Jumat, 23 Agustus 2013

Gabalmania Wig

2 kata...

HATE IT!

Kenapa? Soalnya aku kena tipu! Barusan ini aku otak atik lagi itu webnya GABALMANIA dan nemu beberapa potonya yang aku amat sangat familiar yaitu poto dari situsnya pinkage dan gabalnara wig. ARRRGH~ ngamuk2 pinginnya, tapi temenku yang bernama Ai bilang, udah kejadian mau gimana lagi HIIIKZ padahal aku beli gabalmania itu dengan harga yang mahal, 2 biji itu habis 1,5 juta sama ongkirnya T^T dan ternyata kena tipu oh kena tipu.

Aku gak melarang kalian yang baca blog ini untuk membeli dari sana, tapi coba pikir aja 1000 kali buat beli dari sana. Kualitas amat sangat di bawah rata-rata, harga amat sangat mirip dengan gabalnara ataupun pinkage. Ada duit? Belilah dari gabalnara or pinkage saja, itu yang aku rekomendasikan buat kalian para pembaca. Daripada buang2 duit cyiiiin >____<

Nah karena sebel ama wignya yang awut-awutan dan gak lucu lagi buat keluar jalan-jalan, so aku putusin bawa ke salon dan minta diaturin alias dipotong. Yap sodara sodari, dipotong =___= kesel amit-amit dah, tapi ya mau gimana lagi, ketimbang ntar gak pernah dipake sama sekali?

Dan inilah dia poto sebelum dan sesudahnya.... Poto sebelum ini pernah aku taruh di blog waktu aku pergi karaokean lho...


 Kayaknya cute ya? Aslinya ampun-ampunan dah XDD;; Itu panjang banget, hampir sepantat, dan gak banget buat dipake di siang bolong XDD;; 

Dan ini poto dari gabalmanianya...


Cute banget ya, keliatan bagus ya, ketipu tapinya graooor XDDD aslinya duh... ampe ngelus dada berulang kali T^T jahitannya amat sangat gak rapi, poni berantakan, poin lebihnya cuman dia ada skin gradation. Untung ya, kalau gak, udah pasti aku buang itu wig T^T






Dan itulah dia, versi setelah pergi ke salon XD Sorry ya, gak dandan jadi ya seadanya XD jadi inget kata temenku, blonde di kulit asia, kalau gak dandan SUPER bakalan jadi kayak orang kampung baru masuk kota GROR dan aku merasakannya sekarang #headdesk

BTW, it's better right? Daripada panjang banget .____. Eh atau bagusan panjang? Argh~ Ntar kapan2 aku dandan lah terus pake ini wig XDD;;

Wig satunya belum pernah aku jamah, jadi ntar kapan-kapan aja kali ya baru aku blog-in, gomenne~ tapi yang satu itu super parah, mirip ama buatan entah mana yang sama sekali gak bagus #headdesk 

Jadi sodara sodari, intinya aku sih gak melarang kalian mau beli di sana, tapi pikir ulang deh 1000 kali XD;; gak worth it dengan uang yang harus kalian keluarkan, beneran deh~

Kenapa aku bilang gitu? Ya itu tadi... Jahitan gak rapi, kualitas rendah, no klip bok! Mirip udah sama buatan entah mana yang asal-asalan itu. Dipake juga gak terlalu nyaman, lumayan panas. ARGH~ entah apa lagi yang harus aku katakan #nangisdipojokan

Udah ah, ntar kapan-kapan aku blog lagi kalau lagi dandan, semoga bagusan dikit LOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar