Rabu, 13 November 2013

Jual (???) Silmy's Eyelashes

Jual? SUWER? Haiyoh, suwer lah~ 

Kenapa? Eh? Kenapa ya? #mikir

OH! Karena sayang ama ongkir mahal dari Purbalingga ke Surabaya, jadi aku belinya langsung buanyaaaak~ dan rata-rata beli 2 biji sih di tiap variannya. Lagipula, pas arisan ama temen-temen mereka pada memuji bulu mataku **kenapa gak wajahku gitu ya XD;;** dan mereka pingin beli, tapi cuman mau beli 2-3 biji. Gak mungkin dilayanin kan ama bapaknya, secara harus beli selusin euy~ akhirnya aku beli lah yang buanyaaak~ Seberapa? Lihat ini~

Wahahahaha~ yeah I know, saudara saudari boleh memakiku XD aku emang doyan belanja XD untung ye ibu suri gak masalahin, sekarang ini yang dipermasalahin cuman wig wig dan wig terus XD dan lagi aku bilang ama nyokap, "aku beli buat dijual koook" dan emang bener kan??? Walo beberapa dipakai sendiri juga sih bwakakakakak~ #durhakaalert 

Ngeliatin apa yang aku beli, mumet nian~ Habisin waktu kurang lebih satu jam hanya untuk motoin satu-satu variannya >____< Sampe keringatan, besarlah jasaku di surga nanti #halah

Tampang kucelku setelah selesaiin motoin semua varian lashes ini T^T Dipaksa foto ama Farrel~ Tapi gpplah, kucel gini kan tetep imut (?) #narsis XD

Terus apa aja yang aku jual? Hum, macem-macem~ Yang aku punya tapinya ya~ dan please tanya dulu barangnya masih ada apa gak, secara temen-temen arisan udah pada ngontak ngajak ketemuan buat beli XD

Oiya sebelumnya, kalau belum pernah denger apa itu silmy eyelashes, silahkan mampir baca di SINI atau agak bekerja keraslah mencari di google XD 

Kualitas gak kalah sama bulu mata yang mahal-mahal, dan terlebih lagi ini MURAH jadi apa salahnya buat dicoba. OIYA tolong dipikirkan dulu ya buat milihnya, secara jangan sampe mata sipit terus beli yang kayak penyanyi dangdut XD **inget kejadian dulu** Nanti kalau jadinya jelek dan gak cucok, kan sayang bok, walaupun murah tapi kalau gak kepake, sama aja buang duit euuy~

Harga? Murmer~ Rp 15.000~ Sama kayak kalau beli langsung di bapaknya~ Bedanya, di aku kalian bisa ambil hanya bijian, sedangkan di bapaknya minimal selusin. Silahkan dipikir aja, kalau cuman mau coba-coba silahkan ayo dipilih ntar di bawah ini. Tapi kalau mau beli lusinan, silahkan beli di bapaknya ya~

Mulai dari under lashes dulu ya~ Bagi yang suka liatin dunia perjepangan, pasti tau dunk make upnya pada suka pakai under lashes, cute banget~ Aku sebenarnya pingin gitu, tapi entah kenapa tak cucok, atau aku gak ahli dalam memakainya XD kapan-kapan mau minta diajarin temen lah XD

1
 2
Kata Bapaknya, ini lagi populer banget, belum ada yang nyontek gayanya (?) dolly wink ada gak sih yang kayak gini? Yah whatever, yang penting ini cute banget! Kapan-kapan aku mau coba!!!! 
 3
 
 4

 5
HAYO YANG SUKA GYARU-GYARUAN!!! Ini nih cucok banget banget banget! Aku belum sempet coba, tapi pasti kucoba kalau ada kesempatan dandan as kawaii person XD 
 6
Ini adalah under lashes yang sama persis yang dipakai ama Pony, modelnya gabalnara, sekaligus make up artist yang lagi booming di Korea sana. Coba cari di youtube, Pony's Beauty Diary! Nah waktu di blognya itu, yang poto dia jadi modelnya gabalnara rambut keriting papan warna red wine, dia pakai under lashes yang sama persis dengan yang ini >_____< Ah aku kudu belajar cara pakainya, biar bisa pakai ini dan bercosu ria jadi Pony (???) No 7 juga sama, tapi lebih panjang... 
 7

Nah sekarang yang bulu mata individual yah~Kenapa aku beli ini? Soalnya aku pingin banget belajar, cuman kepentok ama lem khusus bulu mata individual, yang jualan di Indonesia pada mahal-mahal T^T harganya sampai hampir aja Rp 200.000 uhuhuhu #merana Buat yang kaya dan bisa beli lemnya, silahkan di pesen, atau kalau baik hati banget, beliin aku lah lem bulu matanya T^T #ditampar




Adanya yang medium sama yang long... Sebenarnya bisa aja sih pake lem bulu mata yang biasa, tapi nanti jadinya cuma bisa buat 1 hari, gak bisa buat 2 minggu lebih ._____. Nanti kalau kepentok gak bisa beli lem bulu mata individual, ya mungkin aku pakai lem biasa, terus berjuang gak kucek-kucek mata dan kalau ada yang jatuh, tempelin lagi aja kali ya, kayak saran temen aku si Ai .___.

Okeh, sekarang lah saatnya #JRENGJRENGJRENG #apasih

Lashes yang beneran lashes #huh? Maksudku lashes untuk bagian atas XD


1
 Yang matanya gede pakai ini kalau ada acara tertentu, ada bulu warna birunya, lucuuuu~
 2
 
 3
Favorite akuuu!!! Ada warna purplenya tapi gak lebay! Tadinya aku suka yang no 4 karena warnanya cantik banget, tapi setelah liat ini dan aku bias banget sama warna ungu, jadi yang ini jadi kesukaan LOL Nanti pasti dipake kalau ada kesempatan >____< Akan kureview juga (kalau sempet) XD
 4
CANTIK BANGET YAAAAH!!! >_____< Ini juga pasti akan aku ambil 1, buat diri sendiri XD~ 
 5
 
 6
 
 7
 
 8
 
 9
 
 10
Cakep nih~ Sayang kayaknya aku gak bisa pakai .___. 
 11
Mirip banget sama eyelashes Jepang yang aku beli XDD~ 
 12
Ini juga sama kayak eyelashes Jepang XD 
 13
Ini PANJANG banget~ Tapi bagus, ringan >____< Asal gak keberatan ama panjangnya mah, cakep niah lah~ 
 14
 
 15
 
 16
 
 17
INI INI! Aku mau banget~ Gak tau cucok apa gak, atau mungkin harus pakai pas pesta doang~ Pokoke harus coba!!! 
 18
 
 19
NAAAH~ Manis amat yang satu ini >____< Yang lainnya juga~ Doh, tak bisa kah kalau aku keep semuanya sendiri XDDD;; 
 20
 
 21
 
 22
 
 23
 
 24
 
 25
 
 26
#Gelundungan 
 27
Ini nih bagus, banyak yang suka, panjangnya lumayan, dan lentiknya gak lebay~ Mirip-mirip ama lashes 3/4 yang dulu pernah aku pakai itu~  
 28
 
 29
SUPER NATURAL!! 
 30
 
 31
Katanya sih aku cucok pakai yang ini, natural ya~ tapi pendekan, jadi berasa kayak gak pakai bulu mata XD 
 32
Segimanapun aku ngeliatnya, yang ini unik banget. Kayak apa ya, sarang laba-laba? 
 33
 
 34
 
 35
AHA!!! Ini dia yang sempet aku pakai dulu~ 
 36
 
 37
 
 38
Yang ini walaupun natural, tapi super panjang, jadi bagi yang matanya kecil, JANGAN BELI YANG INI YAAA~ 
 39
 
 40
 
 41
 
 42
 
 43
Ini persis sama kayak yang di pakai si Pony >___< Pasangannya sama under lashes yang sempet aku bicarain tadi di atas~ >____<v 
 44
Gwohohoho~ Ini bakalan aku culik 1 XD 
 45
Maap, males ngaturnya jadi begini XDD 
 46
 
 47
 
 48
 
 49
 
 50
 
 51
 
 52
 
 53
 
 54
Yang ini sama seperti 3/4 yang aku pakai tapi tampilannya lebih halus (?) gak selebat yang aku pakai, jadi mungkin cucok banget buat anak sekolahan. Ah~ andai aku masih sekolah .___. 
 55

Sekian saudara saudari, maaf kalau potonya jelek, bukan potograper propesional XD;; Monggo yang mau beli, ah tapi inget tanya dulu ada apa gak ya, secara ya itu tadi, mau kumpul ama temen-temen jadi takutnya sih dirampok duluan XD

Astaga najim! Banyak bener yang aku beli ya XDD Dan harap di liat di fotonya, yang ada karetnya itu berarti aku punya 2 biji atau lebih. Sedangkan yang gak ada karetnya berarti aku cuman punya 1, jadi kalian gak bakalan bisa beli lebih XD maaf, dari awal gak niat jualan, jadi ya begini XD kalau mau lebih lengkap silahkan ke bapaknya ya~ Tapi inget, belinya kudu selusin lebih XD dan tanya dulu ongkirnya~ Kalau kau Surabaya juga sama sepertiku, ongkir dari bapaknya ke Surabaya itu 28 ribu. Mahal? Ndak tau~ Emang dari JNEnya segono .____.

Dah ah~ pegel bok T^T masih harus ngepacking wig yang udah terjual YOSH~ Terima kasih buat yang udah beli ataupun sekedar nanya-nanya~ Silahkan dipikir lagi bagi yang udah nanya~ >___<b

Astaga najim, kok bisa-bisanya aku lupa kasi kontak #headdesk untung dibaca temen dan dia bilang : loe kok gak ada kontaknya, yang mau beli gimana cara? XD;;


FAST RESPONSE

BBM : 2A49564E

SMS : 085779075354

WA : 082233597551

LINE : farrelmerry

EMAIL : farrelmerry@gmail.com
 

Yang mau COD ayuuuk~ tapi dipilih dulu ya lashesnya, gak mungkin bawa semua eeuuuy~ beratlah~ volumenya bikin puyeng XD Tapi kalau mau ke rumahku bolehlah~ Sekalian mau belajar pasang bulu mata sama-sama, yuk yak yuk~ XDDD~

 

4 komentar:

  1. woowwww, sist, banyak banget mauuu :D

    BalasHapus
  2. No 3 dan 4 cantik bangetttt..... jd bingung milihnya... :)
    Tp aku sukanya yg natural aja, krn selama ini kl pake bulu mata palsu itu koq keliatan malah ga jd cantik matanya... hehehehe... #loh koq muji sendiri :p
    Minta pin bb nya donk mami Farrel..aku suka sekali blog mu ini...Tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih udah mampir ya ce >___< seneng deh bisa dapet temen baru >___<

      Hapus