Minggu, 10 November 2013

Citra Advanced White

Ngerasa gak sih? Tumben amat aku rajin ngisi blog wakakakak~ #keselek Pasti sesuatu telah merasuki tubuhku dan mengambil alih seluruh jiwa dan ragaku **aku berharap sesuatu itu mirip-mirip ikemen atau cowok super ganteng gitu GROR**

Jadi ceritanya, beberapa hari yang lalu, tetiba ada paket JNE dateng ke rumah, dan mengatakan kalau paket tersebut untuk aku. Lah? Aku gak merasa belanja apa-apa **belum belanja maksudnya XD** Dan aku jadi deg-degan itu apaan, mana nyokap udah ngelirik dengan semangat 45 gitu, niat mau marahin ceritanya mah XD;;

Buka buka deh di depan nyokap, gak baca pula pengirimnya siapa, asal buka aja LOL dan ternyata isinya Citra Advanced White, sample buk~ tidak untuk dijual XD




Terus kenapa aku bisa dapet? LAH~ Jangan tanya padaku~ aku juga bingung XD;; Kenapa aku bisa dapet? Apa citra segitu taunya kulit aku item gosong nan sekseh gitu kali ya?

Akhirnya aku ngorek tempat sampah buat liat siapa pengirimnya XD;; tulisannya disitu bubu.com (?) iseng lah, buka websitenya, tapi yang kutemukan gak jelas apaan, jadi kututup lagi LOL

Ya wis lah, dapet gratisan aja kok, hepi-hepi ajalah XD Siapapun pengirimnya terima kasih udah ngirimin aku~ Tau aja aku butuh beginian ya LOL


Pertama saudara saudari, kalau dapet barang gratisan, atau pas di supermarket ada diskonan, beli 1 gratis 1 atau apapun ntu namanya, CEK DULU KADALUARSANYA! Soalnya aku dulu pernah tuh beli shampoo si Farrel, pas ada diskonan kan, beli dunk~ eh gak taunya, kadaluarsanya tinggal 2 bulan lagi #headdesk Percuma lah, gak bisa dipakai, buang! Buat anak masa mau dikasi masa kadaluarsa sedekat itu, ntar kepala anak aku gimana-gimana siapa yang mau tanggung jawab coba? >____<a

Nah, si citra ini ngasinya masa kadaluarsa masi lama, dan sepertinya ini varian citra terbaru ya? Entahlah, aku gak terlalu ngikutin body lotion sih ya~ 

Cium baunya, hmm... baunya kayak apa ya, ya kayak body lotion pada umumnya lah #ditendang XD teksturnya lebih padat (?) gak terlalu berair kayak body lotion lainnya (?)


Berhubung dia gak terlalu berair, jadi pas diolesin ke tubuh tuh kayake lebih enak gitu, gak terlalu lengket juga, kulit juga lebih lembab rasanya. Wuah~ kayake aku bakalan jatuh cinta ama ini produk~ Cuman ntar mau liat aja, bisa gak tuh ngurangin hitam manisnya tubuhku LOL secara pas aku baca, ada tulisannya AKTIF MENCERAHKAN KULIT. Oh-ho~ benarkah? Hahahaha~ butuh bukti ini~ Jadi mari nanti aku lihat kelanjutannya jika aku menggunakannya selama 2 kali sehari. Apakah akan mengembalikan kulit putihku? Let's see~~~

Di bungkusnya sih ada tulisannya "kulit semakin putih alami, sekalipun di bawah sinar matahari" juga tulisan "SPF 20 PA++" Jadi ya semoga aja berfungsi seperti seharusnya ya, secara dalam sehari aku pasti 10 menitan kena sinar matahari, yaitu pas jemput anak sekolah XD 

Si citra ini terbuat dari bla bla bla bla << duh males ngetikin bahasa latin atau bahasa apapun ntu namanya XD;; Tapi yang pasti dan yang besar tulisannya adalah : minyak almond dan alpukat. Hmmm? Bisakah 2 buah (eh almond buah atau biji ya? XD) tersebut membantu pencerahan kulit? 

Ah sepertinya aku harus searching di google nih, barangkali ada yang udah pakai dan menerima khasiatnya~

BTW, OOT nih, gak tau kenapa nyokap jadi sering marah-marah ngeliatin wig aku. Beliau bilang JUAL atau BAKALAN DIBUANG T_________________________T

Ah nyesek jadinya. Dijual? Sayang amit, belinya mahal nian lah T^T 

Tapi yah sepertinya mau gimana lagi. Kalau gak dilakuin, ntar dikutuk nyokap XD;; 

So, blog berikutnya bakalan ngulas wig-wigku tersayang yang bakalan dijual deh. SEMUANYA! Yang sering baca ulasanku tentang wig pasti udah tau wig apa aja yang bakalan aku jual kan? Fuh~ Semoga ada yang berniat mengadopsi para wig tercinta, dan yang terpenting menjaganya dengan baik. Karena wigku itu udah kayak anak sendiri >____< Berasa kayak gak rela nyerahin anak gadisku untuk dipersunting oleh menantu LOL

4 komentar:

  1. ti.. tii.. tidakkk!!! jangan dijuallll d sembunyikan saja ;_;

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tadinya niatan mau dijual, tapi kayake pasti ketahuan .____. nyokap udah berkata "jangan coba2 bohong sama mami, atau kamu liat aja nanti akibatnya" sambil buang muka bok XDDD;; serem amit lah XD;;

      Jadi kuputuskan untuk menjualnya, menyimpan yang terakhir gak dibeli, kan kata nyokap boleh nyimpen satu, dan sedang dalam masa merayu untuk boleh menyimpan DUA bwakakakakak~

      Duh semoga yang mau ambil orangnya perhatian sama wig T^T secara, seperti yang kubilang, wig2ku itu seperti anak gadisku T^T

      Hapus
  2. Sama mba aku ni baru dapet juga dari bubu.com hhhaa body wash 2 yg gede sama body scrub 1 alhamdulillh,,, pdhl g ngerasa ikt apaan ataw blanja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kita samaaaa~ #toss

      Tapi kok bisa ya, tau2 aja dikirimin gitu .___.

      Tapi tapi, punyamu banyak sekali, kok aku cuman 1 #sedih aku maunya dikasih semua varian citra gitu #ditampar XD

      Hapus