Kamis, 22 Agustus 2013

Jual Real Techniques Brush + Elf Brush + Coastal Scents Metallic Pink Brush Roll + Revlon Colorstay Eyeliner Black! All Original!

CEK KE BAWAH YA, ADA BEBERAPA ITEM REAL TECHNIQUES YANG BARU >____< TITIPAN TEMAN, 100% NEW AKA BARU 

DAN TOLONG YA, YANG UDAH TULISANNYA SOLD OUT BERARTI HABIS, JANGAN DITANYAKAN LAGI, AKU BUKAN PENJUAL YANG TIAP SAAT NGESTOCK BARANG >___< TRIMS~

Jadi teman temin, berhubung aku lagi getol banget cari duit buat beli wig (T^T) so, aku mau jual beberapa koleksi aku antara lain seperti yang di judul itu~


Pertama, Real Techniques Brush NEW! Kenapa dijual? Karena aku punya DOBEL!!! Temen masa kecilku beliin sebagai hadiah ultah, dan aku hanya pokerface karena aku udah punya. But well, I asked him, "May I sell it?" dengan mata berkaca-kaca ala sinchan gitu lah #apadah dan dia hanya berkata, "sure, sekarang kan itu milikmu, mau kau buang ke tong sampah juga, aku gak peduli."

EEEER~ Tommy! Why you are such a cold person? =___= 

BTT, berhubung ada ada permission dari sang pemberi, so aku jual yang dia kasih. Ini dia potonya~

BTW, ini poto asli ya, aku gak nyolong dari manapun =___=v Semua barang ada di rumahku, READY STOCK kalau kata orang online shop...

starter set - SOLD OUT 
THANKS TO MS. STANNY DI BEKASI >___<V





setting brush - Rp 145.000


travel essentials - SOLD OUT 
THANKS TO MS. ROOSVANSIA DI JAKARTA >___<V




core collection  - SOLD OUT 
THANKS TO MS. ROOSVANSIA DI JAKARTA >___<V





shading brush  - SOLD OUT
THANKS TO -SIAPA NAMANYA AKU LUPA T^T- DI SUMATRA

 
kabuki brush - SOLD OUT
THANKS TO MS. STANNY DI BEKASI >___<V 

 

powder brush - SOLD OUT
THANKS TO MS. STANNY DI BEKASI >___<V

fine liner brush  - Rp 120.000 



lash-brow groomer  - Rp 120.000 



foundation brush  - Rp 170.000 



expert face brush  - SOLD OUT 



stippling brush  - SOLD OUT
THANKS TO MS. STANNY DI BEKASI >___<V


blush brush  - Rp 175.000 



Nah yang kedua adalah brush set dari Coastal Scents, warnanya pink. Ini agak second karena kuas untuk concealernya pernah aku pakai sekali XD Kondisi masih super duper bagus, 98% aman damai sentosa.
 
Metallic Pink Brush Roll - Rp 125.000


Nah ketiga ada Brush dari Elf, dijual murah meriah, 50ribu doang, tapi gak new, pernah sekali dipakai. SEKALI DOANG, abis gitu dicuci bersih, jadi kondisi masih 98% bagus damai dan aman sentosa...
 
 Elf Powder Brush - SOLD OUT 
THANKS TO MS. MAYA DI JAWA TENGAH >___<V



Elf Small Stipple Brush - Rp SOLD OUT 
THANKS TO MS. MAYA DI JAWA TENGAH >___<V



Okeh, sekian brushnya. Sekarang berlanjut ke eyeliner.

Eyelinernya merk Revlon, dijual karena ternyata kakak salah beli, aku nitipnya purple, dibelinya item =___= rencananya sih mau pakai sendiri, tapi eyeliner yang item yang lama itu masih super banyak, so dijual ajalah, daripada menuh2in lemari. Ini masih NEW banget ya, bisa diliat potonya. Cuman gak ada packagingnya aja, karena awalnya kan mau pake, jadi kulepas packagingnya

SOLD OUT
THANKS TO MS. FANNY DI BANDUNG >___<V



Sekian teman temin, mohon diadopsi ini barang2 ya, jadi aku bisa beli wig #plak XD Pengiriman dari Surabaya ya, dan jangan minta gratis ongkir, bokap ku bukan pemilik jasa pengiriman >_____< 

NB : Bisa nego, tapi tipis ya bu, dijamin ini murah banget kok, coba aja cari diluaran, gak ada yang semurah aku lho jualnya >___<v

BBM : 2A49564E

SMS : 085779075354

WA : 082233597551

LINE : farrelmerry

EMAIL : farrelmerry@gmail.com

NO TIPU-TIPU YA, YANG MAU NIPU PERGI JAUH-JAUH SANA, JANGAN DEKETIN DIRIKU!!!  GRAOOOOR~


5 komentar:

  1. Haii sist.. salam kenal sebelumnya.. aq mau nanya2 soal brush yg qm pake, kebetulan aq lg cari brush (aq newbi di dunia permake up an) mau tanya expert face brush fungsinya untuk apa ya? Aq baca ada yg review katanya bagus banget. Thanks ya sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo sis >___< makasih udah mampir~

      expert itu sama kayak stippling brush atau foundation brush, jadi dipake buat apply foundation, biasanya cair atau cream. Aku pakai itu buat foundation cream, dan hasilnya asyik banget lah >___< beberapa orang di inet malah lebih suka itu ketimbang stippling brush yang banyak dibicarain orang di luar sana. Tapi balik lagi ke diri masing2 sukanya pakai apa. Untuk beberapa hal, aku malah lebih suka pakai foundation brush yang langsing itu (kalau lagi gak buru2 karena kuasnya kan tipis)

      Semoga membantu ya >____<v

      Hapus
  2. Sis, mau nanya. sis apa punya review atau recomended foundation cream yg bagus n long lasting? hehehe. maklum saya masih belajar make up. makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ngereview sih belum, tapi aku punya beberapa foundation yang pernah aku coba, seperti revlon whipped cream, revlon colorstay, maybelline (entah apa judulnya) << dari semua itu yang paling aku suka revlon colorstay yang untuk combination + oily skin (ada 2 soalnya, khusus untuk dry skin juga ada lho)

      Sebenarnya foundation itu cocok2an juga, DAN asal beli warnanya bisa pas di kulit muka, maka itu akan baik sekali. Jadi saranku, pas mau beli, jangan pakai make up sama sekali. Sampe di counternya entah apapun foundation yang mau kamu coba, cuci muka dulu atau bersihin pakai tisue basah. Terus cobain deh 1-1 warnanya yang sekiranya mendekati warna kulit aslinya. Waktu coba jangan pelit, usapin di seluruh pipi lah XD biar keliatan bedanya sama waktu gak pakai foundation. Bandingin ntar sama kulit leher juga, apa sama warnanya. Jangan ikutin apa kata SPG, mereka mah asal barangnya kejual aja udah hepi **bongkar rahasia** XD

      Kalau bisa, jangan beli online, apalagi dengan hanya mengandalkan review. Inget, kulit manusia beda-beda. Meskipun terlihat sama di foto, belum tentu di nyatanya sama. Jadi yang paling baik ya nyoba sendiri belinya secara langsung. Review-an mah buat acuan doang~

      Semoga membantu yaaa~

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus