Minggu, 19 Mei 2013

PINKAGE WIG

So, hari ini mau bahas wig lagi duong~ Dan kali ini soal wig dari Korea selain GABALNARA SEMI WIG NATURAL STRAIGHT TYPE B [NATURAL BLACK] yang dulu sempet aku bahas.

Sekarang adalah PINKAGE 

Pinkage ini adalah brand dari Korea yang mengusung wig-wig yang biasanya ditujukan untuk teenager, makanya lebih ke cute ketimbang mature. Terus juga ternyata brand pinkage ini lebih tua lho dari gabalnara. Kalau gabalnara kan dari tahun 2005, sedangkan pinkage sudah dari tahun 2003. Berbeda dengan gabalnara yang masih menjual wig-wig lamanya, kalau pinkage selalu keluar model baru tiap tahun dan kemudian bikin SALE untuk model lama << biar habis gitu kali ya. Setelah itu, kau tidak akan pernah menemukan lagi wig lamanya di website pinkage XD
 
Awalnya aku beli dengan agak-agak khawatir, karena tidak terlalu banyak reviewnya (dalam bahasa inggris) seperti gabalnara. Tapi ya karena kepincut sama modelnya dan juga warnanya yang najong bin norak, akhirnya beli XD << alasannya sesuatu amat ye XD

Yang bikin kesel, tepat seminggu setelah beli, 1 dari 2 wig yang aku beli di diskon hampir setengah harga!!! AAAARGGGHHH~ Rasanya pingin banting komputer XD **untungnya sih gak terlaksana mengingat berapa harga komputer XDD;;**

Seperti gabalnara, ada beberapa sisi yang aku suka dari pinkage ini. Apa saja? Ih KEPO yaaa~ #ditendang XD

Yang pertama, layaknya gabalnara, pinkage ini juga ada skin-nya. Kulit kepala itu lho~Tapi sayangnya masih berbentuk bulat dan bukannya garis lurus macam gabalnara. Jadi ya dibandingkan dengan beberapa wignya gabalnara yang udah berbentuk garis lurus, pinkage ini masih terlihat wignya KALAU dilihat dari atas .___.

Syukurlah, di beberapa wignya ada gradation-nya, yaitu warna hitam di ubun-ubun. Jadi keliatan seperti rambut asli yang dulu di warnain XD Termaafkan lah ya~

Lalu soal klip, di wig yang lama sih klipnya masih berupa pengait doang seperti gambar di bawah ini


Kelihatan kan pengaitnya macam gimana? Nah kalau yang baru-baru, klipnya udah macam semi wig gabalnara. Seperti di bawah ini nih~


Ngikutin gabalnara??? Entahlah XD yang pasti klip ini baru muncul di tahun 2013 akhir-akhir kalau gak salah inget, entah, lupa #ditendang XD << kok tau? Yelah, ini update-an kok XD

Oh iya! Sayang sekali pinkage ini gak punya size macam gabalnara. Jadi dia mengandalkan karetnya itu saja. Mungkin buat yang ukuran kepalanya lumayan gede harus agak maksa dan membuatnya molor dulu kali ya, baru berasa enak di pakai. Ndak tahu juga sih, secara kepala aku ukurannya kecil u___u

Wig di pinkage juga ada banyak macamnya, dari kualitas yang paling rendah, sampai kualitas yang paling tinggi. Makanya kalau mau beli pinkage, harus baca dengan amat sangat teliti kualitas wignya itu di bagian yang mana. Aku gak bisa ngomong banyak secara kualitasnya ada buanyak, dan keterbatasanku membaca tulisan korea membuatku hanya yang "apa iniiiiii~" lalu bersikap "masa bodohlah~ kalau harganya murah sangat, berarti kurang bagus, kalau harganya mahal, berarti kualitas bagus" XDDD~ Untuk lebih jelasnya (khusus buat yang bisa baca bahasa korea, yang gak bisa, pakai bahasa hati aja kayak aku XD) silahkan lihat pic di bawah ini~


Lalu untuk warna, ini ada chartnya~


Aku baik banget ya sampe segini detailnya #elusjenggot

OKEH! LANJUT~~~

Sekarang waktunya pamer wig duong~~ XDDD #dihajar

Ada 2 yang aku beli dari pinkage ini yaitu :



Okeh, wig pertama warnanya emang rada-rada norak XDD but yeah, I want to try something different gitu lho ya~ And aku memilih yang itu XD Kenapa? Karena warnanya yang norak, tapi ada gradation-nya, dan gak terlalu panjang, jadi kupikir gak bakalan ribet pakainya XD

Wig ke 2 lovely banget! Aku beli yang choco brown, tapi warnanya lebih mendekati hitam XD pendek, keriting, berponi. Ah~ sesuatu yang belum pernah kucoba selama ini~ pingin banget dikeriting~ dan akhirnya bisa, walaupun bukan rambut asliku yang dikeriting XDDD I love the power of wig~ syalalala~

Now! Photo Attack~ Bakalan super banyak, karena aku terhitung sangat sering poto-poto waktu pakai 2 wig itu XD Bukannya gak suka sama yang gabalnara, tapi gabalnara itu lebih sering kupakai waktu kumpul keluarga, di mana kumpul keluarga = bener-bener kumpul dan gak ada waktu untuk -me time- dan bernarsis ria XDD



Lihat seberapa besar kotak kirimannya? Shippingnya jadi jauh lebih mahal dari gabalnara, 1 kilogram lebih T__T Mau ngamuk rasanya, masa 2 wig aja segitu gedenya, tapi... ngeliat isinya sih, langsung "OH PANTESAN!" 

Setiap wignya pinkage selalu dapet kotakan eksklusif, yang kemudian dibungkus lagi oleh plastik supaya gak cepet kotor. LOVELY BANGET KAN YA >____< Udah gitu, dapet free pajangan wig, sisir dan juga jepitannya @____@ ah~ kenapa gabalnara gak dapet apa-apa T^T Bahkan packagingnya gabalnara itu kesannya seperti wig-wig murah (but believe me, yang penting kualitasnya lah ya~)

Oh iya, untuk hadiahnya, dapetnya cuma 1 ya saudara saudari. Kalau beli wig 1, dapet hadiahnya 1. Kalau beli 2 dapetnya tetep 1 =__=a 

Kalau aku tinggal di Korea, aku beli 1 aja deh tiap bulan, dapet gratisannya kan lumayan XD Masalahnya aku tinggal di Indonesia, dan shippingnya mahal, jadi mendingan beli langsung 2 kan??? Iya gak sih? XD

Okeh balik ke poto ya~ Mulai dari wig yang warnanya mencolok macam ceribel dulu XD **sungguhan! Gegara aku pake itu wig, aku jadi dipanggil cece chibi, mbak chiby, atau sesuatu yang berhubungan dengan ISTIIIIMEWAAAA~ XDD**



Lovely banget gak sih gradationnya >___< suka banget~ dan hampir semua orang mengira aku punya rambut baru XD Padahal ini wig XD Dan satu lagi, warnanya lebih terang dari yang di picture atas ya XD maklum kamera dudul, dan lampu kamar juga gak terang XDD;;


Seperti inilah serat rambut sintetisnya pinkage. Bagus sih kalau aku bilang ya~ walau masih halusan rambut asli -tentu saja- XD

 

Taraaaa~ poto narsisnya langsung keluar XD ini pertama kalinya pakai pinkage ceribel XDD


Dan inilah warna sebenarnya xD lebih terang gitu deh XD semua orang menatapku saat aku ke mall dengan wig ini XD dan beberapa temanku langsung nge-ping sambil bilang "CERIBEL!" or "AYU TING TING!" XDDD;;
 



 

Yeah! aku emang narsis! Masalah buat loeee? XDD << korban telepisi










Aku pakai wig ini waktu acara pernikahannya ceceku aka kakak perempuanku XD

EO, tukang poto, tamu-tamu, seluruh hotel, melihatku dengan tatapan entah apa XD mungkin mereka mengira "eh, itu apa salah satu anggota ceribel?" #headdesk

Hebatnya, tak ada seorang pun yang tau aku pakai wig (kecuali keluarga inti tentu saja) GOSH! Glad it!

Ready for another photo attack? XDD Yeah yeah, gak usah teriak aku narsis, aku tau aku S-A-N-G-A-T narsis XDDD















DAMN! I'M SO CUTE! XD 

Lie! I'm not cute at all XD;;

Jadi inilah, Pinkage ceribel yang aku beli hahaha... Norak? Well, biarlah XD bukankah itu tujuan beli wig? Mencari sesuatu yang berbeda dari yang biasa terjadi dalam hidup #halah

Poto tambahan waktu di pake buat hang out sama temen XD

Dan jangan kaget, aku pergi bertiga sama temen, semuanya pada kompakan pake wig XDDD













Poto terakhir itu ya, maunya bergaya macem selebritis luar negeri gitu, kan pada ketutup semua, kurang masker doang ya XD Tapi failed wakakakak~

Photo attack again waktu pakai di rumah tanpa make up XD





 

Doh, baru 1 wig aja uda sepanjang ini XD langsung dah ke wig berikutnya XDDD



 

Keritingnya LOVELY banget! Love this wig! Kualitas juga bagus, gak ada yang menyangka ini rambut palsu, semua bilang "Akhirnya nyerah juga ya, keriting rambut, ntar rambutmu gak makin rontok?" XDDD << cuma diem, biarin aja mereka gak tau itu wig XDDD









 

Aku keliatan lebih muda gak sih kalau pake ini wig??? Huh? Ga? T^T How about this photo?


Ga juga? Haiyah~ senangkan aku dikit napa #pout #cute #ditendang XDD




Bwakakakakak~ Oke, aku ngaku, aku bukan emak yang baik. Remember, he is my SON, not my daughter. Tapi entah kenapa isengnya kelewatan XD dia kawaii kan XDDD



 

Terakhir, hang out sama Ai duong~ sama2 pake wig nih XD O yeah, kami berdua penggila wig. Ai yang racunin diriku #superfitnah XDD

Segini dulu **hah? Segini dulu? Ini udah banyak banget XD** Moga2 bisa jadi bahan pertimbangan buat kalian yang mau coba pinkage (?) buat aku sih, ini wig lovely banget, dengan pertimbangan ya, kalau kau gak suka diliatin orang, jangan beli wig yang norak macam pinkage ceribel XDDD Carilah wig yang item mungkin, atau yang terlihat sederhana (?) Entah, suka2 situlah **berlalu pergi** XD

Photo Attack dulu ah~~ #lagesupernarsis













 

Sebenarnya masih banyak lagi, tapi aku takut dipukuli sama yang kekuatan inetnya lemah, pasti lemot gegara kebanyakan poto LOL


11 komentar:

  1. mami akuuu suka wig yang keduaaaa >_<
    kawaii kawaiii! mau juga wignya

    BalasHapus
    Balasan
    1. LOL mami juga suka, suka dua-duanya malahan XDDD yang satu bikin kayak orang korea, satu lagi bikin mamimu lebih mudaan #smacktable XDD

      hayo beli~ XD lagi ada diskonan tuh, tapi gak tau stocknya masih ada apa gak XDD

      Hapus
  2. wah kena berapa itu wig nya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli 2 itu sama ongkos kirim sekitaran 1,5 juta T^T mahal, tapi aku puas sama wignya >____<v oke banget dah~ Harus coba! Banyakan temen aku malah lebih suka pinkage daripada gabalnara, gak tau kenapa XD mungkin karena modelnya itu membumi, alias gak terlalu mature, jadi dibuat cute2an gitu bagus~

      Hapus
    2. oh yaaaaaaa.. hmm nabung wes.. ntar aku titip cici aja ya *sambil nabung* :'(

      Hapus
    3. SIAP BOS! ntar aku kabarin ya kalau semisal mau beli lagi~

      Hapus
  3. sistahahhh, wignya banyakkk amat XD, merk rekomendasi opo yooo ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mau yang atasnya keliatan asli kayak kulit kepala manusia sih gabalnara, tapi gak semuanya ya, jadi harus pinter2 pilih.

      Kalau mau yang cute2an, pinkage lebih unggul XD

      Aku sih rekomendasiin 2 wig itu~ hehehe~

      Hapus
  4. Can i know where u purchse this pinkage wig ? i cant even read the pinkage website, all korean word *o*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hello dear, where are you from? You can buy it from the site, but the price will be pain in the ass if you buy it with dollar T^T If you have a friend in Korea, maybe you could tell her/him to help you. It's cheap if you buy it with WON

      Hapus
  5. WAAAAAH~ Sudah lama banget gak main ke blog lamaku ini~~

    Pengumuman ya teman temin~ Aku pindah ke blog yang baru, silahkan main2 ke tempat aku yang baru ya, aku juga barusan ngomongin hair clip pinkage yang sangat aku cintai~

    Mampir yaaaa~

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2015/10/pinkage-love-affair-5p-hair-clip.html

    BalasHapus