Minggu, 23 Februari 2014

kojie san Skin Lightening Soap

Ada gak sih yang menderita kayak aku? #halah

Maksudku yang merasa miris dengan warna kulitnya yang sana begini dan sini begitu?

Soalnya diriku ini termasuk yang punya warna kulit belang sana belang sini T____T Terutama wajahku saudara saudari. Bisa dibilang, warna paling gelap yang kumiliki adalah di wajah. BENAR! Anda gak salah baca. WAJAHKU T______________________T

Ah bohong, aku liat potomu putih gitu! << keseringan banyak yang bilang gitu waktu aku curhat. 

Well, anda tertipu saudara saudari. Aku kan pakai foundation LOL dan kalau di foto, efek cahaya juga bisa bikin kulit putihan hahaha~ 

Gak cuma wajah, tangan dari lengan bawah itu item sangat, terutama bagian pergelangan ke jari, wuaaah~ gosong~ gegara pakai jaket tapi gak pakai kaus tangan pas jemput Farrel sekolah. Jadilah #sigh

Belum lagi bagian kaki. Bekas sandal jepit #headdesk why oh why? #mewek


Putih? Lihat dulu bagian sampingnya


Beda kan? Selanjutnya...


Andai semua kulitku seputih ini T^T


Tapi kenyataannya tidak~ #mewek


Dan inilah dia hasil sandal jepit dan berpanasan di Bali dengan senangnya XD;;

Jadi ceritanya nih, aku kan curhat sama temenku satu kota, nah terus dia bilang gini "kamu mau gak cara yang ekstrem?" pas denger, aku langsung keringatan LOL wah cara ekstrem apapula ini XD;;

Dan kemudian dia pun cerita soal sabun kojie san ini. Mulai dari manfaatnya, cara pakainya, sampai efeknya yang katanya bikin kulit kering + uv sensitif atau sejenisnya.

Takut? IYALAH! Secara kulit aku sendiri udah super kering kerontang (kecuali wajah ye, kalau wajah kan kilang minyak gratisan LOL) Tapi pada akhirnya, aku coba juga LOL temen aku ini kenalin sama yang jualan yang kebetulan berada di 1 propinsi yaitu Jawa Timur, kan jadinya murah tuh ongkirnya LOL 

BBM-an sama orang yang jualan, dan akhirnya PO sebiji kojie san. Kenapa cuman sebiji? Yah nyoba dulu lah ya, takut gak cocok cyin~ kan sayang~ Soalnya mahal juga nih. Sebiji gitu Rp 50.000 << bukan yang termurah ya~ masih banyak sabun yang lebih mahal T___T Cuman berhubung katanya sih kalau buat kulit belang, paling mantap pakai kojie san.

Aku PO November, datangnya Desember. Ini dia penampakannya~




Katanya sih ini sabun cepet banget leleh kalau kena air, makanya harus dipotong jadi beberapa bagian (aku sih potong jadi 3, 2 untuk badan, dan 1 untuk muka)

Warnanya orange, dibilang keras enggak, empuk juga enggak, ya standar sabun lah ya. Tapi emang beneran kalau kena air cepet banget lelehnya. Tangan tuh langsung ada cairan orange gitu. 

Aku pakai ini sabun cuman sekali dalam sehari. Kenapa? Karena aku mandi sehari cuman sekali LOL jorok? Yah katakanlah demikian LOL cuman kan aku ini jarang keluar, cuman di rumah aja, AC-an pula. Keluar paling cuman 5 menit buat ambil Farrel dari penjajahan aka sekolahan XD Jadi kupikir badanku gak separah itu lah kotornya XD

BTT, sabun ini katanya sih sekali pakai langsung terlihat khasiatnya. Tapi di aku tidak~ Setelah pakai sekitaran 2-3 minggu baru terasa kalau gosong di tangan itu memudar. Begitu juga dengan bekas sandal jepitnya. 

Dan pemberitahuan nih, katanya harus pakai sunblock SPF minimal 30 kalau gak gitu bisa gosong nian kayak orang negro (???) di aku gak gitu .___. kadang aku gak pakai sunblock, santai aja keluar panas2an 5 menit itu tanpa jaket, tanpa celana panjang (biasa aku pakai celana selutut aja) gak gosongnya yang gimana-gimana gitu. Biasa aja. Jadi? Mungkin beda pemakai beda hasil? Entahlah~ Yang pasti kalau anda takut, ya jangan keluar panas-panasan tanpa pakai sunblock ya~ WARNING INI WARNING #halah



Lumayan kaaan >___< gak sehitam pas awalnya #happy

TAPI! Keringnya itu emang keterlaluan~ Dari awal tipe kulit badanku itu emang keterlaluan sangat. Jadi pakai ini sabun ya udah kayak bencana. Jadi mau gak mau ya emang harus pakai lotion. Nanti kapan-kapan aku beritahuin lotion apa yang aku pakai untuk disandingin sama ini kojie san


Bisa lihat betapa keringnya kulitku? Sampai muncul putih-putih gak jelas yang jelek banget dilihatnya. Jadi mau gak mau ya harus dirajinin gitu buat pakai lotion XD~ Oh iya! Kalau kulitnya kering dan gak pakai lotion, DI AKU LHO YA, gatel banget jadinya kulit. Tadinya aku pikir aku kena alergi makanan, gak taunya, kalau aku pakai lotion gak gatel, tapi kalau gak pakai lotion gatelnya luar biasa di bagian-bagian tertentu T___T

Lalu soal wajah, seperti yang kubilang, wajahku ini kilang minyak, jadi harusnya kalau pakai kojie san kan keringan dikit, atau setidaknya jadi gak berminyak gitu. Tapi nyatanya? Tetep aja berminyak .___. malah minyakan berlebihan daripada biasanya. Tadinya sih kupikir karena gak cucok, eh gak taunya kayake sih karena moisturizer yang aku pakai hahahaha~ Kapan-kapan juga akan kubahas soal moisturizer yang aku pakai itu~

Intinya mah~ DI AKU, ini sabun oke buat putihin kembali kulit yang gelap. Gak bisa langsung putih lho ya~ pasti ada tahapannya, kayak harus tunggu beberapa lama setelah pemakaian. Kalau ketentuannya sih dipakai selama 2 kali dalam sehari sebagai sabun badan. Gak ada tulisan harus tunggu 5 menitan sebelum bilas, tapi reviewan di luar sana bilang harus tunggu 5 menitan, jadi ya sudahlah~ Ikutin aja yang udah berpengalaman hehehe~

Oh iya!!! Untuk kulit wajah, ada baiknya pakai cuman buat cuci muka biasa, dan gak perlu tunggu, langsung aja bilas pakai air. Soalnya bakalan panas banget wajah mah T___T sakiiiit~ 

Okeh sekian. Plus minus sudah kalian baca, gak perlu aku jelasin lagi #digeplak XD

Yang mau coba monggo~ Semua barang kalau gak dicoba ya gak bakalan tau buk~ kalau ada efek samping ya itu resiko #ditampar XD Cuman kan setidaknya jadi tau ooooh yang ini cucok, ooooh yang ini kagak. Gitu lho~~


10 komentar:

  1. Halo. Kami jual juga kojie san soap loh. Khusus wilayah makassar silahkan hub kami. Bisa COD. Harga sangat terjangkau. Sms ke 08981851714 atau kunjungi instagram kami @zidan_shop

    BalasHapus
  2. Saya juga jual ni sist, untuk daerah Malang-Jawa Timur. bisa sms ke 08990362632

    BalasHapus
  3. Tertarik sama kojie san, kebetulan aku pny teman kul di filipina dan aq mau nitip beli disana,,,seumpama mbak sekalian nitip bisa nitip ke aq murah. Harganya sekitar 40 rb untuk sabun yg 135 gram itu murah bgt dibandingkan beli ol shop di indo, face creamnya 80an, lotion 200 ml 110 rb, 100 ml 75 rb, toner 70 rb

    BalasHapus
    Balasan
    1. say aku mau dong nitip boleh minta kontak kamu

      Hapus
  4. hay yg suka pake kojie san,
    kk aq ada di filipina,
    dan di kebetulan sering beli kojie san buat kirm ke indonesia.
    bagi yg brminat boleh nitip kok sabun nya
    cuma 34rb.

    BalasHapus
  5. yang minat Kojie San bisa hubungi 085774035224, atau bisa cek akun instagram kami @zorra.beautycare888 untuk produk-produk lebih lengkapnya.. semoga membantu, terimakasih :)

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Halo salam kenal.
    sepertinya kita punya masalah yang sama, yaitu diantara semua kulit badan, cuman wajah saya aja yang palin gelap. sering kesel karena kulit tangan jauh lebih putih daripada kulit wajah.. sudah pakai segala macam skincare tp blm ada yang benar2 mengembalik warna asli kulit wajah saya. awalnya saya agak ragu mau membeli produk kojie san ini karena masih takut ini produk abal-abal, tapi setelah membaca review Anda saya jadi gak ragu lagi mau mencoba. oh ya mbak ada rekomendasi untuk sunblock yang cocok dengan kojie san ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bantu jawab. Apa aja kak lotion mah yg penting ngelembapin dan kalo keluar mesti banget pake sunblock atau lotion berspf 25 keatas. Kojie san jg ada ko lotion spf 25 nya bagussss aku pake soalnya

      Hapus