Jumat, 30 November 2012

I GOT FREE SPA FROM AMETHYST AESTHETIC CLINIC SURABAYA!!! YEAY!!!

Niatnya sih cuman iseng aja cerita-cerita waktu spa di klinik Amethyst, biar blognya ke isi, secara aku kan gak ngerti mau ngetik apaan LOL eh gak taunya....

Ternyata Dr. Budi ngasih aku SPA GRATIS! >_______< Ini ciyus lho!!! #plak

Awalnya aku gak tau kalau ternyata Dr. Budi nge-komen post-an admin facebooknya Amethyst, jadi akunya juga santai-santai aja, main facebook, main twitter, main-mainlah. Eh lah kok admin Amethyst mention aku di twitter, ngejawab pertanyaanku sih sebenarnya, tapi di akhirnya itu ada tulisan yang intinya "sudah tau belum kalau dapet hadiah? coba cek di FB"

Langsung melesat melototin FB. Message gak ada, wall juga gak ada. Mana hadiahnyaaaa >___< Kirain dibohongin admin udah mau nyantet adminnya neh LOL ternyata, ada di komen post-an adminnya, yang memang gak ngetag nama aku, jadi aku mana tahuuu~

Rasanya mau meledak saking hepinya T^T Gimana gak gitu ya, aku sama sekali gak pernah mimpi dapet hadiah dari Dr. Budi XD;; Aku pure ngetik di blog hanya untuk kesenangan pribadi, menceritakan hal-hal yang kualamin. Yeah, walaupun pada akhirnya nyebarin link di twitter dan facebook #dihajar XD

Uhuhuhu... Amat sangat berterima kasih pada dokter yang satu ini. Secara emang mau spa lagi, tapi lagi bokek, dan lagi mikir antara spa dan ambil papulex serta facial, secara wajahkuuuu T^T Kenapa cantik itu mahal? Why oh why? #apadah

Maka dengan ini, karena spa dikasih gretongan aka gratis, so tinggal buang duit untuk facial dan papulex wakakakakak~ #gelundungan #ngemisdijalan XD

BTW, yang ngikutin blognya Amethyst, Facebook atau Twitter, pasti pada udah tahu kan kalau ada promo Neostrata Skin Active? PINGIN!!! Tapi kok yang di promo-in kayake buat anti aging yak? KENAPA BUKAN PAPULEX AJAAAAA #ditendang Eh iya apa gak sih? XD

Sampai akhir desember #napaslega jadi masih bisa mikir-mikir untuk beli atau gak. Secara christmas bok, ponakan pada dateng, dan itu artinya duit akan segera berkurang untuk membelikan mereka mainan dan baju dan ini serta itu #tepokjidat

Omong-omong soal christmas, berarti udah mau desember yak? OH MAIIII! Ini sebentar lagi akhir dunia tau gak sih?!? Udah pada beli tiket buat naik bahtera belum? #ditabok XD oh ayolah, just kidding XD

6 komentar:

  1. mbak.. salam kenal aku nina.

    boleh tanya2. make papulex juga?
    cocok ga dipake di wajah?

    barusan aku disaranin beli itu sama dokter budi..
    beli online, lgs transfer ke rek beliau ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Nina, salam kenal juga.

      Aku belum beli papulexnya, lagi nabung buat bayar masuk anak sekolah T^T Pendidikan sekarang mahal ya #ngedumel

      Kalau masalah cocok apa gak, seingetku dari banyak testimoni yang aku dapetin dari temen-temen, ada yang cocok dan ada yang gak. Masalah wajah ya, emang kudu nyoba, mau gak mau. Karena kalau pun gak cocok di 1 orang, belum tentu gak cocok di wajah kita .______.

      Banyak yang bilang SKII itu bagus banget, tapi di aku gak cocok blas T^T Padahal itu kan super mahal T^T

      Jadi saranku, kalau emang penasaran, silahkan di coba aja. Nanti sharing ya di Nina cocok apa gak >____<

      Selama ini sih aku belum pernah beli online, selalu ke amethyst dan beli langsung sekalian konsultasi hehehe

      Hapus
  2. Aku belom coba sih..
    Kalo mbak coba, review lagi ya. Hehe

    Pd byk yg blg cocok gel plus ya? Disaranin dokter nya coba pke itu buat ilangin bekas jrawat.
    Tp sblmnya ak udh prnh peeling dan ga cocok. Dan sama klinik itu, ga blh beli utk trial.

    Mbak pny msh ada gel plusnya? Barangkali bs di trial kan ke ak. Saya byr gpp deh tp jgn mahal2. Hehe

    Mo beli skalian, tkutnya ga cocok. Sayang.. Mahal soalnya hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rencananya sih bulan depan mau beli, mumpung sabun cuci muka yang biasa aku pakai juga tinggal setengah. Tapi kalau untuk review harus tunggu 2-3 bulan ya ehehehe... Soalnya katanya sih **kata adminnya twitter amethyst** pemakaian papulex ini di awal2 emang bakalan bikin muka kita meradang, jerawat pada muncul semua, nah baru setelah itu nanti mulus (?) entahlah, makanya mau coba cuman belum sempet XDDD kebutuhan banyak ya kalau jadi single parent XDD;;

      Kalau aku sih gel plusnya cocok, tiap hari aku pakainya, tiap malem, kutinggal tidur XD

      Punya aku sih udah tinggal dikit banget .____. gak enak aku jualnya XD;; mungkin tunggu ada diskonan peeling gitu? Nyoba peelingnya dulu, kalau cocok baru beli gel plusnya. Soale aku dulu juga gitu ehehehe... Pas kebenaran ada diskon, nyoba, enak, beli gel plusnya, cocok juga XD

      Hapus
  3. Banyak yg cocok ya mba brobat dsana? tmn nya gmn? berhasil?

    aku liat wajah mbak mulus bgt.. mauuuu >.<

    iya gitu?
    Waahh untung saya ga jd beli.. x))
    Dokternya ga jelasin bgitu tuh. Hmm.

    Saya cuma coba beli neostrata acne gel nya

    Anyway.. Ada diskon utk neostrata yg gel plus ya?
    Kabar2in disini lagi ya mba kalo ada. Hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yang lain sih aku gak begitu tau ya .____. tapi kalau di aku sih cocok2 aja ehehehe...

      Makasih udah dibilang mulus >___<

      huooo~ reviewnya duong kalau udah pake acne gelnya ehehehe~

      Kalo gak salah bukannya ada ya yang 100ribu apa kalo gak salah gel plusnya, eh atau produk lain ya XDD aku agak tutup mata tutup telinga soalnya XD takut tergoda beli XD kebutuhan lagi banyak2nya XDDD

      Hapus