Jumat, 14 Juni 2013

KOTO NO HA NO HANA BLCD

Saa...

Seperti yang ku bilang saat aku nge-blog YAN ERO ~AI SURU GA YUE NI~ CD DRAMA, aku tuh lagi demen banget banget banget sama CD Drama bla bla bla. Dan, kali ini aku kebetulan (?) dengerin yang BLCD gegara lagi demen ama Daisuke Ono (yang pernah liat kuroshitsuji pasti tau siapa Ono) 

Sebenarnya sih milihnya random banget, tapi karena banyakan yang bilang Ono kalau dipasangin sama Kamiya jadinya lovely banget, akhirnya ya googling lah ya, nemu lah judul "Koto no ha no hana" Masih banyak sih yang duet mereka, tapi entah kenapa nyangkutnya ke judul yang satu ini. AND GA NYESEL DENGERINNYA. Aku aja nangis sesenggukan XDD Dibuat bingung ama perasaan mereka yang naik turun gak jelas XDD

 

Hasebe Shuichi: Ono Daisuke
Yomura Kazuaki: Kamiya Hiroshi

Ah! Rating ya? Sex scene selalu ada, jadi ini NC17? atau R17? << bedanya apa sih? XD 

Oke, kalau kau tak suka BOYS LOVE aka GAY, pergi jauh-jauh. Tapi kalau kau suka, mendekatlah, aku juga suka soalnya #duar XDDD~~ 

Hum~ Cerita ya? Intinya sih, Yomura (as uke XD) itu dulunya straight gitu lah ya, pernah mau menikah tapi gagal. Kenapa? Gegara tetiba dia bisa dengerin suara hati orang lain termasuk tunangan yang barusan dia ajak untuk menikah. Tunangannya bilang oke, tapi di dalam hatinya ngedumel gak jelas gitu. Poor you Yomura-san T^T 

Tapi tenang! Setelah 3 tahun berlalu, dia bertemu dengan Hasebe-san (as seme XD) yang diem-diem ternyata mencintainya XD Tentu saja Hasebe-san gak bilang, cintanya di pendem di hati duong~ Tapi berhubung si Yomura-san bisa denger isi hati orang lain, jadilah hubungan cinta yang rumit nan mbuletisasi gitu XDD Soalnya Yomura-san ini kan awalnya straight gitu, dan dia kayak orang kehilangan arah gegara banyak hal yang dia sadari sejak bisa mendengar isi hati orang lain. Tapi begitu tau soal Hasebe-san, dia jadi dag dig dug duer XD bilangnya sih harus menjauhi dan bla bla bla, tapi pada akhirnya mepet juga XDDD #smacktable

Aku gak ceritain satu-satu seperti waktu yan ero ya~ Soalnya sebenarnya aku banyakan gak ngerti mereka ngomong apa XD #smacktable Pertama kali denger masih meraba-raba aja, ngerti lah jalan ceritanya, tapi gak begitu ngeh sama kata-katanya. Jadi besoknya aku cari translate-nya dan nemu. Cepet-cepet langsung copy paste ke word XD dan waktu kucari lagi, aku bingung itu nemu di mana, kok gak ada XD;; 

Dari translate itu lah, aku akhirnya ngerti kata-kata yang tadinya gak aku mengerti. Bagus juga sih, paling gak jadi belajar LOL 

Bagi yang mau, seperti biasa, BBM aja yah~ mention twitter juga boleh, facebook bolehlah, komen di sini juga gak masalah, terserah anda mau pakai cara yang mana. 

Maaf gak bisa sharing di sini, soalnya aku gak bisa credit-in, berhubung lupa itu dapet dari mana T^T dan cari lagi gak nemu-nemu T^T Jadi cara satu-satunya, mintalah ya .___. nanti aku share secara personal aja .___. Atau kalau gak mau repot, carilah di google XD #ditendang ada sih waktu aku cari, tapi mungkin gak selengkap yang aku punya nyahahaha~ #plak

Balik ke Koto no ha no hana, BLCD yang satu ini adalah BLCD pertama yang bikin aku nangis! Di track terakhir disc 1 itu, perasaan Yomura yang campur aduk, antara menginginkan Hasebe dan tidak, bener-bener bikin hatiku merana #halah Pokoke ini BLCD bener-bener rekomen banget buat didengerin! Ceritanya bagus T^T Aku mewek sampai ingusan lho, ini ciyus XDD;; Pas aku dengerin tuh aku lagi di kamar, mendekam di balik selimut, pake earphone tentu saja XD dengerin sambil mewek pas beberapa adegan T^T

Ah~ Sebenarnya aku suka banget suara Ono waktu jadi Sebby-chan, tapi pas jadi Hasebe, suaranya beda banget. Aku malah jatuh cinta sama suara si om Kamiya aka suaranya Yomura XD sekseh bok, cute-cute gimana gitu XD Kalau Ono kan suaranya dalem ala om-om #plak XD

Ya sudah, pokoke kalau cari BLCD, ini CD kudu dan mesti situ dengerin. Di samping ceritanya bagus, alurnya juga mantep, seiyuu-nya pinter banget pula. Sex scene-nya dapet pula XDDD #smacktable 

Ah~ Harus mencari suara Ono dan Kamiya lagi lah~ #melesatpergi

8 komentar:

  1. aku juga nangis mba pas denger BLCD yang satu ni .. sekarang malah ada translate indonesia lo .. nih aku bagi link nya https://www.facebook.com/FujoDanshiFansubs?fref=ts

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kyaaaaa~ akhirnya nemu yg suka juga ToT

      Makasih uda bagi yaaaa~ segera di cek >o<

      Hapus
    2. ok mba .. aku juga seneng bisa dpt org yg sama hobi ny .. kikikikikikikikikikiki

      Hapus
    3. Hihihi~ Iyaaaa nice to know you yaaa~ #hugs mari kita galakkan dramatic cd yaoi #duar XD

      Hapus
  2. Mungkin dengan begini Mika bisa bayangin adegan Shizaya lebih banyak lagi. KYAAAA!!!!
    #fujoshimodeon

    BalasHapus
  3. wah, berarti beda sama selera saya mbaknya . . .
    saya lebih suka si ono daisuke jadi uke mbaknya, XD

    BalasHapus
  4. wah, berarti beda sama selera saya mbaknya . . .
    saya lebih suka si ono daisuke jadi uke mbaknya, XD

    BalasHapus
  5. Huwaaaa aku baru mau baca sma dengar tpi gadapat yg translate indooo🥺

    BalasHapus