Minggu, 09 Juni 2013

中島美嘉 - NAKASHIMA MIKA

Waktu karaoke-an kapan hari, Ai bilang, aku udah mahir noh nyanyi Mika XD Yah, gimana gak mahir kalo tiap hari dengerin LOL Tiap hari pasti dengerin + nyanyiin single-nya, terutama single yang nancep di hatiku XD Kebanyakan lagunya Mika mantap soalnya, bikin miris hati XDD~

Gak tau Mika? Wah anda ketinggalan jaman #plak XDD~ 

Mika ini adalah penyanyi wanita paling aku jagoin di dalam hidupku XD suaranya beda ama artis kebanyakan, suaranya unik aja gitu di denger. Dan lagu-lagunya pada enak semua, dari jaman jebot ampe yang terbaru, semuanya aku suka >____<

Dan sebagai artis, dia bawaannya kalem. Dandanan juga mesti gak macem-macem, dia tetep cantik dan berseri-seri. 

Bayangin aja, di saat orang berlomba-lomba punya mata gede dengan riasan super tebal, dia malah asyik dengan riasan tipis, mata sipit dengan sedikit eyelid .___. Bahkan dia gak malu dengan dadanya yang terbilang kecil itu .___. Aku jadi merasa bersalah karena pingin oplas kalau liat Mika mah XD dia jadi diri sendirinya, menerima kekurangannya tanpa perlu melebih-lebihkannya .___.

Ah Mika-san, you're my angel #peyukmika

Dulu pernah tuh, ada yang nanya, kalau semisal aku dikasi kesempatan buat jadi laki-laki selama seminggu, apa yang mau aku lakukan?

NGE-DATE DONG AMA MIKA!!! KE HOTEL SEKALIAN #DITENDANG XDDD

Okeh, mari kita ber-serius ria.

Mika Nakashima lahir di... Entah lupa LOL yang aku inget cuma tanggal lahirnya February 19, 1983. YEP! Tahun ini dia udah 30 tahun, tapi masih keliatan masih awet muda XD CANTIK pake banget >____<

Aku kasih poto-poto dia waktu masih jaman jebot sampai sekarang deh ya~ Thanks to google ini XDD





 

Mau rambutnya panjang, pendek, item, merah, blonde, tetep aja dia CANTIK >____<

Bisa ga ya oplas macam wajah Mika? XDDD

Aku tau Mika udah lama banget, sejak taun 2002 apa 2003 gitu, LUPA XD Tapi gak terlalu ngikutin karena waktu jaman segitu, aku masih gak terlalu kenal internet, jadi cuman berdasarkan omongan temen aja yang kebetulan tinggal di Jepang. Terus gegara dia mainin Nana, jadi demen lagi, secara waktu itu dia nyanyiin lagu yang diciptain sama daddy Haido **waktu itu cinta mati ama daddy XD**

Cuman, ternyata aku lebih suka dia nyanyi lagu melambai #eh daripada lagu yang genre-nya nge-rock. Soalnya kesannya rada maksa gitu XD 

Berhubung dia udah memulai ke-aktris-annya sejak taun 2001, maka single, album, dll yang dia hasilkan juga udah banyaaaaaaaaaaaaak banget. Sampai di Inul Vizta aja banyak banget lagunya wanita yang satu ini~ YEAY

Yang belum pernah dengerin Mika, ayo mulai dengerin~ Suara dia bagus >___< Dan lagunya nancep-nancep-nancep ampe ke ulu hati XDD~






 Aku udah macam stalker dia aja ya sampe tau segininya XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar