Selasa, 27 November 2012

SPA DI AMETHYST AESTHETIC CLINIC SURABAYA

YES!! Akhirnya kemaren jadi juga buat spa XD Setelah 2 minggu selalu membatalkan janji, akhirnya ya bisa juga ke Amethyst XD Rada ketir juga sih, secara harusnya reservasi spa itu 5 hari sebelum kedatangan, tapi aku nelponnya sejam sebelum kedatangan XD Si mbak resepsionisnya ampe bingung mau jadwalin, dan yeah mbaknya menolak tentu saja. Cuman karena mungkin suaraku terdengar memaksa memelas, akhirnya dijadwalin jam 3 buat spa hahaha... Mbak!!! Sorry ya! XD

Dan yeah, karena si Farrel ribut terus ngajak pergi, akhirnya jam setengah 3 udah nyampe tuh di klinik. Dan BOK! RUAMEEEE! Ini klinik biasanya kalau senin sepi lho saudara saudari, tapi kok kemaren rame banget ya, apa karena udah sore? Biasanya kan aku ke sana pagi buta LOL

Jadi, akhirnya nunggu deh. Yang harusnya jam 3, aku baru di spa jam setengah 5 XD;; Temenku sih udah di spa duluan sekitar jam 4. Secara kekurangan tenaga **yang laen pada ngurusin facial** so temenku itu spa duluan, dan aku menunggu di sebelahnya sambil BBan tentu saja ihihihi...

Agak susah juga sih, secara aku bawa Farrel, jadi dia ya tentu saja ruwet kayak benang. Yang ngajak pulang lah, yang minta minum lah, yang minta main lah, yang minta duduk di depan liatin tante2 cantik =___=;; Tapi ya sudahlah, mau gimana lagi, gak diajak pun ntar Farrel sendirian di rumah, malah tambah khawatir.

Untungnya sih, meski gak mudah, dari awal spa ampe akhir spa semua berjalan baik-baik saja. Walau ada insiden Farrel numpahin baskom air buat ngelap badan >____< untung mbak yang ngurusin spa baik ye >___<

Sebenarnya agak gak enak juga bawa anak ke sana. Apalagi waktu aku tanya ada gak yang kayak aku, ke klinik bawa anak sekecil Farrel gitu, dan jawabannya gak ada T^T cuman aku doang ya? Uhuhuhu... Gimana duong~ namanya juga single parent yak **mojok sambil ngemut lolipop sama Farrel**

BTT

Spa... Duh, siapa sih yang gak mau? Mau banget lah pasti ya para wanita di luaran sana, secara gitu lho ya, di pijetin, di lulurin, nikmatnya puooool!!! Dan durasinya itu gak sebentar lho... 3 jam-an ya kayake. Mulai dari jam setengah 5 ampe setengah 8 XD

Pertama kali di basuh air dulu badannya pake kain, terus dikasih kayak minyak gitu ya, dipijetin. MUANTAAAP! Kalo Farrel gak ikutan, aku udah tidur noh XDDD

Setelah itu dibasuh lagi, dilulur. Ini bagian yang aku suka! Secara kotoran tuh ya pada keluar semua LOL Jadi inget, terakhir aku spa itu sekitaran 8 tahun lalu LOL Jadi kotoran yang numpuk di kulitku itu kira-kira... Hmmm... Bayangkan aja sendiri XD kadang luluran sih di rumah, tapi kan gak bisa jangkau seperti punggung gitu XD

So, spa di sini tuh rasanya bagaikan nemu surga untuk kulitku tercinta ihihihi... Kalau kulit bisa ngambek, tuh kulit di badanku pasti udah pada kabur semua nyari orang yang sekiranya mau ngerawat mereka ihihihi...

Harga? Ada yang nanya harga gak?

Kemaren sih aku tanya harganya 275 ribu rupiah. Mahal? Ah gak deh kalau diliat dari apa yang diterima ye. Pijetannya itu MAKNYUS! Terus juga mbak yang nge-spa ramaaaaah banget. Atau ramah karena udah kenal? XD well, hampir karyawan di sana aku kenal semua yak XD dan kalau becanda kadang suka gak pake etika LOL tapi FUN banget, berasa kayak ngomong sama temen sendiri. Secara aku gak suka sama orang yang kesannya terlalu hormat. Aku kan bukan siapa-siapa, bukan istrinya presiden, jadi ngapain juga terlalu dihormatin XD

Foto? Ah... foto... Karena kemaren Farrel ribet, jadinya cuman dikit yang kefoto, dan sayangnya gak ada foto aku uhuhuhu...
 

 
Inilah Farrel saat kami menunggu sampe jam setengah 5 XD pantesan aja saat aku spa dia udah mulai amat sangat rewel, soalnya nunggunya juga udah lama banget XD jahat banget ya aku jadi ibu XDDD;;
 
 
Nah ini dia mbak yang biasanya ngurusin segala keruwetanku, mulai dari beli produk, bayar, ngurusin jadwal XD maap ya mbak~ Kemaren padahal mbak repot banget, tapi masih mau ngurusin aku dan temenku T^T terharu banget deh mbak~ Semoga ntar Dr. Budi membaca ini blog dan mau menaikkan gaji mbak XDDD
 
 
Iseng ambil-ambil brosur, dan tertarik banget ama yang satu ini. Unik ya~ Dibentuk macem postcard gitu deh. Dari dulu emang demen banget ama modelnya, cantik, dan keliatan natural gitu >___< aku kapan ya pake gaun pengantin gitu? Pake doang aja, gak perlu nikahnya LOL
 
 
NAAAH~ Ini dia ruangan spa-nya. Aku yang di tempat paling dekat di foto. Kalau sebelahnya itu tempat temenku hehehe... Karena Amethyst ini klinik ya, jadi ya gak terlalu yang bener2 interior buat spa di tempat spa pada umumnya. Tapi worth it lah ya, toh yang dinilai kan spa-nya bukan interiornya hehehe... OH! Sebelum kelupaan bilang, AKU DEMEN BANGET SAMA KAMAR MANDINYA! #norakpol XD apa ya, kamar mandinya itu... Duh gak bisa dibilang dengan kata-kata XD terkesan sederhana tapi keren! Apalagi di pintunya itu ada kaca besaaaaaar banget, jadi sambil shower-an bisa liat badanku sendiri yang sekseh abis #apadah XD Satu aja sih yang gak enak, bathtub-nya licin T^T hampir tenggelam waktu nyelem. Akunya yang bego memang gak hati-hati LOL
 
 
TARA~ Ini Farrel waktu dia mewek minta pulang padahal aku aja belum di spa XD untungnya dia diem setelah dikasih BB dan melihat video dirinya sendiri di sana XD Yeah saudara saudari, dia memang narsis persis kayak emaknya **tunjuk diri sendiri** XD

Dan berakhirlah sudah perjalanan spa kemaren. Padahal klinik tutup jam 7, tapi aku masih di sana jam setengah 8 XD Dan yeah, agak gak enak hati liatin para karyawan di sana belum pada pulang XD karena aku ya? XD;;

Gegara gak enak hati, cepet-cepet pulang deh, DAN AKU LUPA BUAT BELI PAPULEX-NYA! T^T Huwaaaa gimana~ masa senin ke sana lagi? Gak ada waktu pula T^T Senin depan harus nyelesaiin surat-surat rumah baru uhuhu... Kapan bisa nyicipin papulex nih ceritanya~ T^T

Ada yang dengan baik hati mau mengirimiku papulex gratis?

#ditendang XDDD

PS : Kelupaan bilang, terima kasih buat yang udah baca blog-ku sebelumnya ya ^___^ Menurut pengakuan mbak-mbak di Amethyst, katanya pada banyak yang kesana gegara tau dari aku hehehehe..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar