Kamis, 23 Mei 2013

SID IN SINGAPORE

Yang ngikutin SID, pasti pada tau kalau udah dari kemaren member SID mendarat di Singapore, dan sepertinya bersenang-senang di sana including berbagai macam interviewnya. Entahlah, gak ngikutin, soalnya aku lagi ngambek-pundung-kesel-bete karena gak bisa ikut ke Singapore =_____=a

Dan yah, jadilah hari ini, berhubung hawa lagi dingin, jadinya nonton deh M&W Type A, dan seketika terhangatkan gegara ngeliat Mao yang "nakal" pas nyanyi, Shinji yang flirting sama salah satu fansnya, Aki yang sengaja sibakin bajunya biar anting di nipple-nya itu keliatan, Yuya entah ngapain dia, aku gak amatin **diseplak Yuya** XD

Argh! Rasanya jadi makin kesel gegara gak bisa liat mereka langsung di Singapore uhuhuhu... #merana #perkosamao LOL

Trus pas tadi siang, kan ujan deres tuh, udah kayak badai-nya Syahrini **hah?** jadinya BBM-an lah sama Ai (yang baca soal wig pasti tau Ai siapa XD) dan akhirnya bicarain soal SID di Singapore. 

Gegara dia bilang mau ujan kek, SID bakalan tetep live, dan Aki bakalan setengah naked nari-nari di ujan. KAN AKU JADI NGEBAYANGIN #blushing apalagi di DVD M&W Type A itu ada adegan Aki lagi nari kayak cacing kepanasan >____< Ah! Aku mau RAPE Aki pokoke kalo ketemu!!! Kenapa dia harus sesekseh itu sih, gak kuat atuh ngeliatnya! **otak hentai mode on**

Ah~ Senangnya ya yang bisa ke Singapore T^T Mereka yang nungguin bahkan difoto sama Aki dan dimasukin ke facebooknya Aki T^T Aku I.R.I! SANGAT IRI #merana #perkosaaki

Kenapa oh kenapa? Kenapa mereka gak sekalian ke Indonesia? Deket gitu lho jeng~ T^T Aku soalnya gak akan pernah bisa keluar negeri, passport mati, dan urus passport aku harus punya surat-surat lengkap, tapi surat-surat itu aku pun tak ada alias lenyap, hilang tak berbekas. OH NASIEB #merana #perkosashinji

Okeh, aku emang sangat lebay #ngikik Asal ada duit sih, surat-surat begitu pasti bisa diurus. Tapi masalahnya adalah aku gak ada duit T^T Bakalan keluar duit banyak untuk sekolahnya Farrel yang ternyata pertahunnya sangat expensive #merana #perkosayuya

AAAH~ Semoga aja dah, ntar suatu saat nanti SID mau dateng ke Indonesia untuk menemui diriku yang manis ini #hah? Jadi kan aku bisa rape mereka sepuas mungkin #ditendang XD Udah ah, mau balik nonton M&W lagi, menggemaskan soalnya XD

**perkosa Mao, Aki, Shinji, dan Yuya sebelum nonton**

EDIT! 

I watched SID's performance in Singapore! YEAY! Oh gosh! It's really really... Apa ya... Ampe gak bisa diungkapkan dengan kata-kata XD

Nungguin lama gegara gak sabar, dengerin flumpool setengah hati LOL dan persiapannya juga super lamaaaaaa~ 

Dan akhirnya Yuya muncul >_____< langsung semua pada teriak, apalagi disusul sama Shinji dan Aki. Mao seperti biasa muncul terakhir XD dan tentu saja orang-orang termasuk diriku ini jejeritan tak karuan XD

Eh btw, aku nontonnya streaming via youtube ya XD Jadi aku gak dateng ke sana, tapi aku nonton tepat di saat mereka performance jadi rasanya walau gak di sana, terbayarkan dikit lah **dikit tapinya, tetep aja pingin ke sana grape-grape mereka lol**

Lagu pertama, monokuro no kiss. Udah girang banget neh. Tapi sesuatu aneh terjadi. Bassnya aki terlalu gede, gitarnya Shinji bermasalah suaranya. Suara drumnya juga gak bagus-bagus banget .____. Inilah kalau muncul di acara tipi yang ala kadarnya #digeplakmusicmatters XD

Demo, walau alat musik seadanya gitu, SID tetep aja tampil memukau! Dilanjutin lagu uso itu menarik banget lho, Mao nyanyi awalan bentar, lalu berseru "no no no, one more" XD dia minta diulang XD 

Dan tentu saja, kalau pergi ke negeri orang, otomatis MCnya harus english dunk. Dan Mao did it, with smekseh engrish, very adorable XD 

Lagu ketiga, VIP, sayang aku gak terlalu liat, karena Farrel kebelet pipis arrrgh!!! Sampai lagu one way juga, baru balik T^T

Tapi ya sudlah, bisa di rewind kok wakakakak~ #digaplok

Kemudian ini dia yang mengharukan #halah waktu Mao bilang last song T___________T I screamed, "NOOOOO!!! MORE! MORE!" XD;; Tapi ya mau gimana lagi, durasi cyin durasi XD;; 

Natsukoi lagu terakhir, begitu memukau. Aku nyanyi sambil jingkrak-jingkrak XDDD

Ah~ I hope that soon, SID will come to Indonesia -or I will come to Japan and rape them all-

And I mean it! Aku udah mention Mao dan Shinji dengan bunyi yang sama LOL okelah, aku emang gila, tapi mau gimana lagi? Ini adalah bentuk desperate tingkat tinggi karena gak dikasi jatah #plak XDDD

Videonya nih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar