Jumat, 16 November 2012

GRETONGAN TREATMENT RADIO FREQUENCY DI AMETHYST AESTHETIC CLINIC SURABAYA

Gretongan? Gratis maksudnya? O________________O

Yup, anda benar saudara-saudari, GRATIS!!! Sejak pertama kali liat di Facebooknya Amethyst soal gretongan tersebut, langsung deh antusias, maklum gretongan aka gratis LOL Calling deh temen, nanya, mau ikutan gak? Sekalian spa gitu maksudnya, kan asyik tuh, me-rileks-kan diri sesekali hihihi...

Akhirnya, hari selasa ke sana deh (walau gak jadi spa sih, soalnya kertas spa-nya raib entah ke mana) Jam 10 dijemput sama temen, menuju ke Bu Kris dulu, sarapan lah ya, daripada malu pas di treatment terus perut tiba-tiba bunyi XD memalukan cin~ Soalnya pernah kejadian waktu retreat ke mana gitu, pas SMA. Karena harus berdoa bersama dulu, jadi gak langsung makan waktu nyampe di tempatnya. Dan alamak, perutku bunyi pas doa =____= Diliatin deh segitu banyak orang T^T malu cin~~~

Eniwei, sekitaran jam sebelas lewat udah nyampe tuh di klinik, dan yeah... RAME! Mobil berjejer, motor juga berjejer. Alamak~ Kirain cuman aku doang yang naksir gretongan LOL Ternyata banyak ibu-ibu, bahkan ada seorang bapak yang ikutan treatment XD

Berhubung rame, akhirnya lama deh nunggu di sana, mana Farrel tiba-tiba jadi rewel mendadak di setengah jam pertama tiba di sana. Super repot nenangin dianya. Untung aja sih, mood dia tiba-tiba bersinar cerah ketika melihat banyak kerikil di dekat salonnya. Main dah dia hahaha...

Menunggunya lumayan juga ya... Sekitaran jam 2, baru aku yang dapet treatmentnya .____. Tapi demi mencoba mesin baru yang dokternya bilang super bagus itu, gpp lah ya~ namanya juga gretongan **inget kata dokter Budi** XD gretongan itu kudu sabar #nods

Lalu? Sebenarnya treatment apa sih yang aku dapetin dengan gratis?

BACA DI SINI YA~~~ 

Selama bulan November, gratis - gretong - free atau apapun namanya lah ya, tapi kudu reservasi dulu, daripada jauh-jauh ke sana, ternyata rame dan udah penuh kuotanya, kan amsyong XD




Biasa lah ya, Farrel sekarang makin gede makin narsis kayak emaknya XD minta di fotoin terus aja tiap saat gitu XDDD

 


Foto sama salah satu karyawan di sana, dia salah satu orang yang paling dekat denganku sih ya... Pertama kali treatment, mbak ini kalau gak salah ya yang ngurusin aku .___. eh iya apa gak ya, lupaaa XDD #dihajar



Nah, itu dia temen aku yang bersedia untuk anter jemput ke klinik XD Mau ikutan gretongan juga ceritanya XD



Aku sebelum di treatment XD



Ini pas lagi di treatment sama dokter Anton. Sambil becandaan tentunya XD semua orang di sana sering ketawa ya, sering becanda XD Jadi ternyata bukan aku doang yang gila #eeeh #plak XDD

Buat aku sih ya, gak terlalu banyak efek dari jenis perawatan RF ini, secara aku gak punya scar, gak punya jerawat yang berlebihan, gak punya flek juga sih #kayake XD cuman memang ngeliatin yang tadi-tadi ikutin treatment -terutama para ibu yang sudah berumur 30an ke atas- keliatan banget efeknya. Keriput2 halus itu pada gak ada *___* Ampe takjub untungnya gak ngiler XD Oh lupa bilang, pipiku agak tirusan sih memang, walau cuman SEDIKIT XD katanya sih kudu 4-5 kali minimal tuh ya ikutan treatmentnya, baru keliatan. Tapi berhubung aku lagi bokek, lewat dulu lah T______T Lagipula kan masih bisa operasi plastik di Korea biar tirus banget dan mancung hidungnya serta matanya lebaran XDDD

Betewei, aku ditawarin treatment untuk mancungin hidung. Cuman, sempet liat di beauty blog-nya temen yang baru-baru ini memancungkan hidungnya, dan kalau di liat-liat, gak ada efeknya .___. Maksudku, gak ada bedanya gitu lah ya, masih sama. Cuman memang agak tinggi dikit, dan bagiku itu gak ngaruh XD;; Duit berjuta-juta kalau cuman mancungin 1mili mah buang-buang duit namanya XDD;;

Beralih dari hidung, karyawan di sana suka bilang "Ce, kalau ketawa jangan merem dung..."

T________T

Segitu sipitnya mataku ya #pundung padahal kan udah rajin lho pake scott eyelid gitu, tapi memang masih keliatan kecil ya, kalau ketawa tetep aja merem #makinpundung

Ah, mumpung lagi giat ngetik, sekalian mau cerita, aku ditawarin sabun untuk cuci muka. Bukan neostrata, tapi katanya sih masih adiknya neostrata (?) 1 pabrik mungkin, cuman namanya beda (?) Sempet ditaruh di blognya klinik kok. Namanya Papulex Cleanser. Infonya di blog Amethyst ya~

Atau coba mampir ke Moussant Soap Free Cleansing Gel untuk lebih jelasnya.

Pertama kali liat, rada kaget, karena kirain sekecil yang neostrata. Tapi gak lho saudara-saudari~ Gedeeeee~ Katanya sih bisa dipakai buat 6 bulanan. Dan harganya juga gak semahal yang neostrata. Rp 185 ribu kalau gak salah inget duh, maafin kemampuan mengingatku yang lemah ini ya XD Penasaran banget, pingin coba, soalnya katanya ini khusus buat yang berjerawat. Dan walaupun aku bukan tipe yang jerawat parah, cuman kalau lagi dateng bulan, suka jerawatan di sana sini, termasuk di punggung T^T ngeri kan ya? #dasarwanita

Belum beli sih, secara aku emang lagi bokek kuadrat .___. Dateng ke sana hanya untuk ambil gretongan RF aja wakakakakak #gataumalu

Eh, tadi aku udah cerita belum sih, kalau waktu aku dateng, semua karyawan di sana ramah banget. Dan hebatnya, mereka semua kenal denganku dan Farrel XDDD Jadi merasa tersanjung XD Bahkan dokter Budi inget padaku T^T padahal cuman ketemu sekali doang T^T bahagia rasanya #apasih XD

Haish, capek XD lain kali ngeblog lagi dah, bahas papulex dan keseharian diriku yang cantik, manis, imut, baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung #nods #dihajar XDDD

2 komentar:

  1. aku juga pake sabun papulex,secara mukaku jrwt gede2 bernanah gt,hrsnya disuruh beli neostrata spot gel 360rb,cmn aku lgi bokek juga,jd aku cmn ambil sabun papulex,anti acne ama lotion pagi,so far seminggu sudah jrwtku kempes2,meski da jrwt kecil yang numbuh baru mgkn krna aku lagi menz,jd pd keluar jg tuh jrwt,yaa smoga aku cocok di amethys ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah! Makasih banyak reviewnya >____< Menanti sih soal papulex ini, penasaran abis. Tapi reviewnya jarang **malah gak ada** T^T

      Besok sih rencana mau beli papulex itu, soalnya mulai deh ini jerawat tumbuh di sekitar dagu, mengganggu nih, terutama kalau tangan udah iseng pegang2 .____.

      Btw, salam kenal ya mbak Alvia ^__^ semoga cocok di klinik ini **ngomong ama diri sendiri juga**

      Hapus