Jumat, 07 Juni 2013

KARAOKE WITH AI AND FARREL @ INUL VIZTA

Kemaren itu hari terbahagia aku #halah sejak terakhir keluar sama Ai n Phi XD Aku ini jarang banget keluar kecuali malam hari **dasar vampire emang XD** Dan kemaren, karena aku ada janji mau traktir Ai buat karaokean, akhirnya keluar dah~ Ajak Farrel juga soalnya kasihan dia kalau ditinggal, suka mewek terus akhirnya ngambek dan gak manja-manja lagi waktu ngeliat aku pulang XD

Jadi, awalnya sih mau langsung ketemuan di sutos jam 3 sore, tapi aku inget dulu pernah janji mau main ke rumah Ai. So, aku pun melaju ke rumah Ai dulu XD ketemu mamanya yang super baik T^T Farrel di sayang-sayang T^T Bahkan waktu pulang ke rumah, pas di jalan kan dia tidur, terus pas bangun nanyanya "emak jajan mana?" XDD~ Emak itu mamanya Ai XDD jajan mana karena mamanya Ai selalu kasih makanan ke Farrel XDDD~

Sekalian ceritalah, kemaren aku nyoba wig baru dari Gabalmania. Warnanya emang norak abies sih, gak heran semua orang ngeliatin aku dengan tatapan super aneh XDDD~ Jadi begitu nyampe tempat Ai, aku ganti wig XD pinjem wig punya Ai yang warnanya lebih soft dan bentuknya gak sembarangan macem gabalmania XDDD~

Okeh, gabalmania ini agak manis buat difoto, tapi cuman di foto, atau di pake buat acara malam hari yang glamour atau pas dugem << kata mamanya Ai XD Tapi kalau dibuat sehari-hari itu gak bagus BANGET!! XDD;; Poto nih~




 

Entah kenapa aku pakai itu wig XDDD~ Untung Ai juga punya wig lebih dari 1, jadi lah pinjem XD Ber-transformasi lah akhirnya~



 

Kawaii? XD

Lain kali aku gak akan beli wig yang norak lagi dah XD **emang ada niatan beli lagi? XD** ADA! Naksir gabalnara XDD

Oh iya! Wig yang aku pinjem ini aquadoll, punyanya Jepang. Warnanya bagus, lurus, panjang, seratnya juga baik. Lumayan lah~ Cucok pula di aku, boleh di minta free gak ya #plak XDDD

Ah ah~ pajang poto Ai ah~ XDD Dia pakai BRIGHTLELE lho~


Ai kawaii ya >____< Seriusan~ muka dia itu unik lho~ Kadang-kadang keliatan kayak Michelle Phan, tapi menurutku lebih bagusan muka Ai **ditendang si Phan** XDDD 

Okeh, selesai makan nih, langsung dunk ngeloyor ke Inul buat karaoke-an XD Dan berhubung tempat karaoke-nya bagus, akhirnya aku ama Ai ribut poto-poto duluan XD beberapa hasil jepretan adalah sebagai berikut :



Nyah-nyah-nyah~

Selesai moto, pilih lagu dan sebagai pembuka tentu aja nokoriga-nya SID XDD~ Tapi yang nyanyi Ai doang, soalnya aku masih ngurusin si Farrel biar dia terbiasa ama ruangan karaoke yang bising XD

Ntar ada kok video aku sama Ai nyanyi nokoriga, dan itu bikin aku smacktable terus XDD lucu deh, suaranya sih sayup2 gitu, dan lebih kedengaran waktu kami teriak "kyaaa maooo~" atau "kyaaa akiii~" XDDD

Semoga Ai gak mencak-mencak pas tau aku upload videonya di sini XDDD~

Ah pokoke kemaren nyaman banget deh bisa keluar sama Ai~ karaoke, makan, hang out di J.Co .________. Aku jarang-jarang bisa hang out kalo hari biasa terutama siang XDD~

Farrel juga seneng banget, dia bisa loncat sana sini, sosialisasi sama Ai XD bahkan dia lebih suka digandeng Ai ketimbang di gandeng diriku T^T **jealous ceritanya XD**









HEPI DAH POKOKE~

Oh iya, kemaren hampir 90% nyanyinya Jepang semua XD mulai dari laruku, mika, sid, dll XD Soalnya cuman di Inul bisa nyanyi lagu Jepang, di tempat lain gak ada masa T^T Tapi sayangnya, kebanyakan lagu, kalau gak ada PVnya, ya gak ada teksnya. Jadi... Kalau mau karo-karo dan gak hapal lirik serta gak bisa baca kanji, diharapkan bawa lirik dari rumah XD

Semoga aja Inul Vizta makin banyakin lagu-lagu Jepangnya deh. Habisnya sid cuman 3 masa .____. Untung ada Nokoriga #sigh Dear mbak Inul, perlu bantuan subsidi PV dariku ndak? XDD Atau dari Ai? Kami siap membantu XDDD~


Maunya sih unggah ke youtube, tapi berhubung aku gak mau mati cepat karena di santet atau di cekik Ai, jadi unggah ke sini doang aja deh XD kan jarang-jarang ada yang baca blog-ku~ XDDD

NB : Bonus buat yang suka lihat si cute Farrel XD



Cute yaaa~ <3

4 komentar:

  1. kak, itu farrel di apain kaaak =___________= *culik farrel*

    btw, itu aku suka wignyaaa T^T huaaa sini kalo kakak gak suka buat aku aja *rampas* aku seringan pake kaya gitu kak kalau cosu hihi lucu banget soalnya

    btw, di surabaya udah ada DIVA gak kak? sekranag lagi naik nih kak dikomunitas jepang. soalnya lagujepangnya lebih sadis lengkapnya di DIVA haha. aku belom nyoba sih tapi kalo kata temenku yang doyan nyanyiin lagu jepang sih katanya enakan di DIVA>,<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa? Farrel kan kami sayang-sayang lho XDD

      LOL suka wignya? Itu norak abies lho XDD dan mahal T^T jadi nyesel sih belinya, mahal dan gak begitu bagus #headdesk

      Diva? kayake belum ada sih .___. ntar cari tahu deh, semoga ada T^T aku beneran butuh yang lagu Jepangnya banyak. Abisan kalo lagu barat, aku suka cuman hapal reff doang XD mau nyanyi gimana coba kalo macam begitu XDDD~

      Hapus
    2. ah tapi ditiban2 rebana T^T kasian kan kak T^T

      iyah suka banget, kanaku suka cosplay gyaru hahaha.. sini kak buat akuaja XD

      setau aku ada kak, kaya lagu macross kan itu anime jaman dahulu bangeeet hahahaha
      kakak kalo suka news katanya disna lengkap dibanding invis >,<

      Hapus
    3. Itu dia taruh sendiri tauuuk~ XDD aku cuman bagian foto-foto doang lol

      wuah, jadi penasaran sama diva nih T^T Sayang ponakan lagi nginep 2 minggu, jadinya nge-baby sitter dia dan gak bakalan bisa bersenang-senang selama 2 minggu ke depan HIKZ T^T

      Hapus