Rabu, 05 Juni 2013

GABALNARA VS PINKAGE

Jadi, berhubung temen-temen aku pada bilang "Oh bedanya wig sama semi wig itu toh, ngerti dah, tapi kalau disuruh milih gabalnara atau pinkage, pilih yang mana?" << seperti itulah kira-kira. 

Kalau disuruh milih, aku sendiri juga bingung XDD secara menurut aku dua-duanya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Apa aja? Apa ya #menerawang #diseplak XDDD

Harusnya sih kalau udah baca soal posting-an tentang gabalnara dan pinkage, udah pada tau lah ya bedanya. Tapi buat yang o'on macam temen-temen aku #ditendang dan juga yang lagi baca sekarang #dimutilasi XD maka aku akan menjelaskannya sekali lagi (rangkuman ini ceritanya. Aku baik hati banget kan ya LOL)



Baru foto ini, fresh from the oven #halah. Yang pake cagak pink itu pinkage, kalau yang biru itu gabalnara. Bedanya? Pinkage itu yellow, gabalnara itu black (???) XDDD #digeplak

 

Aku baru ngeh satu hal sih di sini. Bedanya gabalnara sama pinkage itu (kalau di wig aku lho ya, gak tau wig yang lainnya) kalau gabalnara itu ada garis lurus macam kalau rambut asli kita, sedangkan pinkage itu cuman ada bagian ubun-ubunnya doang. Tapi tetep, dua-duanya ada kulit kepalanya, jadi tetep aja keliatan macam kepala asli, LOVELY BANGET. Tapi tentu aja, lebih milih yang bagian atasnya macam gabalnara lah ya, lebih keliatan natural aja, kebanyakan rambut kan modelnya begitu~

Biar lebih jelas lagi, aku kasi picturenya ya~

GABALNARA

 

PINKAGE


Nah sekarang beda antara pengaitnya. Aku bingung jelasinnya XD jadi kalian liat aja picture yang aku potret ya~


Tipe pengait di gabalnara ini model klip, jadi begitu udah dipasang, tinggal di klik, beres~ Udah berada di tempatnya~ Kecuali kalo kegedean ya~ Bakalan miring sana sini XD Makanya kalau mau beli, ukur dulu kepalanya sesuai dengan petunjuk di gabalnara, baru pesen deh~ Cuman sayangnya kalau beli semi wig, gak bisa milih ukuran. Di sana gak ada option memilih, dan aku dapetnya M yang ternyata kegedean di kepala aku hahaha...


Nah kalau pinkage itu modelnya cuman kayak kaitan, gak di klik kayak gabalnara. Tapi gak perlu khawatir, kaitannya cukup besar, jadi cukup baiklah untuk membuat wig tetap berada di tempatnya. Buatku sih, aku lebih suka yang model kaitan macam pinkage, soalnya lebih gede buat masuk di wig capnya XD Cuman ini memang masalah selera, aku suka model gini, belum tentu orang lain suka kan? 

Btw, sekarang pinkage ngeluarin model macam kaitan gabalnara lho hahaha~ Gak percaya? Main dah ke sitenya pinkage, cari yang wig keluaran terbaru kalau gak salah yang ada tulisan magic cool atau apalah gitu.

 

Koleksi wig-ku nyahahahaha~ Yang kosong itu lagi kupakai sekarang XD Dari kiri ke kanan, dari belakang ke depan ya. Pinkage, Gabalmania, Brightlele, Kosong itu Pinkage, Gabalmania, Gabalnara. 

Aku belum ceritain soal gabalmania ya? Males banget XD Soalnya gak sesuai dengan harapan. Jauh banget dari gabalnara dan pinkage XD;; Banyak kekurangannya, walaupun aku suka sih sama warna-warnanya, bagus, cuman ya, kekurangannya lebih banyak daripada kelebihannya LOL BACA DI SINI

Jadi, udah pada tau bedanya gabalnara dan pinkage? 

Oh satu lagi! Dari segi packaging! AKU DEMEN BANGET SAMA PUNYA PINKAGE!!! 

Kenapa? Soalnya masing-masing wig di kemas dengan cantiknya! Ada kotakannya sendiri, dilapisi plastik pula biar gak kotor. Dan kalau wignya kecil ya kotakannya kecil, kalo besar -maksudku panjang- ya kotakannya juga panjang~ LOVELY! Dan lagi, yang bikin demen itu gratisannya XD dapet pajangan, sisir sama jepitan GRATIS! Lumayan nge-save duit lah ya~ LEBIH LENGKAPNYA BACA PINKAGE WIG

Why oh why? Kenapa gabalnara gak begitu juga ya? Gabalnara ini seadanya banget lho .___. cuman di taruh di plastik, no free APAPUN. Situ beli wig ya dapetnya wig doang, mau harepin apa? XD LEBIH LENGKAPNYA BACA GABALNARA SEMI WIG

Tapi dari segi kwalitas, emang gabalnara itu bagus. Ga bisa bilang bagusan gabalnara sih ya, secara aku gak punya pinkage yang tipenya lurus macam gabalnara, jadi gak bisa bedain kwalitasnya. Sejauh ini sih, aku PUAS sama gabalnara dan juga pinkage yang aku punya hehehe~

Saran aja... Kalau mau beli wig, carilah yang warnanya se-natural mungkin, macem natural black, natural brown, atau dark brown, two tone brown juga bagus. Pokoke warna-warna rambut asia lah ya. Kalau ngotot ambil yang warna-warna blonde, pink, purple atau semacamnya ya harus rela untuk tampil LEBIH WAH alias dandan PAKE BANGET XDDD dan biasanya warna-warna begitu gak terlihat natural atau seperti rambut asli, namanya juga sintetis ya bok~ mau harepin apa? XDDD Orang juga pasti mikir "hum? wig ya?" kalau liat rambut warna warni XDD Jadi ya kalau pakai model begitu harus pede dengan tatapan orang-orang. OK? XD

Ya wis cukup sekian. Gabalnara VS Pinkage, silahkan sesuaikan sendiri dengan keinginan masing-masing soal bagusan mana XD secara kesukaan orang beda-bedalah ya~ Aku gak bisa bilang BAGUS GABALNARA atau BAGUS PINKAGE, ntar kalau gak sesuai dengan keinginan situ, aku dibilang PEMBOHONG, repot kan ya XDDD~


With pinkage curly. Cute? XDDDD~

3 komentar:

  1. woa wignya banyak banget ^^
    aku juga punya merk loka ryuuta sayangnya salah potong poni jadinya disaster dan males make lagi
    http://conietta.blogspot.com/2013/04/review-with-random-post-ryuuta-wig.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehehehe iya, koleksi soalnya XD penyelamat di saat genting macam "males keramas dan harus pergi nemuin temen" XDDD~

      Ah! aku juga ngalamin itu di gabalmania-ku, salah potong poni jadinya aneh dan gak enak di pakenya ahahaha~

      Hapus
  2. Kak masih bs nitip beli wig kah? Reviewnya berhasil bikin pengen

    BalasHapus