Jumat, 22 November 2013

NYX Mosaic Powder Blush HIGHLIGHTER (MPB01)

Gegara keseringan baca blognya JEN aku jadi super duper kecanduan untuk belajar make up XD soalnya, mata dia itu monolid, sama kayak aku, jadinya easy gitu buat belajarnya. CUMAN masalahnya salah satu mataku ada yang double eyelid jadi ya bingung juga XD nemu yang lain yang matanya mirip-mirip sama aku di youtube yaitu KATHLEENSALY langsung deh super duper bahagia, mereka berdua membuatku merasa kalau make up itu sederhana dan mudah asal tau caranya XD **tapi tetep aja bok, aku gak tau caranya dan berkali kali gagal LOL**

Nah terus-terus, suatu saat, aku baca-baca soal highlighter gitu, katanya bisa bikin kulit wajah jadi glowy terlihat sehat tapi natural. Searching dunk macam-macam highlighter dan cari yang ready di online shop. Tadinya sih ditawari mary lou, tapi harganya bok~ menyakitkan hati XD dan lagi baca di inet, terlalu shimery jadi pakainya harus tipis-tipis (?) langsung coret, secara aku ini orangnya geradakan, kalau usapin di blush itu bisa kayak orang lagi mabok atau kesetanan XDD

Terus baca blognya Jen ya, dia bilang favorite dia itu ada 2 yaitu DIORSKIN POUDRE SHIMMER 002 AMBER DIAMOND sama NYX Mosaic Powder Blush HIGHLIGHTER (MPB01) Tertarik dunk akhirnya searching lah

Dior itu mahal nian, 45 dollar T^T yah gpp sih mahal asal jatuhnya bagus, cuman ya itu, cari online shopnya susah, gak ada yang ready, PO pun susah T^T males cari lagi akhirnya beralih ke NYX! Apalagi Jen sempet bilang kalau favorite dia itu NYX sudah sejak dari dulu taon berapa gitu. Penasaran kan jadinya!!! << gampang tergoda review-an LOL

Aku inget deh, dulu aku pernah nanya di online shop langganan aku yang jual NYX gitu, nanya dia ada ready highlighter gak, terus dia nawarin itu NYX mosaic powder cuman awalnya aku gak tertarik karena kayaknya gak shimery. Eh gak taunya! Jadi favorite Jen! Langsung deh nanya harga dan langsung deal dalam waktu kurang dari sejam bwakakakak~ Eh atau malah cuman 10 menit ya? XD Kasihan dompetku hahahaha~

Dan online shop yang aku tau namanya Dina itu, entah lebih tua atau lebih muda dariku .____. orangnya sangat sangat baik! Masa aku transfer itu udah mau sorean, eh barang langsung dikirim hari itu juga *____* biasanya olshop yang aku tau kirimnya baru besoknya kalau udah sore gitu XD Jadi demen deh ama olshop itu~ #kisskisskiss

Okeh, langsung ke berita acaranya ya~ ini dia kiriman akuuu~



Di apain ini namanya? Bubble wrap? Ampe 2 kali bok! Tebel pokoke, gak usah takut pecah~




Dan itu dia penampakannya highlighternya~ >_____< Ini pasti bias karena si Jen, dari yang tadinya ngerasa biasa aja, langsung jatuh cinta LOL


Warnanya kayak gituuu~ Pink white gimana gitu~ Kemaren aku belum coba di muka, baru di tangan doang, awalnya ngeri, soalnya shimery juga ternyata XD


Olesin sekali di tangan, wah cantik juga, cuman tebel ya XD


Setelah coba di baur, wooow~ kulit tangan aku yang gosong jadi glowy gimana gitu XD Jadinya gak sabar kan pakai di muka~ 

Maka hari ini aku pun memakainya sejak tadi pagi jam 7an *________________* Sekalian bereksperimen belajar smokey eyes tapi yang warna warna gitu~ 

Hasilnya? Pergi jemput Farrel kan, biasanya gak pernah pakai highlighter, hari ini pakai, dan dipuji gurunya katanya muka aku jadi seger dan bercahaya gitu~ Beda ama biasanya. Dipuji gitu siapa sih yang gak seneng? XD 

Padahal kalau aku liat di cermin terus coba foto, gak keliatan lho ada highlightnya, paling ya bercahaya dikit, tapi kalau orang lain liat gitu katanya sih jadi mukanya bercahaya gitu *___* Ah~ I love highlighter *______________________* I love NYX Highlighter lebih tepatnya LOL udah murah, berguna pula~ LOVE IT LOVE IT LOVE IT!!!

Cara pakai highlighter? Berhubung aku bukan make up artist ye, jadi silahkan kalian gugling dan mencoba sendiri. Soalnya bentuk muka orang itu beda-beda, carilah yang paling sesuai denganmu tekniknya! Bereksperimen lah, dan belajar lah yang paling penting. Gagal mah biasa! Sekali dua kali gagal biasa! 10 kali gagal biasa juga kaleee~ Gak semua orang pinter gitu kan ya #apasih

Pokoknya terus berusaha dan belajar, cari teknik sendiri kalau perlu. Dari mukamu mana yang perlu ditonjolkan, nah itu yang dikasi highlighter.

Kalau aku pribadi sih, tulang di bawah mata, terus di tulang hidung, sama di jidat~ Cuman dijidat gak pengaruh juga sih, aku kan berponi #headdesk Kukasih deh di bawah bibir dikit, sama di atas bibir, bikin bibirku jadi sekseh #masa? XD


Pipi aku jadi keliatan bersinar, jadi terlihat sehat tanpa terkesan norak~ Terlalu shimery juga gak bagus lho~ Jadinya norak XD apalagi kalau kamu cuman buat sehari-sehari biar diliat orang itu seger gitu. 

Nah berhubung hari ini aku pakai baju warna hijau, aku bikin matanya jadi green smokey gitu~ Mau liat?


I love greeeen~ Kayak serasa back to the earth gitu~ Mau pakai green di bawah sinar matahari pun rasanya nyaman gitu~ padahal kata orang-orang green itu nyolok banget~ Cuman cocok untuk malam? Ah siapa bilang sih? Orang punya rambut hijau aja nyaman-nyaman saja gitu jalan-jalan di siang hari XD Yang penting itu nyaman pakainya, PEDE paling penting juga! Kalau pakai warna warna terang harus super pede! Itu kuncinya saudara saudariku tercinta **elus elus jenggot** #eh

Okeh, akhir kata, kalau budgetmu terbatas, dan pingin nyoba highlighter, pilih NYX ini~ Murah, gak sampe 100ribu kok~ Kecuali dollar meroket tinggi lagi ye XD Terus juga kalau dipakai bagus, gak terlalu shimery, jadi bikin kulit bersinar, terlihat sehat~

Mau nyoba? Pergi ke NYX Olshop FB

Dia baik orangnya, terus juga kalau kamu nanya, dijelasin gitu. Bahkan kalau lewat BBM, kita tanya, terus minta picnya, dikasih lho. Sedangkan pengalamanku sama olshop lain, pasti jawabnya "bisa diliat di FB, ada kok" T^T yah gimana, buka fb lewat bb itu buset lemot nian~~ XD;; Aku sih maunya praktis aja, dikasi picnya, berkenan ya beli, gak berkenan ya lewat gitu #diseplak XD 

Well beda orang beda cerita mungkin ya. Mungkin ada yang rajin banget gitu liatin foto-foto di FBnya olshop kesayangan. Kalau aku males #jujur Lebih suka nanya pin bb, atau no hape. Ada pin bb lebih nyaman, bisa kirim-kiriman pic. Jadi kan kalau pingin sesuatu tinggal tanya, apa barangnya, ready apa gak, picnya kayak apa. Suka, langsung beli, gak pake ba bi bu XD

Aish, bakalan langganan ini~ XD Ini aja udah pembelian kedua, dalam jarak waktu yang lumayan deket XD kasihan dompet, tapi welcome beauty #halah XDD

 

4 komentar:

  1. PENGEN -.....- zzzz.. rancun hantu huhuhuhhuuu... Tp klo mukaku berminyak gimana yah glowingnya...

    Kmrn tuh coba dandan kan,, mosok berkali2 di templok bedak di idung n kening n dagu tetep aja mengkilatt.. zzzzzz...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau gitu jangan pakai highlighter di idung sama dagu XD

      Pake foundie ga? Setelah pake foundie, coba ditepok area yang berminyak itu pake tissue, tepok tepok gitu biasa aja, lumayan mengurangi kadar minyak lho~ Kalau di aku sih mempan, gak tau kalau orang lain XD coba ajah~

      Hapus
  2. NYx ol shop itu mmg baek... aq langganan juga ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh yaaa? Wah~ Sesama pelanggan setia kita ini ya XDD~ salam kenal btw >___<

      Hapus