Selasa, 06 November 2012

DANDAN ITU PERLU (?)

Sehubungan dengan mengurus anak yang lagi nakal-nakalnya, terkadang aku kalau pergi ke mana-mana tuh gak pernah make up an. Pergi seadanya gitu deh. Dengan muka lecek, alis yang gak beraturan, tanpa eyeliner dan lipstick. Bajunya pun seadanya XD kaos oblong dari Joger dan sejenisnya, celana jeans atau celana pendek, dan alas kakinya sandal jepit LOL atau paling bagus kets lah ya XD gak bisa seperti dulu lagi memang. Dulu kan pakai dress-semi dress, dengan high heels tinggi, rambut panjang yang ditata rapi, muka pun gak lecek kayak habis bangun tidur XD

Memang sih, akhir-akhir ini mulai timbul niatan baru untuk berdandan, jadinya ngabisin duit lagi deh LOL Beli eyeliner seabrek, foundation, blush on, eyeshadow, sampai brush-brushnya pun kebeli semua XD Dibilang lengkap sih gak juga kok, lebih lengkap para pendandan yang senantiasa tampil di blog hehehe... 

Tapi, begitu udah koleksi, pas pergi, kok tetep aja ya males dandan? LOL palingan pakai eyeliner doang, atau lipstick. UDAH. Haaa... Kalau gini mah, ngapain aku koleksi lagi? NAMANYA JUGA WANITA XD

Kadang-kadang suka iri sama yang muncul di blog-blog luar negeri sono lho, mereka kok bisa ya jadi berbedaaaaa banget gitu, dari yang biasa aja, terus langsung jadi sesosok barbie gitu .____. Kinclong abis dah. Mukanya kayak keramik baru, muluuus~ Pingin kayak gitu juga **guling-guling sambil cakar lantai** Tapi gak tau caranya XD pernah nyoba dandan, tapi gak bisa sampai yang segitunya, palingan juga dandanan biasa aja, walau udah pakai foundation dkk, tapi gak bisa kayak barbie. Nasieb kali ya muka aku emang gak bagus XD Padahal aku kan cantik, manis, imut, baik hati dan tidak sombong, serta rajin menabung lhooo 

Eh, tapi kadang-kadang aku mikir, itu poto-poto yang ditampilin, beneran poto asli gak sih? Maksudku, gak ada sentuhan photoshop nya SAMA SEKALI gitu. Soalnya kok terlalu bagus untuk menjadi nyata ya XD **halah, bilang aja iri tingkat mampus** XD mukanya bisa kinclong, idungnya jadi bagusan, gak ada pori-pori wajah yang terlihat, gak ada bekas jerawat sedikit pun, mata jadi super gede, pipinya jadi tirus, dan masih seabrek lainnya. SUMPEH DEH, IRI BOK~

Betewei, sebenarnya dandan itu perlu gak sih? .________________. 

Dibilang gak perlu, tapi perlu-perlu juga lho. Dibilang perlu, ah gak perlu-perlu juga ah #mumet #dihajar

Tergantung keperluan aja kali yak XD Kalau kau pergi ke pesta, dandan itu wajib. Gak mungkin kan dateng ke pesta yang resmi dengan muka sembab, tanpa secuil pun kosmetik menempel? Bisa diliatin orang, terus dipikir orang nyasar yang cuman pingin numpang makan XD

Serius lho, aku pernah jalan ke mall, ke optik Melawai, mau beli kacamata nih ceritanya. Dengan berbekal rambut yang dijepit kayak pembantu, sandal jepit yang udah agak lusuh, sama kaos oblong dan celana pendek, akhirnya? Gak direken a.k.a gak digubris XD karyawannya cuman diem liatin doang, gak nanya seperti biasanya, "ada yang bisa saya bantu?" LOL Dengan dandanan begitu, orang akan mikir kalau gak punya duit kali ya akunya? XD Jadi gak mungkin bisa beli kacamata di sono? Hmmm... XD

Mau liat aku tanpa dandan? Kayake di foto-foto postingan aku sebelumnya ada deh XD itu ada yang dandan ada yang gak kan ya XD Hm, tapi itu foto lama sih waktu masih muda Coba liat foto-foto yang sekarang deh, aku gak dandan, keliatan lecek banget XD


Kan, kan, kan, lecek banget kan wajahkuuu~ XD mana muka menghitam pula, walau gak separah sebelum pergi ke klinik untuk peeling sih, tapi tetep aja, item~ XD belang gitu XD coba itemnya merata, terus kayak beyonce gitu, keren kali ya XD

Nah sekarang foto waktu dandan seadanya


See, cuman lipstick doang XD Wakakakakak~ masih untung juga ini rambut gak dijepit kayak pembantu yang lagi mandi itu LOL

Btw, bingung gak sih liatin rambutku? Di foto pertama panjang, dan foto ke 2 pendek hehehe... Itu foto pertama pakai wig XD Jauh-jauh beli di Korea lhooo~ **sombong** kirim tapinya, bukan aku yang ke sana XD gak ada duit bok buat ke sana LOL

Kembali lagi ke topik, kata temen-temenku, aku udah kayak emak-emak tak terawat LOL Mereka saranin aku buat dandan lagi kayak dulu. Pikirku sih, boleh lah diturutin, toh demi diriku juga kan, biar gak keliatan kayak pembantu lagi XD Cuman, waktu nyoba dandan lagi, kadang stres sendiri, soalnya kok ga bisa secantik orang-orang di blog itu yak XD Aku cantik sih #plak tapi pingin secantik mereka juga CONTOH MANUSIA GAK PERNAH PUAS DAN TAK TAHU DIRI LOL 

Apa iya aku harus ikutan les-les gitu? Gak bisa lah ya, mana ada waktu XD 6 hari dalam seminggu aku jaga warnet, 7 hari dalam seminggu aku jaga Farrel, mana ada waktu buat les XD buat ke klinik kecantikan aja Farrel di bawa XD 

Mungkin belajar pelan-pelan aja kali ya? Dari youtube? Atau bacain semua beauty blog yang ada? Duh, pada pake english semua, pusing deh XD english eike kan bego gitu deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar