Kamis, 20 Februari 2014

Jual Semi Wig Gabalnara

Long time no seeeee~ #tereak

Setelah sekian lama XD~

Tadinya udah ada rencana mau posting cara pasang bulu mata, tapi gagal melulu gegara sibuk + Farrel sakit + aku pun juga sakit ahahaha~ #ketawamiris

Well, postingan kali ini bakalan soal jual menjual. Tapi ini bukan kepunyaanku... eh... kepunyaanku juga sih, gak dibayar soalnya =___=;;

Jadi begini ceritanya, aku kan suka bantuin orang-orang yang mau beli gabalnara atau pun pinkage, dan kebanyakan selalu berakhir dengan baik, kecuali yang satu ini #sigh

Jadi dia sih nitip, mintanya dikirim secepatnya, jadi dianya minta dikirim sendirian aja, dia bilang ongkirnya dia tanggung sendiri. Ya udah deh, aku minta temen di Korea segera memproses. Eh gak taunya .____. Begitu barang sampai di Indonesia, dianya tak ada kabar. Di sms tak balas, di bbm aku di delcon dunk sama dia, di telpon tak diangkat, di email pertama sih dia bilang henponnya hilang, dia minta waktu. Tapi... Ini udah 2 bulan lebih dan dia sama sekali gak ada kabar apapun. Jadi aku asumsikan dia melarikan diri =____=;;

Kok ya untungnya!!! Aku gak kirim itu barang langsung ke rumah dia! Untung aku kirim ke rumahku dulu! Astaga najim!

Seumur umur ye, baru kali ini lho, aku niat bantuin orang, eh malah dibeginiin, set dah~

But ya sudahlah ye, jadi pelajaran aja #gelundungan lain kali gak bakalan bantuin lagi kalau gak ada yang namanya DP! Terserah dah kalau mau bilang aku ntar nipu2 situ. Aku gak pernah nipu, yang ada aku yang ditipu cyiiin~ Tekor sudah buat beli wig + bayar ongkir pula! #kesel padahal aku sendiripun gak minta bayaran apapun! Gimana gak kesel cobaaaaaa?!? #sekaliancurhat

Well, baiklah. Jadi yang dibeli adalah semi wig yang sama persis dengan yang pernah aku beli. Cuman beda warna aja. Yang pernah aku beli, silahkan lihat di JUAL SEMI WIG GABALNARA, WIG PINKAGE, WIG GABALMANIA, WIG BRIGHTLELE (KOREA DAN JEPANG) PRELOVED

Itu di link yang aku kasih wig yang ke 2 ya. Cuman yang disitu itu preloved, sedangkan yang mau aku jual ini masih baru ru ru ru~ Dan warnanya bukan natural black melainkan natural brown. Cucok buat orang yang gak suka hitam pekat 

Gak ada pic = hoax (???)

Inilah picnya~~~ 


Harga aslinya 54.300 + 10 persennya yaitu 5.430 + ongkir 21.300 = 81.030

Semuanya dikaliin sama kurs waktu aku beli yaitu 11,57

Bisa kalian hitung sendiri uang yang aku habiskan untuk membeli ini semi wig #huh

Rp 937.517,1

#SIGH

Okeh, jadi daripada basi **berhubung nyokap cuman membolehkan diriku untuk memelihara 1 wig saja** aku mau menjual ini semi wig kepada siapapun yang berminat. Seperti biasa, kalau ada yang bingung bedanya semi wig dan wig, silahkan mampir ke WIG, SEMI WIG, HALF WIG (Gabalnara)

Untuk review dari diriku, selain dari link yang pertama aku beri di atas sendiri, juga bisa lihat di GABALNARA SEMI WIG << tapi yang ini beda model ya, cuman sama merek sih, gabalnara~

Atau bisa googling soal gabalnara, banyak yang review positif kok~ 

Okeh, selanjutnya poto-poto yaaa~

Pertama foto dari gabalnaranya dulu, barangkali di sini ada yang kesusahan buka situsnya karena gak ngerti tulisannya XD~ I know what you feel! Trust me! Dulu aku juga bingung bukanya karena gak ngerti sama sekali XD




Foto terakhir inilah yang membuatku memutuskan untuk membeli ini semi wig, lihat belahannya!!! So beautiful!!! Gak kelihatan kayak lagi pakai wig ye T___T Sayang punyaku udah aku jual, yang beli dengan hepinya ngasih foto dia lagi pakai juga, jadi kangeeeen~Orangnya udah ngeblog tentang ini semi wig lho! Coba cek di sini ya~~ #71

Juga ada yang beli macem gini juga, natural brown juga, tapi ya itu, belum dapet persetujuan dari orangnya, jadi tunggu sajah XD

UPDATE! Udah dapet persetujuan dari orangnya~ Jadi inilah dia~




Sekarang foto dari testimonial di gabalnara **beberapa orang ngaku gak ngerti cara buka testimonial, jadi aku taruh di sini aja biar gampang ya~** Gak semua testimonial tapinya ya, aku cuman ambil beberapa yang terbaru, soalnya banyak beneeeeer~ Ini semi wig masuk best, banyak banget yang beli *u*






Bisa dikuncir poninya? YEAH! Inilah bagusnya semi wig hahaha~ Saat kau kuncir poninya, yang terlihat adalah rambut aslimu! Pernah pas aku pakai ini semi wig, salah satu temen ada yang komen, "ponimu palsu ya?" dan malah mengira rambutku asli =___=;; segitu rusaknya kah rambut asliku? #nyungsep #mewek

BTT

Langsung ke poto realnya, biar gak dibilang nipu bla bla bla #sigh



Cakep ya belakangnya, dan lebih wavy ketimbang poto di gabalnaranya. Kenapa? Entahlah XD kalau di pakai modelnya kan pasti udah di styling bla bla bla, biar kelihatan menarik (?) untungnya sih kualitasnya bagus, jadi gak merasa ketipu xixixixi~

Selanjutnya, untuk keperluan foto, terpaksa aku pakai, tapi tenang aja, pakainya cuman ditaruh kayak pakai topi, gak bener2 aku pakai, jadi jangan takut bakalan melar atau rusak atau gimana-gimana ya.





Maaf kesannya gak rapi, lah cuman asal naruh di kepala wakakakak~ Kalau mau liat aku pakai yang bener-bener, silahkan klik link yang tadi udah aku taruh di atas ^____^v

Sudah selesai~ #capek

Monggo diadopsi bu~ Berapa? 

Aku jual Rp 850.000 aja deh, nego boleh, kalau gak nego aku kasih sisir gratis, tapi punyanya pinkage (cuma tinggal sisirnya pinkage 1 doang yang ada di aku, gabalnara ada sih, tapi bekas XD gak mau bekas kan? nanti kukasi sisirnya pinkage~) + wig stand gratis tapi juga punyanya pinkage.

Monggo yang butuh semi wig berkualitas. Daripada beli yang murah lalu gak bisa kepakai kan sayang lho **sering denger kawan kawan ngomel begitu XD**

BBM : 2A49564E

SMS : 085779075354

WA : 082233597551

LINE : farrelmerry

EMAIL : farrelmerry@gmail.com

Ditunggu ya frenz! Atau bagi yang cuman mau nanya-nanya soal wig, curhat dll, boleh kok hubungin aku >___<b aku senang dapet temen baru~

2 komentar:

  1. Ceceeeee,,tolongin aku doonkkk...

    Tempo hari aku beli Wig Aquadoll, cuttingannya faceline gitu, panjangnya medium. Aku beli langsung dari global rakuten. deg2an.. ga sabar,,yang katanya bisa sampe di Indonesia sekitaran semingguan gitu.

    Tapiiii....suami aku ga bolehin pake..Jadilah itu si Aquadoll berdiam diri di dalem lemari lengkap masi terbungkus rapi. belom pernah aku pake sama sekali...hmppp,,uda siihhhh aku coba untuk pamer ke suami, tapi tetep ga boleh pake..

    Bisa ya pembaca2 nya cece Mer kalo ada yang mau adopsi wig itu juga..kalo mau liat penampakannya bisa WA 085642324953 atau pin bb 285226bb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga cepet kejual ya jeng~ kalau bisa ada fotonya + detail lengkap soal warna dll, jadi yg baca ga bingung hehe~ gut luck~

      Hapus