Jumat, 02 November 2012

ALL ABOUT FARREL AND MERRY




Jadi...

Inilah dia...

Blog aku yang B-A-R-U aka N-E-W **dihajar karena keseringan ganti blog** XD 

Ya maap deh ya, aku ini emang pengangguran, jadinya seneng banget gonta ganti email dan bla bla bla bla bla selanjutnya yang pasti gak mau dibaca sama pemirsa **bilang aja gak mau cerita XD**

Semoga di sini bisa betah, sebetah aku berada di halaman facebook yang juga sering gonta ganti **dikirimin bom** XD but, jangan khawatir, sepertinya tidak akan pernah ganti lagi ihihihi~

So, biar keren, apa kulampirkan alamat facebook dan twitter juga? **tiba2 jadi sok artis** hehehe... Biar bisa lebih mengenal diriku yang manis dan imut ini gitu lho **dimutilasi** XD 

++ FACEBOOK ++ 


Tapi-tapi, setelah di pikir-pikir, kan ada ya facebook sama twitter di bagian kanan blog ini? XD~

Ya sudlah ya~ anggap lagi kekurangan ide untuk mengisi blog #slapped ihihihi~

Oiya~ Khusus buat twitter, please mention ya kalau mau di follback, soalnya aku walaupun pengangguran, tapi males buka satu2 soal followers dan following XD apalagi aku ini gaptek soal twitter XD **maklum ya twitternya baru dibuat**

Nah, sekarang biar lebih keren lagi, ada baiknya aku kenalin diri sendiri XD Atau jangan-jangan sudah baca di bagian kanan-ku ini? Maap ya kalau kesannya aku ini narsis tapi memang beginilah kenyataannya

Namaku Merry, dan anakku namanya Farrel. Waktu blog ini dibuat, usiaku 15 25 tahun lebih, dan anakku 2 tahun lebih, mau 3 tahun deh. Sehari-hari sih kerjanya di depan komputer, maklum, punya warnet dan jaga sendiri XD sambil jaga warnet, sambil jaga anak juga, jadi ya sebenarnya sih gak tiap saat juga di depan komputer **ditendang karena membingungkan pembaca** 

Blog ini dibuat untuk... Hmmm... **mikir** untuk suka-suka aja sih, buat diary, buat pamer juga LOL curhat dong pastinya, secara aku hidup seorang diri dengan Farrel doang, gak ada teman hikz T____T **halah** Jadi, maap ya **duh, maap terus daritadi XD** kalau nanti blog ini bakalan gak karuan isinya XD


Narsis dikit, ini foto waktu Farrel masih usia belum ada 1 tahun. Cakep kan ya? Dan ndut, sekarang mah udah kurus kering kayak enyaknye XD

Balik lagi ke pengenalan. 

Farrel, usianya sekarang... Tadi aku bilang berapa sih? **scroll ke atas** oh mau 3 tahun ya XD yep, Februari taun depan, bakalan jadi 3 tahun~ tepatnya tanggal 15 Februari. Bagi siapapun yang mungkin baca ini blog, tolong siapin kado ya, trus ntar tanya padaku alamat rumahku, kirim kadonya yaaa~ **disilet-silet perlahan** XD


Itu dia Farrel, saat masih berusia sehari XD waktu baru lahir, aku gak berani pegang XD takut euy, rasanya kok badannya rapuh banget, yang kalau kena kekuatanku, bisa-bisa tulangnya pada patah semua **berasa giant** XD Tapi berani-in diri lah akhirnya, soalnya gemes lihat dia, lucu. Apalagi dagunya, ya ampun~ lancip, ganteng banget XD

Perkembangan dia sejauh ini baik. Jarang sakit. Tapi sekalinya sakit, aku sampe kelimpungan. Karena dia mintanya digendong terus, susah minum obat, nangis terus T^T Jadi berasa sedih tiap liat dia sakit T^T


Ini foto waktu dia selesai diperiksa sama dokter, nangis jerit-jerit waktu di suntik hahaha... Kasihan sih, tapi kan tetep harus disuntik kalau mau sembuh XD gak mau minum obat sih XD

Ya sudahlah, mari bicarakan yang senang-senang aja. Aku ini kan tipe orang yang suka banget isengin Farrel. Dan beberapa foto di bawah ini akan menjelaskan keisenganku XD
 





 

Xixixi... Aku bukannya ibu yang gak baik lho ya, cuman iseng aja XD Habisnya dia lucu banget kalau diisengin XD Farrel aja ketawa waktu liat poto-poto di atas cyakakakak~ Favoritenya dia tentu saja yang paling atas, yang mulutnya ditutupin plakban XD Sampai sekarang pun dia kalau liat ada plakban atau isolasi, langsung yang minta dipotongin terus ditempel di mulutnya dia gwakakakak~

Hal-hal yang paling disukai Farrel adalah membeli mobil-mobilan. Mulai dari mobil polisi, mobil pemadam kebakaran, mobil balap, sampai truck. Semuanya dia suka. Tapi ya gitu, duitku habis dengan cepat XDD;;

Hal lain yang disukai Farrel adalah lihat Upin Ipin. Ga usah Farrel deh, emaknya a.k.a AKU ini lho ya suka wakakakak~ Filemnya menghibur sih ya, banyak hal yang bisa dipelajari juga. Contoh saat Upin Ipin nakal, kemudian dijewer Kak Ros, Farrel jadinya agak-agak takut untuk berbuat nakal hahaha... Yang penting waktu nonton dibimbing aja deh, tontonan apapun itu, anak sekecil Farrel memang harus didampingin, biar bisa tahu mana yang boleh ditiru dan mana yang gak #ibubaikmodeon

Oke, sekian dulu soal Farrel. Sekarang giliran aku dunk~ **kumat dah narsisnya** XD 

Namaku Merry. Single sampai dengan sekarang XD Banyak yang melamar sih, cuman masih mikir-mikir karena takut nantinya mereka hanya menerima Farrel sebentar dan kemudian bersikap tidak adil saat sudah punya anak sendiri .___. Usiaku lima belas tahun Dari dulu sampai sekarang masih tetap narsis XD suka mengatai diri sendiri dengan sebutan manis, cantik, imut, tidak sombong dan bla bla bla XD << kenyataannya emang begitu kan ye? **ngomong sambil acungin kapak dan golok**

Sebenarnya aku punya orang tua **ya iyalah, kalau gak lahir dari siapa coba XD** Cuman rasanya seperti gak punya hahaha... Mamiku ke Amerika sejak aku berusia 16 tahun, dan jauh sebelum itu aku sudah dididik untuk hidup mandiri. Papiku? Well, papi dan mami bercerai sejak aku masih SMP, dan jauh sebelum itu pula, papiku tak pernah ada di sisiku, kerjaannya keluar terus, jarang pulanglah. But, I still love them kok. I love my mom, I love my dad. Really! I DO! **ngotot** XD

Sejak kecil aku sudah tertarik dengan dunia Jejepangan. Suka musiknya, filemnya, budayanya, semuanya deh. Band favorite-ku L'Arc~en~Ciel dan SID. Solo artist favorite-ku Gackt dan Nakashima. Masih banyak yang lain sih sebenarnya, tapi kapan-kapan aja lah ceritanya XD

Sekarang waktunya pamer foto~ XDDD







Itu semua waktu jaman aku masih muda **emang sekarang? XD** Masih berambut panjaaaaang gitu maksudnya. Sekarang mah udah dibabat jadi super pendek, soalnya ribet kalau jaga Farrel dengan rambut panjang XD suka ditarik XD  


Taraaaaaa~ XDDD kayak apa ya XD orang salon sering bilang aku mirip Luna Maya kalau potongan begini, gak tau deh beneran mirip atau cuman mengagumi hasil potongnya dia LOL Nah sebelum ini sebenarnya aku udah coba rambut pendek lainnya, cum tengok~




Coba liat yang selanjutnya


Maap ye, ada foto begini, padahal cewek tapi gak jaga image XD But ya sudahlah ye, aku kan manusia, dan aku gak takut diketawain hanya karena beginian. Siapa sih yang gak pernah difoto macem lagi begini alias lagi asyik dan asoy menikmati hidup XD

Lalu lalu~ Inilah dia foto terhebat sepanjang masa~


Wakakakak~ Ini fotoku waktu masih usia sekitaran 4-5 tahun XD Ihihihi, sesuatu banget deh XD 

Dah ah, capek XD **ya iyalah, udah panjang gini blognya XD** Lanjut besok-besok deh kalau gak lupa sudah bikin blog baru LOL


2 komentar: