Sabtu, 01 Desember 2012

シド - SHIDO - SID

SID~ Siapa kenal ama band dari Jepang yang satu ini?

..................................................
..................................................
..................................................
..................................................
..................................................

#sepi

Ndak ada yang kenal? O____________o 

OMG!!! Rugi amat gak kenal ama band ini lho >____< You HAVE TO know about SID #maksa XD Mereka itu amazing tau gak sih~ Ini ciyus lho #mulaialay XD

Mereka memulai segalanya dari bawah, yeah kayak band kebanyakan lah ya. But, seriously, lagu mereka itu selalu keren! Gak pernah monoton gitu deh, selalu ada yang baru di musik mereka. THAT'S WHY I LOVE THEM SO MUCH, terutama pada sang vokalis suamiku tercinta bernama Mao XDDD

No pic = hoax deshou? Bentar googling dulu XDDD


Dari kiri yaaa~

Dr - Yuuya (or Yuya? Di blognya dia sih tulisannya Yuya, tapi kebanyakan di dunia maya pada tulisannya Yuuya)

BLOG 


Dia itu konyol, seperti member SID lainnya, pada bego emang kelakuannya #plak XD Wajahnya gak ganteng-ganteng amat, tapi imut, dan seperti yang aku bilang sebelumnya, dia konyol, dan itu udah keliatan dari wajahnya #dihajarhabis-habisan XD Meskipun bukan member favorite-ku secara hatiku sepenuhnya untuk sang vokalis tapi dia cukup menyita perhatianku kalau lagi liatin PVnya, secara... aku suka cowok penggebuk drum XD **alasannya gak penting banget yak XD**

Vo - Mao Suamiku tercinta yang sepertinya punya tipe S LOL


Suaranya unik! Tampangnya bikin orang mabuk kepayang. Cakeeeeep banget dah >___< Dan tampangnya itu gak menggambarkan usianya yang sebenarnya (tapi emang rata-rata artis Jepang begitu kan XD) Dia sama kayak Yuya, begonya gak ketolongan #plak XD semua yang dia lakuin pasti kayak orang o'on XD tapi lucunya ya disitu, he looks cute, makes me want to kiss him and rape him XDDDD

Ba - Aki Selingkuhanku tercinta


Mirip siapa hayooo? Banyak yang bilang dia mirip Hyde, vokalisnya L'Arc~en~Ciel. Dasar emang tampang daddy Haido itu pasaran deh ya XD mirip sama Aki, sama Akihide, sama Aoi-nya Bounty, sama Yasu juga mirip2 XD #dihajar Btw, Aki ini best friend-an gitu deh sama daddy Haido XD mungkin karena wajahnya yang pasaran itu (?) #plak XDDD Aki ini kayake yang paling pendiam dari semua member SID. Kalau rata-rata kan member SID itu suka ngebanyol dan berkelakuan bego bin ajaib #plak Nah kalau Aki diem gitu, walau kadang-kadang jika pusernya itu disengat tawon #haaaah??? jadinya ya bego juga XD

Gu - Shinji Suamikuuuu! **trus Mao? XD**


Buat aku, Shinji lah yang paling bego. Ga tau kenapa, wajahnya itu aja udah menampilkan kebegoan yang luar biasa **dikurung di kamar mandi sama Shinji XD** Dia cuman bersinar cling cling cling kalau lagi pegang gitar LOL habisnya, kalau dia pegang gitar, rasanya pingin culik gitarnya #eh maksudku culik si Shinji, terus jadiin gitaris pribadi di kamar sendiri XD

Biar lebih lengkap, ini aku kasih link blog, twitter, facebook, dan websitenya. Kali-kali aja ada yang mau jadi stalker kayak aku LOL

Bagi yang lagi cari band dengan suasana lagu yang baru dan gak monoton, SERIUSAN, silahkan kalian ngulik soal SID. 

Aku ada single mereka, album mereka, konser mereka, goods mereka, dari yang paling lama ampe yang paling baru XD maklum, aku STALKER! XD Bagi yang mau aku racunin, silahkan hubungi saja aku ya~ **niat meracuni siapa saja** LOL

BTW, SID ini di tahun 2013 udah 10 tahun >___< Ada 10 project yang bakalan mereka lakukan, tapi di websitenya baru 3 yang mereka beritahukan. Sebenarnya sih harepin mereka bakalan world tour, dan kalau bisa ke Indonesia >___< Atau negara tetangga juga boleh deh, Singapore or Malaysia gitu, aku pasti dateng!!!! Aku udah ngelewatin Laruku, Alice Nine dan juga Miyavi, lumayan nyesel, tapi bakalan amat nyesel kalau lewatin SID! Secara SID sih sekarang yang amat sangat nempel di hati XD Kalau yang laennya, udah lewat masa kejayaannya di hatiku #digampar XD

BTW lage, ada satu pic, punya Aki, yang amat sangat bikin aku... Eeeer... apa ya XDDD lihatlah dulu deh XD


Apa yang akan ada di pikiranmu, saat pagi-pagi kamu buka Facebook, dan liat pic beginian, di upload sendiri oleh Aki XD Dia baru bangun tidur saudara saudari >___< Dan dia menulis "Good morning. I would able to meet all kinds of music today. I do my best!" Kalau liatin tuh pic, berasa kayak...

Aku : **kucek-kucek mata, baru bangun tidur, tatap orang yang lagi tiduran di sebelahku**
Aki : **senyum manis** Good morning Honey!
Aku : #drolling

XDDD

Haish, itu Aki ya, bikin aku pingin selingkuh dari Mao tau gak sih! #eh? XDDD

Sering galau antara Mao dan Aki, secara Mao itu manis, imut, lucu, bikin melting. Sedangkan Aki itu sexy, tampan, dan keliatan cowok banget, bikin drolling >______< AAAAHHH~ Hidupku jadi merana begitu kenal mereka #apadah XDDD Lalu Shinji dan Yuya? Mereka menarik kok, aku juga suka mereka, tapi tidak sesuka pada Mao dan Aki #dilempar XDDDD

Nah kalau Mao juga ada poto yang menggiurkan XD


@____________@

Mao : Come here Honey! Let's take a bath with me
Aku : **langsung nyemplung terus melok Mao erat2** XDDD

#sesaknapas

Mimpi apa ya aku dapet poto beginian XD bikin mikir yang iya-iya tauk gak sih LOL Ini foto barusan, waktu mereka mampir ke Taiwan buat konser #iri sekitaran pertengahan bulan November. Begitu lihat, langsung deh mengagumi lehernya XD pundaknya #melting 

SIALUUUN~ Kalau deket-deket sama Mao dan Aki, aku berasa orang paling pervert di seluruh dunia tau gak sih! XD

Huft... Apa lagi ya yang mesti aku omongin soal SID ini? Hmmm... Aku lupa discography-nya XD udah hampir 10 tahun, jadi ya buanyaaaak~ Jadi males #plak XDDD Post-an selanjutnya deh kalau gak lupa LOL

SSS <-- Salam SID Selalu #gapentingamatbuk! XDDD

5 komentar:

  1. Aku juga suka SID. Keren. Suka banget kalo liat konsernya. xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hyaaaah~ Sesama penyuka SID~ Sini bagi Facebook~ #maksa XD

      Tadi main ke livejournal, tapi gak bisa komen di sana, aku tak punya account di sana T^T dulu punya sih, tapi lupa password #mybad XD

      Hu-uh, keren kan konsernya? Makanya aku rencana mau beli DVD konser berikutnya, yang masuk project 10 taonnya itu. Release Maret noh, jadi masih bisa nabung #semangat

      BTW, sukanya sama Aki ya? Untung aku sukanya sama Mao #nods

      Hapus
  2. Haiiii..haiiii.. Ini aku yang duluu.. Mampir lagi di blogmu. Hehe. Ada akun fb??? Boleh minta? :D
    Iyaa aku sukanya akiiiiiii.. <3 suka maoo juga tapii udah kek nichaaaannkuuhh.. *ngaku2. XD

    BalasHapus
  3. ane kira SID lokal indo superman is dead gan hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahaha~ Banyak juga temen aku yang ketipu, kirain superman is dead XDDD~ aku juga suka SID lokal, tapi cuman dengerin beberapa lagunya doang XD alias gak lengkap2 amat XD

      Hapus