Kamis, 27 Juni 2013

「HONEYMOON」 VOL.2 KOUSAKA OTOYA

Kemaren dengerin 「Honeymoon」 vol.1, hari ini dengerin vol 2 (dan ini yang ke 2 kalinya sih dengerin, dulu-dulu pernah dengerin tapi gak di blog-in XD)

Cepatnya? Huh? Temen aku si Ai, dengerin banyak judul dalam 1 hari lho #DiseplakAi XD

BTT, kenapa aku langsung ke vol 2? Soalnya baca seiyuu-nya adalah si Toriumi Kousuke. Kalau Hirakawa Daisuke itu seiyuu kesukaanku sebagai seme, nah kalau Toriumi Kousuke itu seiyuu kesukaanku sebagai uke XDDD moan-nya ya XDD #smacktable Sekseh~ XDDD~

Okeh, berhubung ini bukan CD untuk BL, jadi hentikan soal moan uke XDD;; 

Judul : 「Honeymoon」 vol.2 Kousaka Otoya
Pria : Kousaka Otoya  
Wanita : Aku (?) Kamu (?) Kita Semua (?) XDD~  
Seiyuu : Toriumi Kousuke
Tanggal Release : 2011.12.28
Usia : Sekitaran 20-an << begitulah kata di webnya
Pekerjaan : VOKALIS BAND! SHINE (???) Itu bukannya boyband korea ya? XDD

Mau beli? Silahkan KE SINI
Atau googling lah mencari online shop yang menjual dan mengirimnya ke Indonesia XD


 

 

Gak tau kenapa, aku gak terlalu suka Otoya-kun dengan baju weddingnya **pic pertama** agak kurang cocok buat mataku .____. Lebih suka dia dengan image anak band yang kasual gitu XDDD~ **pic kedua**

Ceritanya di vol 2 ini tentu saja soal honeymoon, tapi berbeda dengan vol 1 di mana di lamar, menikah, hanimun - sedangkan vol 2 ini lebih ke diajak liburan, tetiba dilamar, tetiba menikah XD semuanya direncanakan hanya dalam 1 hari O____O

Track pertama kayake ceritanya sih aku lagi buka tipi, eh ada acara Otoya-kun di tipi. Lalu pintu terbuka, masuklah Otoya-kun dan ada adegan kisu tentu saja XD cuman ngecup doang kok XD

Dia bilang kangen padaku >___< karena kesibukan recordingnya, dia jadi gak punya waktu untuk bertemu denganku .___. Dia juga minta maaf karena sudah membuatku kesepian #melting Dan akhirnya dia menjanjikan untuk mengajakku liburan >> akhirnya pergi deh ke Maldives seriusan ya aku gak pernah tau ada yang namanya Maldives XDDD;;  

Berlanjut di adegan saat berada di airport. Aku salah jalan pas mau check-in XDD pengumuman ya, kami first class lho! Huo! Berapa duit ya? Aku beneran mau dah punya pacar kayak Otoya-kun XDD~

Eh terus ketahuan si Otoya-kun ama fansnya, kejar-kejaran deh. Lucu juga sih, aku belum pernah punya pengalaman begini, jadi dengerin ini CD berasa bisa mengimajinasikannya dengan lebih baik XDDD

Pesawat pun terbang, membawa kami ke Maldives.

Begitu sampai di hotel, ada suara deburan ombak, suara burung **camar?** seneng deh pokoke dengernya, serasa beneran ada di tempatnya gitu~

Tapi... Sampai-sampai kok malah tidur? >____< Gak seru amat! #diseplak

Selanjutnya dibangunin Otoya-kun untuk ngeliat sunset (?)

TERUS TERUS TERUS

Mungkin karena suasananya menyenangkan dan juga pas banget, Otoya-kun nunjukin cincin dan ngelamar aku duong >_____________< Aiyaaa~ dengerin Otoya-kun melamar dengan kata-katanya itu ya, seriusan, aku ampe gelundungan di lantai XDD

Tentu saja, dia melamar, aku menerima. Skenarionya selalu begitu. Kalau gak diterima, gak mungkin judulnya Honeymoon gitu kan ya XDD

LANJUT!

Dibangunkan oleh kisu dari Otoya-kun dan sapaan "ohayou"

Seperti vol 1, di vol 2 juga ada candaannya. Ditanyain duong, aku sukanya di kisu di bagian mana? Telinga? Bla bla bla?

Ehmmmm << **mikir super keras** sebenarnya perlu gak sih mikirin hal beginian? XD

Ada adegan juga di mana aku bilang kalau aku masih belum percaya Otoya-kun sudah melamarku. Otoya-kun jawab "terus yang ada di jarimu itu apa?" XD pinter juga sih jawabnya XDDD

Waktu diajak snorkelling (bahasa Indonesianya apa ini? menyelam? entahlah XD) kan ke tengah laut gitu ya. Otoya-kun gak tau aku gak bisa berenang, jadi dia mendorongku langsung ke laut. Pas Otoya-kun tau aku gak bisa berenang, jadilah dia langsung menolongku **SUPERHERO-KU~~~**

Mau curhat nih ya, pertama kali dengerin vol 2 ini, pas adegan aku kecipak kecipuk karena tenggelam, aku ampe tahan napas saking menghayatinya kalau lagi tenggelam XDDD apapula lah aku ini #jedotinpala 

Ada adegan lucu nih, karena tempat liburannya emang private banget, jadi Otoya-kun menciumku, terus perutku bunyi keroncongan #blushing bisa-bisanya ya XDD #smacktable bagian sweetnya adalah Otoya-kun menyuapiku makanan #matek yasashii neeeee~

Hari berikutnya sepertinya spa, aku gak terlalu jelas, yang spa itu aku di massage sama Otoya-kun atau gimana ya? XD habisnya ada omongan "kimochi ka?" dari Otoya-kun **dan imajinasiku pun berkembang liar XD**

Ada pembicaraan di mana sepertinya aku bilang kalau akan sangat menyenangkan menikah di hotel di Maldives itu, dan Otoya-kun mempersiapkannya HANYA DALAM WAKTU 1 HARI!!! SEKAYA APA DIA?!?!?!?

Hanya dalam 1 hari, mempersiapkan ceremony untuk wedding, mencari baju pengantin, bisa gitu ya? XD;; semua ini hanya terjadi di sini #plak  

Okeh, sudah menikah nih ceritanya, ECHI dong XD kissing, saying aishiteru, berbagai macam ucapan manis yang bikin melting, bla bla bla XDDD #smacktable

Balik deh ke Jepun

Dan ceritanya Otoya-kun ngadain konferensi pers (?) Dia mengaku kalau sudah punya pacar, sudah menikah (?) O_____O Dia juga meminta maaf kepada seluruh anggota band SHINE dan juga pada manajemennya. 

Dia juga bilang kalau fansnya tidak bisa menerima pernikahannya, berarti mereka bukan fans? O____O

Entah kenapa omongannya dia nyelekit banget XD;; Soalnya kan aku ngalamin beberapa titik di mana ketika daddy Haido menikah, kemudian Tetsu menikah, Miyavi menikah XDD;; jadinya gimana gitu XD;;

Tapi ya... Otoya-kun mengatakan itu semua demi diriku T^T jadi terharu gimana gitu T^T Entah kenapa aku jadi ngerasain apa yang dirasakan oleh mommy Meguchi, Ayana dan juga Melody XD

Well, akhir kata, setelah selesai konferensi pers, tidak ada lagi yang ditutupi, aku dan Otoya-kun bisa melenggang bebas jalan di Shibuya tanpa takut. Betapa bahagianya Otoya-kun T^T aku jadi makin terharu T^T #apaandah

Makin nancep waktu Otoya-kun bilang aku adalah inspirasinya, kebahagiannya, dan dia bilang betapa beruntungnya dia bisa menikah denganku, dia juga bilang dia sangat bahagia >____< Oh Otoya-kun, mari kita ke hotel terdekat sekarang juga!  

Free talk - ada 2 track, dan di keduanya Toriumi Kousuke terdengar girang banget. Dengerin waktu dia ngomong "honeymoon CD vol TWOOOOO~" XDDD girang banget dah dia XDDD

Track pertama dia menyuruh untuk cepet menikah XD

Track kedua aku gak ngeh blas karena aku tinggal sambil BBM-an XD dan aku males banget buat ngulang lagi #ditendang jadi ya maap deh ya XD

Sekian dan terima kasih, besok akan kudengerkan vol 3~ Si Jun Fukuyama duong~ Suaranya Lelouch >___< Terutama lagi suaranya si Grell Sutcliff >______< Ah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar