Jumat, 11 April 2014

JUAL KOJIE SAN SKIN LIGHTENING SOAP

PERHATIAN : SUDAH LUDES YA~ MAKASIH BANYAK YANG UDAH BANTUIN HABISIN #KISUKISUKISU

Entah kenapa aku doyan sekali belanja, dan kalau belanja gak nanggung2, langsung ngeborong T^T Akhirnya ngerasa "Ini mah gak bakalan habis dipakai sendiri, keburu kadaluarsa kali ya" #headdesk

 

So, dengan jiwa besar #halah mau kujual aja deh. Gak mahal kok, bisa di cek, aku jualnya hampir sama dengan yang ada di olshop-olshop luaran sana. Malah mungkin lebih murah (?) Ready stock pula u.u

TAPI aku gak jual semua ya T^T Yang aku jual cm 10 biji aja yang di packing 2 biji itu jadi 1. Maksudnya gimana? Gini...

1 kotak itu isinya adalah 135 gram x 2 berarti ada 2 biji sabun di dalamnya. Nah bagi yang mau beli 1 biji aja bisa kok, nanti tinggal split gitu kan. 

Masalah harga?

Buat yang beli 1 kotak alias 135 gram x 2 harganya adalah Rp 90.000

Sedangkan yang cuma mau beli 1 biji aja alias setengah kotak itu harganya Rp 50.000

Jelas ga? T^T Lagi buru-buru soalnya buat nyuapin Farrel T^T abis gini bakalan jarang banget ngeblog, so... Bagi yang minat langsung hubungin diriku ya~

085779075354 (SMS only)

Oh iya, pengiriman dari Surabaya ya, jadi yang mau ngecek ongkir sendiri via JNE, silahkan~ Untuk wilayah Surabaya, free ongkir deh ^___^v

Cepatlah laku, uang belanja kembali, lalu beliin yang lain #plak 

Kelupaan, ini review aku tentang sabun pinoy ini~ Monggo dibaca buat referensi hehehehe


2 komentar:

  1. Merry,, aku nominasikan dirimu untuk Liebster Awards yaaa.. Semoga berkenan. Terima kasihhhhhhhhh yaaa....

    http://imtheonlydaughter.blogspot.com/2014/05/liebster-award-my-first-liebster-award.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maafkan aku yang baru membacanya~

      Segera dilaksanakan #kaitinjarikelingking

      Hapus