Selasa, 04 Juni 2013

WIG, SEMI WIG, HALF WIG (GABALNARA)

Banyak yang nanya soal bedanya wig, semi wig dan half wig. Aku udah jelasin via sms, bbm, message fb dll sih tapi kayaknya masih banyak yang nggak ngeh XDD So, kali ini aku mau jelasin **dan semoga jelas banget ya** sekalian juga mau ngasih tau cara pakai semi wig. Kenapa cuman semi wig, lah aku cuman punya semi wig, gak punya half wig XDD Dan semi wig ini gabalnara ya, jadi nanti aku ambil potonya juga dari sana. Semoga bermanfaat #halah XD

Pertama WIG

Udah pada tau dong soal wig? Yup, wig ini nutupin semua rambut kita. Jadi pemakaiannya tentu saja, seluruh rambut kita tertutupi oleh wig cap, baru deh kita pakai wignya. Soal jatuhnya natural apa gak, cocok-cocokan sih ya XD Aku gak bisa jamin 100 persen kalau suatu wig bakalan bagus banget di pakai. Tapi so far sih, wig yang aku punya natural dan jatuhnya bagus di kepala aku hehehe... KECUALI WIG TERAKHIR yang aku beli. Udah mahal, gak bagus, berantakan banget bikinnya T^T Padahal itu juga wig Korea T^T Ntar deh kapan-kapan aku blog-in wig yang satu (eh dua dink) itu...

 

Nah ini contoh wig. Poninya tebal. Ada yang modelnya gak pakai poni juga sih, cuman buatku, lebih natural kalau ada poninya ehehehe...

Kedua SEMI WIG

Nah ini dia tipe wig yang aku beli di gabalnara. Kenapa aku beli ini? Tertarik banget sama iklannya tentu saja LOL Semi wig ini sama kayak wig, ada poninya, terus rambut kita juga ditutupi wig cap, TAPI biasanya disisakan poninya. Contoh semi wig itu kayak gini :


Nah, agak mirip dengan wig kan? Bedanya cuman poninya itu tipis banget, gak setebal wig, dan cara pakainya pun gak kayak wig yang rambut kita semuanya tertutupi oleh wig cap. Untuk lebih jelasnya, aku tampilin video cara pakai (aku yang buat) + cara pakai dari gabalnara-nya langsung~ YEAY! #apalah

Pertama video narsisan abis pakai semi wignya, biar kalian bisa liat macam apa ini semi wig kalau dipakai XD


Kemudian video cara pakainya~


Susah masukin youtube ke sini #nyungsep

Jadi silahkan KLIK DI SINI untuk ngeliat langsung dari youtube yaaa~
 
Nah~ Begitulah kira-kira cara pakainya XD Yang kamu butuhin cuman wig cap, beberapa pin buat disematin di antara klip semi wignya (itu pin membantu banget lho biar semi wig yang kegedean di kepalaku itu gak geser ke mana-mana) sama sisir kalau emang perlu... Udah selesai~ Gampang, gak ribet, menghemat waktu banget >____<

Sekalian cerita, kemaren aku numpahin susu si Farrel. Dan numpahinnya gak cuman sekedar numpahin biasa ke lantai, tapi berhamburan ampe ke atap langit-langit dan juga jarak sampai 5 meter dari susu itu berada. Bisa bayangin? XDDD;; Akibatnya ya, rambut aku jadi super lengket kena percikan susu XD Tapi aku lagi males keramas -pake banget- so, aku tinggal pakai ini semi wig pas rambutku udah kering dari sisa percikan susu XDD Maap ya kalo aku males LOL

Beberapa (banyak sebenarnya) poto saat aku pakai semi wig ini kemaren dan hari ini~

Kemaren









 

Kemaren waktu pakai, karena buru-buru jadi aku gak sematin pin, akhirnya melorot XD akibatnya, bagian poni-nya jadi cuman setengah XD gak begitu keliatan sih, tapi kalau di foto pake flash yah keliatan XD Makanya hari ini aku pakai pin, jadinya poni asli sama poni dari semi wig ini bedanya cuman antara 0,5-1 cm.





 

Looks natural? YEEES! Semua orang di warnet bilang kayak ASLI XDD Yang gak pernah liat aku rambut pendek malah bilang, "Ih gimana caranya ngerawat rambut sepanjang dan sebagus ini? Lurusnya bagus lho~" << dan semacam itulah XD


 

Ceceku, cece sepupu, adik sepupu juga yang pada penasaran akhirnya yah pinjem. Males beli karena mahal katanya LOL Emang sih untuk ukuran wig, ini tuh mahal XD Aku beli + wig stand + sisir itu habisnya sekitaran hampir 800ribu XD;;

Tapi berhubung bagus, aku gak nyesel keluarin duit segitu banyak. Apalagi ini -semi- wig jatuhnya natural dan bagus XD ah~ duit~ kapan kau jatuh dari langit? Aku mau beli lagi~ XDDD~

Okeh, lanjut ke tipe wig selanjutnya. HALF WIG

Ini modelnya sama kayak semi wig, tapi gak pakai poni, dan cara pakainya kalau half wig ini selain kita sisain poni, juga kita sisain rambut paling depan. 

Contohnya macam gini

 


Jadi kalau di pake itu kita harus sisain bagian depannya, soalnya wig capnya gak nutupin sampai rambut bagian depan. Contoh begini


Liat dari gambarnya apa udah cukup jelas? Udah kan ya? Farrel udah rewel minta gantian pinjam kompie XD So cao ya~ Kalau masi bingung, beli aja wig, semi wig dan juga half wig, biar tambah ngerti #diseplak XDDDD

Bonus poto yang mungkin bisa mempermudah mengerti bedanya wig, semi wig dan half wig


Diambil dari gabalnara yaaa~ Okeh, see u next time~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar