Minggu, 04 November 2012

NEOSTRATA DAN AMETHYST AESTHETIC CLINIC SURABAYA

Huallow~ Untunglah, aku gak lupa punya blog baru XD **dihajar** Mau ngetik itu lah kok males banget gitu rasanya **dihajar lagi** Untunglah, mood kembali baikan saat lihat Farrel sudah tidur (PADAHAL INI MASIH JAM 5 SORE -__-;; DAN DIA AKAN BANGUN JAM 7 LALU BEGADANG SAMPAI JAM 3 PAGI, DAN ITU ARTINYA AKU JUGA IKUTAN BEGADANG #CAPSLOCK JEBOL)

Oke BTT ya~

Seperti judulnya, aku mau ceritain soal produk bernama NeoStrata dan juga klinik yang akhir-akhir ini aku datengin buat perawatan kulit. 

Berawal dari kaskus sih sebenarnya ya. Waktu itu aku lagi iseng cari tahu soal penanganan kulit yang gosong karena sinar matahari. Soalnya kulit mukaku tuh eksotis hitam manis gitu deh XD Bahkan lebih hitam dari kulit tanganku hahaha... 

Jadi, nemu Dr. Budi di kaskus, bisa nanya-nanya di sana atau lewat email. Jadilah aku tanya lewat email, soalnya kalau lewat kaskus agak lemot, sering gangguan juga waktu itu, lagi peralihan ke versi beta atau apa lah gitu, kagak ngerti akunya XD

Sama dokter disuruh beli produknya, tapi waktu aku nanya, harganya ampe 3 juta .___. Langsung ciut nyali deh XD akhirnya ya gak jadi, soalnya aku banyak tanggungan buat beli susu Farrel dan mainan dia tentunya XD

Sebulan berlalu, lalu tiba-tiba aku ke Bali. Bagi yang pernah ke Bali, udah tau dunk resikonya kalau main di Kuta? G-O-S-O-N-G!!! XD makin jadilah ini tingkat ke-eksotis-annya XD 

EH! Tanpa di sangka, lah kok ternyata di disdus itu ada penawaran buat beli voucher peeling di klinik yang didirikan oleh Dr. Budi *__________* Jadilah beli 4 langsung XD habislah duit lagi XD Tapi ya mau gimana lagi. Item-in kulit itu mahal **BALI BOK SUPER MAHAL!** putih-in pun juga mahal #sigh

Tanpa ba bi bu, saat voucher itu sudah siap untuk di pakai, langsung lah aku ke kliniknya yang ada di Jl. Sukomanunggal. Butuh beberapa lama baru aku bisa nemu itu tempat, secara 3 kali ke sana selalu kesasar dan pada akhirnya pulang ke rumah XD padahal kalau dipikir, waktu 3 kali itu aku selalu lewat kok XD tapi kok ya gak ketemu toh ya? XD

Eniwei, begitu masuk klinik, senyum mbak-mbak di sana langsung bikin adeeeeem XD apalagi ternyata mbak-mbak di sana pada doyan sama anak kecil, jadi Farrel diajak bicara, trus digodain gitu deh. Farrel kan tipe-tipe yang suka ganjen gitu, sama kayak emaknya LOL Terus perawatan deh akhirnya. Peeling pertama, belum keliatan jelas sih ya. Masih ya, biasa aja lah ya. Baru pas peeling ke 3 mulai kelihatan, wajahku lebih bersinar, walaupun masih agak item, tapi gak seitem waktu pulang dari Bali lah ya. Jadi aku pun sangat senang. Paling tidak balik normal Tapi masih tetep gak demen soalnya normalnya juga masih item XD 

Baidewei, aku beli produknya lho waktu pergi ke klinik untuk pertama kalinya. Dan oh iya, apa aku tadi udah bilang kalau aku gak ketemu Dr. Budi? Aku ditangani sama Dr. Anton, soalnya Dr. Budi cuman ke klinik hari selasa, rabu dan kamis doang. Sedangkan aku cuman bisa pergi ke klinik (dan ke tempat lainnya) hanya hari senin, secara warnet-ku cuman tutup hari senin bok. 

Aku ditawarin 3 produk Neostrata, dan 1 krim malam Dr. Budi. Untuk krim malam, aku gak cocok kayaknya, soalnya muka jadi gatal, gak tau deh kenapa, tapi kayake seh gara-gara gak aku simpen di kulkas .___. aku baru tau kalau produknya Dr. Budi itu disimpen di kulkas waktu dateng ke klinik untuk ke 4 kalinya =__=;; Jadi ya telat banget, sudah sebulanan lebih di luaran #sigh

Oke, lanjut langsung ke Neostrata ya. Katanya sih produknya bagus, review di mana-mana juga tergantung sih ya, ada yang cocok ada yang gak. Kalau liat dari Facebook nya sih ya, banyak yang pada seneng dengan produk itu, review nya pada bagus-bagus. Akhirnya ya tertarik lah buat beli, habis sejuta =__=;; Ini gimana ya ntar Farrel sekolah terus gak ada duit gara-gara emaknya suka belanja XD Farrel sayang, salahkan Dr. Budi dan kawan-kawannya ajah ya LOL 

Yang aku beli adalah sebagai berikut :

 
 
Mari kita bahas satu persatu~

Yang pertama,  Daytime Protection Cream


Ini aku pakai tiap pagi, tipis tipis **gitu sih kata mbak yang di klinik** Katanya sih buat perlindungan dari sinar matahari. Cuman, aku sih gak terlalu ngefek ya, jarang kena sinar matahari, lah wong kerjaan aku di dalem ruangan terus XD gak pernah keluar rumah kecuali senin XD tapi berterima kasih aja deh, berkat ini produk, kulitku jadi agak halusan, gak kasar gitu lah XD Tapi kalau untuk putih-in, gak deh ya, gak ngefek XD dan kalau sebaca-ku dari description-nya, ini produk untuk menjaga aja biar kulit gak gosong waktu kena sinar matahari XD Wrong choice kayake waktu beli XD dokternya juga tahunya aku selalu keluar naik motor, tapi gak tau kalau keluarnya cuman senin doang, dipikirnya tiap hari XD makanya dikasih ini produk LOL Jadi buat kalian yang konsultasi katakan pada dokternya tentang kondisi kalian sedetail mungkin agar gak salah beli produk ya~

Yang kedua, Gel Plus  


Nah, ini dia produk yang buat aku jatuh cinta!!! Home peeling!!! Harusnya sih pakainya seminggu sekali tapi aku pakainya 3 hari sekali atau malah keseringan 2 hari sekali XD Soalnya ini produk bikin kulitku agak putihan XD berasa kayak dikelupas tapi gak banyak-banyak. Jadi AMAN! Kalau kudu peeling ke klinik sih, bakalan beneran gak sekolah tuh Farrel XD secara, sekali peeling itu 450.000 XD belum lagi kalau ketambahan serum apalah inilah itulah, bisa amsyong dah, gak kuat nahan godaan setiap kali mbak-mbaknya nawarin sesuatu XD So, buat kamu-kamu yang pingin peeling dengan harga murah meriah, beli ini produk deh, bagus juga buat jerawat kok. Aku kapan hari jerawatan, terus aku peeling deh, besoknya kempes. Cuman ya emang harus nahan rasa sakit juga sih, secara namanya jerawat itu kan luka, kena sesuatu ya udah pasti sakit bok XD mau cantik gak tapinya? mau kan? Ya udah, sakit dikit gapapalah ya~ **dilempar telur busuk** XD

Dan yang ketiga, yang terakhir ini, adalah Oily Skin Solution


Kalau yang ini, rada-rada nyesel belinya. Soalnya sama sekali gak ngefek buat wajah berminyak-ku T____________T padahal banyak review bagus soal produk yang satu ini. Cuman kok gak mempan ya di wajahku? #tanyakenapa Apa karena minyak di wajahku ini terlalu banyak ya??? Serius deh, habis cuci muka, pakai ini produk, dan setengah jam kemudian wajah udah mulai berminyak, walau gak terlalu banyak amat sih, cuman kalau dibiarin sejam lagi ya numpuk dah tuh minyak bisa buat goreng telur XD;;; Kenapa ya, padahal aku juga udah jarang sentuh makanan berminyak, makanan pedes juga **padahal paling demen tuh pedes** Akhirnya ya udah, tetep pakai ini produk **ya iyalah, udah beli mahal mahal XD masa gak dipakai sih?** cuman tetep harus sedia tissue buat usap2 minyak berlebih T^T 

Sejauh ini produk Neostrata yang aku coba baru 3 itu. Besok-besok kalau ada duit lebih yang bisa disisihkan setelah menabung uang sekolah Farrel, mau coba Englighten Trio-nya deh. Atau mungkin suatu saat nanti Dr. Budi tiba-tiba kesambet apa gitu, terus kasih diskon 50%, atau malah dikasih gratisan (???) **komat kamit baca mantra** XDDD 

Buat yang di Surabaya, kebingungan cari klinik dan dokter kecantikan, gak ada salahnya lho nyoba Amethyst Aesthetic Clinic ini. Kalau di Sukomanunggal itu, mbak resepsionisnya baiiiiiik banget, murah senyum dan pandai menggoda untuk membeli produk XDDD Satu kelebihan lagi, dokternya GANTENG! LOL sayang udah pada punya istri dan anak semua LOL eh, gak cuman itu kok, konsultasi ke dokter G-R-A-T-I-S~ padahal kebanyakan klinik selalu men-charge duit seratusan ribu tiap konsultasi (?) Well, awalnya ngincer ini klinik gara-gara konsultasinya gratis sih wakakakak~ **ketahuan deh** 

NB : Link produk yang aku kasih biasanya berubah, jadi jangan kaget kalau pas di klik kok gak langsung ke tujuan. Silahkan buka websitenya langsung ya untuk mencari produknya~

Lalu

BLOG 

Dan

Ini dokter emang rajin online lho, beneran! Waktu aku ke sana ke 2 kalinya, kan hari rabu kalau gak salah, ada Dr. Budi. Waktu treatment Dr. Budi bilang, "Tiap kali buka facebook, pasti ada status kamu, tentang Farrel paling banyak, kamu sayang banget ya sama dia"

NAH! Ternyata ya Dr. Budi ini suka buka Facebook lho XDDD **dihajar karena buka-buka rahasia**

Oh iya kelupaan nih, facebook sama twitternya dokter Budi duooong~ barangkali ada yang butuh buat nanya langsung XD

Orangnya baik kok, beneran deh. Walaupun kadang, ketika udah banyaaaaak banget nanyanya, dan kemudian jawabannya hanya sepatah kata, yakinlah, itu bukan sesuatu yang harus membuatmu sebal. Namanya juga dokter bok XD kalau panjang-panjang, ntar dibilang ngegosip XD

Ah! Aku tadi udah bilang belum sih kalau klinik ini juga nyediain sewa baju pengantin dan make up-nya juga? Ciyus? Miapah? 

Sempet nengok baju-bajunya, dan SUMPEH naksir abis! Bajunya bagus-bagus T^T Sayang sih aku gak menikah dalam waktu dekat XD malah mungkin gak nikah LOL dan lagi aku gak mau ribet juga sih dengan baju nikahan dan acara-acaranya yang pasti bikin sumpek itu **udah pengalaman ngurusin nikahan kakak-kakak XD** 

Hhh... Banyak juga ya aku ngetiknya XD Bok, pantesan jari-jariku rasanya rada capek **rada???** Ish~ aku kan masuk jurusan sekretaris, ngetik segini mah bukan apa-apa. Cuman rada capek aja **sombong tingkat akut XD**

Okelah, cukup sekian dan terima kasih ya~ 

PS : I Love You **apa sih XD**

4 komentar:

  1. mbak, 3 macam produk itu habisnya 1jutaan??? wah wah wah :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mbak Rani, maaf baru bales sekarang, sibuk #halah XD Iyep, 3 produk itu + 1 krim malam >> sejuta T______T tapi habisnya lama banget sih, aku beli oktober kan ya, sampai akhir februari ini masih ada sisanya lho *____* Jadi ya kalau di itung2, sama aja sih sama beli yang lain, cuman memang amsyong pas kena bayar harus langsung sejuta hahahaha....

      Hapus
  2. Ngga bolehhhhh peeling sering2 lohhhh.. Tar'nya kulitnya tipiiisssss.. Ngga bagussss loh... Jangan lg yahhhh *geplak Merry pake lemari... zzzzzzzz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakaak~ udah gak lagi kok, secara obat peelingnya udah habis bulanan lalu XD mau beli lagi bokek bok XDDD

      Hapus