Senin, 11 November 2013

JUAL SEMI WIG GABALNARA, WIG PINKAGE, WIG GABALMANIA, WIG BRIGHTLELE (KOREA DAN JEPANG) PRELOVED

SESUNGGUHNYA~ AKU TAK RELAAAA~ **nangisin para wig yang nangkring dengan cantiknya di lemari tercinta** 

Tapi mau gimana lagi, ibu suri bertitah, permaisuri sepertiku tak punya kuasa apa-apa T^T

Jadi sudah ditetapkan akan dijual semua wigku, kecuali 1 yang nantinya tak terjual. Nyokap bilang aku boleh pelihara 1, dan sekarang dalam masa negosiasi agar bisa nyimpen 2 GROR semoga aja di acc **berlutut menerawangi bulan**

Yang aku jual apa aja? Tentu aja wig-wig yang pernah aku review di blog ini~ Berapa? Ini yang sulit buatku, karena belinya aja hampir sejuta untuk sebuah wig T^T

Okeh, yang pertama aku jual adalah semi wig gabalnara yang menjadi jagoanku setiap mau tampil cute ala princess jaman dulu~ >___< Ah~ Aku merasa tak rela melepaskan yang ini~ Soalnya cantik nian ini rambut, lurus panjang, tapi lurusnya gak lebay macem kalau orang dipaksa rebonding XD Baca REVIEWNYA dan buat yang bingung bedanya semi wig sama wig baca DI SINI

Kondisi : 95% bagus. Kok bisa? Wuo~ aku ini pencinta wig, jadi aku selalu menjaganya dengan baik, mencucinya dengan benar, menatanya dengan benar #senyummanis




HARGA : Rp 500.000 (ini GABALNARA ORIGINAL YA, PRIMA H) NEGO boleh, TAPI tipis. Yang gak nego, ntar aku kasi bonus berupa sisir dan juga wig stand ^o^b

MAAF UDAH KEBELI TERTANGGAL 13 NOVEMBER 2013 OLEH JENG MAYA MAGDALENA DI SURABAYA OH SURABAYAAAA~ #nyanyi Makasih banyak >____< Jeng, tolong dijaga baik-baik ya putriku yang satu ini, wig pertama, jadi beneran kesayangan ini~ >____<v

Kedua, semi wig juga, dari gabalnara juga. Yang ini belum aku review karena barusan beli, cuman sempet kupakai sekali doang T^T aku cinta ama semi wig yang ini soalnya natural banget!!! Dan yang ini poninya bisa belah samping, belah tengah, terserah suka-suka. Kalau mau di poni pun bisa, tapi harus potong dulu, soalnya panjang bener dah~

Yang aku beli adalah yang ini


Cakep? EMANG! Liat pas aku pakai deh~


Pardon me, no make up, jangan liat tampang kucelku ya XDD;; rambutnya cakep bener kan >____< ampe ada temen yang akhirnya beli walau beda poni dan juga beda warna.


Aku cakep gak sih pakai kacamata? Kebetulan belon beli contact lens, terakhir contact lensku copot pas pergi ke JNE #headdesk





Itu potonya aku kasih lengkap. Mulai dari penampakan atasnya, belakangnya, sampai foto kalau pake flash kayak apa~ Baik toh aku~~ #halah


Rambutnya kalau berada di luaran kena cahaya matahari~ cakep banget~ gak keliatan palsunya >____< Ah berasa sayang banget ngejual yang ini~

HARGA : Rp 600.000 (ini GABALNARA ORIGINAL YA, PRIMA H) NEGO boleh, TAPI tipis. Yang gak nego, ntar aku kasi bonus berupa sisir dan juga wig stand ^o^b

MAAF UDAH KEBELI TERTANGGAL 13 NOVEMBER 2013 OLEH JENG LAURA DEBORA DI JAKARTA TIMUR~ Makasih banyak >____< Jeng, tolong dijaga baik-baik ya putri tercintaku >____<v






Masih 99% bagus, baru sekali doang dipake, terus dicuci dan disimpen aman di dalem lemari~

Okeh, lanjut ke wig ke tiga yaitu pinkage T_____________T ah~ aku harus merelakanya~ si hitam manis curly pendek yang amat sangat memikat~ Baca REVIEWNYA dan buat yang penasaran apa bedanya gabalnara dan pinkage, coba ke SINI 




Ini wig tersayang~ **halah kayake semua kesayangan XD**

Kondisi masih 95% aman damai sentosa, curly-annya pun masih sebagus saat pertama kali dapet, ampe heran sendiri padahal udah bela-belain beli essence eh akhirnya gak kepake, karena curlyannya masih cantik nian XDDD

HARGA : Rp 500.000 (ini PINKAGE ORIGINAL YA, Kualitasnya yang oke punya, bisa dicatok atau dicurly, cuman kan sayang ye kalau dicatok, curlynya cantik bok) NEGO boleh, TAPI tipis. Yang gak nego, ntar aku kasi bonus berupa sisir dan juga wig stand ^o^b

MAAF UDAH KEBELI TERTANGGAL 22 DESEMBER 2013 OLEH CE LINA DI JAKARTA~ Makasih banyak >____< Ceeee, tolong dijaga baik-baik~ >____<v


Imut? XD




Dijamin gak copot walo berantem ama anak sekecil Farrel XD ada kaitannya, dan kaitannya itu panjang, jadi bener-bener secure banget di kepala mah~

Sekarang yang keempat, si wig ceribel tercintah~ Warnanya emang najong~ tapi bagus banget, berasa kayak asli~ >___< Reviewnya udah sama si curly hitam pendek ya~ silahkan di baca~





Kondisi 95% bagus deh, lurusnya bagus banget, warnanya juga cakep~ walo keliatannya najong, tapi pas dipake beuuuuh~ keren euuuy~ **kecuali kalau kau gak suka warna warni ceribel ya, jangan beli XD**

HARGA : Rp 500.000 (ini PINKAGE ORIGINAL YA, Kualitasnya yang oke punya, bisa dicatok atau dicurly) NEGO boleh, TAPI tipis. Yang gak nego, ntar aku kasi bonus berupa sisir dan juga wig stand ^o^b

MAAF UDAH KEBELI TERTANGGAL 26 NOVEMBER 2013 OLEH... Aku lupa nanya namanya siapa #headdesk Yang pasti kirimnya ke Ibu Mulyaningsih DI KALIMANTAN BARAT~ Makasih banyak >____< Tolong dijaga baik-baik ya putri tercintaku >____<v

LANJUUUT~~

Kelima, brightlele. Kalau yang ini dari Jepang, bukan dari Korea~ Kalau baca reviewku di SINI udah pada tau pasti kalau ini wig ya so-so gitulah ya (buatku) XD 

Cuman, kalau kamu mau tampil ala gyaru, jejepangan, ini wig cucok buat kalian~ terlebih lagi, mamiku yang mantan stylist gak jelas itu mempermak si brightlele jadi super keren~ keritingnya jadi bagus euuy~ dan sisa kebakar waktu aku coba catok juga ilang wakakakak~ yang notabene ya jadi lebih pendek dari aslinya sekitar 2-3 cm, but it's okay lah~




Cakep ya? Berasa gak rela juga meniadakan yang ini XDDD;;

HARGA : Rp 350.000 (ini BRIGHTLELE ORIGINAL YA, belinya langsung import dari Jepang, sendiri, gak pakai online shop) NEGO boleh, TAPI tipis. Yang gak nego, ntar aku kasi bonus berupa sisir dan juga wig stand ^o^b

MAAF UDAH KEBELI TERTANGGAL 24 MARET 2014 OLEH YULI Makasih banyak >____< Tolong dijaga baik-baik ya~

Ke enam, Gabalmania. Well, tadinya aku gak suka ini wig, karena kepanjangan, warnanya blonde banget~ Tapi setelah di cut, dan ternyata pas dipake unyu-unyu gitu, woloh~ jatoh cinta~ REVIEWNYA 

Kalau kalian gak minat beli yang ini gpp kok, karena ya emang jujur aja, kualitasnya gak begitu bagus dibanding wig korea lainnya, no klip juga. Tapi buat yang mau cari wig blonde dan keliatan lumayan seperti rambut asli, ya ini jawabannya. Kenapa? Karena ada gradationnya, dan juga ada kulit kepalanya. Untunglah~




Dipotong karena terinspirasi penyanyi atau artis entah siapa yang sering muncul di iklan clear internet XD rambutnya macem begini, tapi pure blonde tanpa ada gradation itemnya XD



Cakep ya pas dipakai~ Diliatin orang-orang tapi aku mah pede ajah wakakakak~ emang harus gitu~ pakai wig itu emang harus rela diliatin orang-orang. Gak rela dibicarain? JANGAN PAKAI! #jahat

Harga : Rp 450.000 (Merek GABALMANIA, no klip, tapi ada gradation dan juga skinnya) Sama, kalau gak nego bisa dapetin sisir sama wig standnya

Oh! Selama persediaan masih ada ya, soalnya sisir aku cuman 3 XD Wig stand sih lumayan banyak, tenang aja~ Cuman berlaku untuk yang gak nego ye~ Makasih banyak~

Okeh, itulah yang mau aku jual~ Semoga yang niat mengadopsi itu memperlakukan putri-putri aka wig-wigku dengan baik T^T

BBM : 2A49564E

SMS : 085779075354

WA : 082233597551

LINE : farrelmerry

EMAIL : farrelmerry@gmail.com

Takut ditipu? XD Ayoklah COD an kalau ada di Surabaya. Tapi DP dulu ya~ aku ogah kalau gak ada DP, pengalaman ada yang ngotot mau beli, eh pas begitu COD bilang dipending EEER~ Bukan apa-apa sih, masalahnya sebelum dia kan ada pembeli lain, karena dia melas gitu kukasih deh ke dia dan kubatalin temenku, akhirnya temenku beli langsung dari korea dan udah bayar, udah dipesenin. JADI INTINYA AKU RUGIIII!!! Mau ngamuk juga gak bisa, kebodohanku memang, gak pengalaman jualan juga sih. Pas curhat ama yang pernah buka olshop, ya elah ternyata pembeli itu macem2 GROR

Ah ya sudahlah, malah curhat jadinya LOL ayo2, silahkan di adopsi, daripada ntar dibuang ama ibu suri #headdesk sayang euy itu belinya mahal banget, pakai duit pula #yaeyalah~

Oke, ditunggu ya kabarnya~ #kembalimenerawang 

EDIT~

Berhubung banyak yang nanya bonusannya macam gimana, ini aku kasih picnya ya~




Aku gak perlu bilang kalau ini sisir kan ya? XD


Nah ini wigstandnya~ Nanti aku kirimnya gak kayak gini lho ya~ Aku lepasin, nanti rakit sendiri. Lah kalau aku kirim begini, bisa kena volume, amsyong bayar ongkirnya lho~ XD;;

Okeh, sekian dan terima kasih #melesatkeawan #halah

12 komentar:

  1. a.a..aku naksir brightele nyaaaaaaaaa ;A;

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cakep ye? Yuk dah diadopsi aja, murah lagian~ coba cek olshop tipe yang sama dan warna yang sama~

      Hapus
  2. Baru baca update nya.
    Diusahakan dijaga dengan baik
    Mau nyuci cuma takut nich ambigu hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ambigu kenapa? Nyucinya mah direndem aja, jangan dikucek XD pake conditioner dikit biar lembut *__*

      Hapus
    2. Soalnya tangan ak tuh paling ga bs ngurus barang
      terus baca2 di blog org ada yg bilang pake deterjen ato pewangi baju biar lebih lembut.
      takut salah jadinya
      Huhuhu
      rendem full 5 menit ya?
      Conditionernya dioles ke wig nya ato dicampur dl sm air bru di rendem wig nya?

      Hapus
    3. Heee? Chotto~ XD masa pakai deterjen sama pewangi baju? XD;;

      Kalau yang aku baca, malah harusnya wig itu dicuci pakai shampoo khusus wig .___. Cuman aku males belinya, karena beraaaaaat~ makan ongkir cyin~ XD

      Iya rendem aja 5 menitan gitu. Conditionernya mendingan dicampur air aja, soalnya takut lengket di rambutnya~

      Hapus
  3. Hai hai.... sori mau tanya.. soalnya aku tertarik bgt sama wig... wig nya mami Farrel yg Pinkage curly masih ada? Jd dijual ta? Thanks sebelumnya....

    BalasHapus
  4. mau brightlelenya buat gyaru gyaruan~~~~~ ><

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo say~ silahkan diambil mah silahkan~ silahkan sms aja ya jeng >___<v masi ada kok ini brightlelenya~ cakep emang kalau buat gyaruan hahaha~

      Hapus
    2. Mba aku mau jual wig pinkage aku, kira" mba ato tmen" yg lain minat ngk ?

      Hapus
  5. Hi mba, aku mau jual wig pinkage ku asli beli langsung dri web site waranya natural black. Kalo ada yg minat lina aja (risamarchidita)😊

    BalasHapus