Rabu, 10 Juli 2013

DADAR GULING - MY FIRST LOVE (?)

Aku gak tau tepat apa gak buat curhat di sini, secara "dia" ternyata juga sering mampir ke blog-ku ahahaha... Tapi setelah kupikir, ya apa salahnya, toh aku cuman curhat. Dan bila pun dia baca ini entri, sudah gak ada lagi yang bisa aku dan dia lakukan untuk tetap bersama seperti hubungan kami sebelumnya #nods

Dulu pernah pacaran sama dia setahun, tapi yah karena 1 dan lain hal, kami pada akhirnya putus tanpa banyak omong XDD;; Dan yeah, hal-hal itu membuatku memaki dan mengutuk siapapun yang terlibat di dalamnya XD My bad XD

Still remember, the first time I met him. It's a hot hot hot weather, right? Dia berkeringat, aku kebetulan bawa tissue, dan seperti manga-manga romantic di luaran sono, aku memberikan tissue-ku yang tinggal sehelai itu pada dia. No feeling, hanya prihatin ngeliatin bule berkeringat gitu XD;; Di negaranya mungkin gak sepanas di Indo (?) entahlah XD 

Seminggu kemudian, eh apa beberapa hari kemudian, ketemu lagi tanpa sengaja di mall, dia ternyata temennya temenku. Takdir? LOL ndak lah, kalau takdir, masa iya aku dan dia berpisah sekarang ini? XD 

Yang membuatku kaget adalah, saat itu dia menarikku ke sudutan tembok dan berseru "What happened with your lips? Itu luka kan? Who did it? When? How? Tell me everything!" << yes, I remember what he told to me that day XDD

Saat itu memang aku lagi menghadapi siksaan berat #halah dari mantan pacar yang ingin kembali tapi kutolak mentah-mentah. Orang itu memukulku tepat di pipiku, dan meninggalkan bekas luka di sudut bibirku. Well, lukanya kecil dan hampir tak terlihat karena aku menutupinya dengan lipstik merah terang, so how he could recognize it? No idea .____.

Dari sanalah kemudian aku curhat, berbagi cerita, jadinya sering hang out bareng, dan lama-lama karena aku merasa nyaman dengannya, waktu dia bilang dia suka padaku, aku tanpa pikir panjang langsung menciumnya XD;; my bad XD;;

5 bulan berpacaran dengannya, dan kemudian dia harus kembali ke negaranya. Sedih, tapi kurasa aku bisa LDR dengannya. Saat itu kupikir begitu. Tapi lama kelamaan timbul masalah-masalah, mulai dari kurangnya komunikasi, masalah di keluargaku, studynya dia yang semakin sibuk, dll. Kami pun lama-lama mulai saling tidak mengontak satu sama lain, dan tepat setahun kami pacaran, kami putus hahaha... Aku yang putusin dia? Mungkin... Entahlah, sampai sekarang aku masih gak ngerti kenapa hubungan kami bisa tetiba putus tanpa ada omongan "oi putus yuk" XD;;

Dan tiba-tiba saja, 19 Juni kemarin, dia bilang dia lagi ada di Surabaya, dan memintaku untuk bertemu dengannya. Aku bilang oke, toh aku lagi nganggur. Apa salahnya ketemu orang walaupun dia mantan, iya kan? 

Kami bertemu di lobby hotel, kami berbicara seperti rekan bisnis XD terlalu sopan, agak kaku, bingung (???) entahlah XD Sampai akhirnya dia mulai menanyakan ini dan itu termasuk bagaimana akhirnya hubungan kami tidak berjalan. Dan kemudian dia memintaku untuk menikah dengannya dan tinggal dengannya di negaranya. TAPI hanya aku, tanpa Farrel, karena keluarganya tidak mengijinkan ada anak di antara kami. TENTU SAJA, aku menolaknya. I'll not betray my son! NEVER! Dan dia menangis ._____________. I mean, he was really crying. An arrogant type like him. YES, dia sangat arrogant lho, tapi dia juga caring di saat dia mau caring sama orang XD agak stress emang dia #ditempeleng

Hubungan kami emang rumit, keluarganya tidak mengijinkan anak, padahal sebenarnya dia sendiri pun sangat menyukai Farrel setelah bertemu dengan si kecil. Tapi tentu saja, aku sadar, dia juga sangat mencintai keluarganya, dan aku gak akan tega membuat dia mengkhianati keluarganya demi seseorang sepertiku XD;; I mean, siapa guweh?!? XD;;

Akhirnya, karena dia akan pulang tanggal 10 ke negaranya, kami putuskan untuk berpacaran kembali sampai tanggal itu tiba, menikmati hubungan kami, dan kemudian say "farewell" without saying "see you tomorrow"

Well, hari itu pun tiba. Tadi pagi, dia pulang. Aku tidak mengantarkannya, I just sent him a message "sayounara" in hiragana. Aku jahat ya? XD;; Tapi aku hanya tidak ingin dia melihatku menangis, karena aku sudah pasti gak akan bisa tersenyum. Seharian ini saja aku sudah terlalu banyak menangis, dan aku yakin banget, kalau aku mengantarnya tadi, bisa-bisa dia gak jadi pulang XD;

Fuuuh, still remember our time. 

Dia mengantarku ke rumah sakit karena telingaku berdarah sudah 2 kali. Seisi rumah sakit melihat kami dengan tatapan aneh. Salah satu suster bahkan ceplas ceplos ngomong "Suaminya bule, istrinya cina, anaknya jawa" hahahaha~

Lalu hari di mana aku dan dia menonton filem seharian, filem Korea yang penuh dengan tangisan XD;; Aku terus saja menangis walau filemnya udah tamat XD;;

Juga hari di mana dia berkata -It's not like you at all, are u really Amei? Hellow~ are u a devil who took Amei's body?- hanya karena rambutku kucepol ala pembantu, muka kusut dan pake koyo di jidat XD yeah, can you imagine it? XD aku aja ngakak tiap kali inget kejadian itu XD

Aku masih inget, pernah suatu hari aku kirimin dia pic ganguro dan berkata kalau aku pingin dandan kayak gitu. Dan dia menjawab "Isn't it weird to have a style like that when u're so cute and pretty?" LOL oh yes, he's really a nice boyfriend, right?

Tapi jangan salah! Dia juga tipe yang sangat menyebalkan kok #ditendang

Aku juga inget hari di mana harusnya kami pacaran, tapi aku malah tega ninggalin dia untuk dengerin shukan soine series XDDD Lalu dia pun jealous dan berkata "Should I give you a talk when we're in bed?" dan juga "Just get a fun with your real boyfriend!" XDDD #smacktable when he said it, he looked so kawaii! Dan aku pun tentu saja iseng berkata "kawaii kawaii kawaii kawaii~" XD

Dia mengajariku bahasanya, tapi sampai sekarang aku tetep gak inget bahasanya "aku cinta padamu" XDDD Gomenne~ XD 

Indah semua? Jangan salah, kami bertengkar juga kok. Gegara suatu hal di twitter #sigh dan yeah, itu pertengkaran pertama kami dan amat sangat hebat. Padahal sepele banget sebenarnya. Apa karena hanya tinggal 10 hari lagi lalu kami jadi seemosi ini? XD;;

Nee, dadar guling. If you read this -I know you will read this- please, be happy! Search a girl who will loves you like I do, or more than me maybe? I know you will find someone ^____^

And I will be happy too, with my son, our son (?) hahaha...

Argh! I'm crying right now XD;; but soon I'm gonna be OKAY, I promise! So...

Sayounara~ Farewell~ Kita tidak akan bertemu lagi, tapi aku tau kau akan baik-baik saja di luaran sana~ Ingat, NEVER EVER REMEMBER ME AGAIN, YOU WILL FORGET ME, AND I WILL FORGET YOU!

4 komentar:

  1. kaya lagi nonton fujoshi kanojo versi real life..

    Mami daku iriiii pada dirimoooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eng? Apa yang perlu kau irikan dari diri mamimu ini? ._____. It's not like I have a perfect life XD;; ini kisah menyedihkan yang harusnya kulupakan #sigh tapi entah kenapa, sampai saat ini pun tetep keinget terus #sigh

      Hapus
  2. Iya udah ada yang lamar... aku belom... *pengen dilamar juga*

    Jangan dilupain lah mi, setiap kenangan itu kan anugrah. Dinikmati aja *halah*

    (padahal punya kenangan buruk sama pacar ampe sekarang masih males kalo di inget2 tapi apa boleh buat kaga ilang2 kadang bikin bad mood) =________=

    Kesabaran buahnya manis mi XD sape tau besok sore mami ketemu papi yg ternyata jauh lebih kece dan

    lebih sesuai sama kriteria mami X3 dan farrel-kun juga bisa ikut kalian berdua.

    Semoga mami dapet yang terbaik o:)

    KEEP FIGHTING MAMIII! :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bok, kau umur berapa udah minta dilamar? XD ntar lah pasti ada yang ngelamar, tenang aja XDDD~

      Hu-uh. Ganbarimasu!!! Makasih ya anakku sayang <3

      Hapus