Rabu, 22 Mei 2013

CAPEK HIDUP TAPI GAK MAU MATI LOL JUDUL YANG ANEH YA XD

Iyah, aku capek banget hidup... Kenapa? Yah mungkin karena segala hal yang terjadi dalam hidupku (???) Tapi seperti apa kata pemeran pria di filem Fashion King ya, SEMUA ORANG PUNYA LUKANYA SENDIRI-SENDIRI, itu cukup menginspirasi (???)

Haaah~ aku sakit, lahir dan batin .______. Mungkin ada baiknya aku konsultasi sama psikiater (???) Tapi itu butuh duit banyak, males ah kalau harus keluarin duit #gubrak XD

Kadang iri banget liatin idup orang kok rasanya bahagia gitu ya. Beda banget sama idupku #sigh Well, orang-orang sih bilang kalau aku tuh idupnya bahagia, gak pernah punya masalah hahaha... Well, itu karena aku tak pernah menunjukkan sisi lemahku (?) Aku gak pernah... eh... jarang menangis di depan orang. Kecuali lagi liat pilem yang sedih ya, aku bakalan meraung-raung gak jelas sambil habisin tissue XDDD;; Selain itu, aku lebih banyak menangis dalam hati XD;; Atau menangis di kamar atas, sendirian, merenung dalam kegelapan. Gah! Hidupku XD;;

Apa ya... Dari kecil aku udah di sia-siakan sama ayah kandung, aku bahkan gak diakui ahahaha... Itulah kenapa aku bertekad gak akan pernah punya anak tanpa adanya suami di sisiku. But yeah, kemudian aku punya Farrel, and I feel sorry for him, dia harus mengalami apa yang aku alami. Andai aja adikku gak "nakal" dan seandainya dia mau ngurusin Farrel, setidaknya mencarikan ayah yang baik buat Farrel, mungkin Farrel gak akan merasakan apa yang aku rasain. Bukan, ini bukan berarti aku gak mau ngurus Farrel. Tapi, aku udah bertekad untuk tidak menikah. Bukan, ini bukan berarti aku gak laku XD;; Gini-gini aku disukain sama dokter lho LOL dan yeah, sikapku yang playgirl dan suka flirting sana sini bikin aku dikelilingi cowok dari yang jelas ampe yang gak jelas sekalipun ahahaha~ 

Dan yang bikin aku bingung, temen masa kecilku, dia seperti begitu membutuhkanku, tapi aku bahkan gak pernah denger dia bilang cinta padaku .____. Dan meskipun dia bilang cinta, toh aku juga tak akan menikah dengannya. Ini terlalu awkward untuk menikah dengan teman masa kecil, deshou? Di saat kau bahkan sudah mengenal dia luar dalam, dan kemungkinan besar dalam beberapa bulan setelah menikahinya, kau akan sangat bosan dengannya XD Eh, itu cuma pemikiranku atau ada yang berpikir gitu juga? Nyahahaha~

Yah pokoke intinya, aku gak mau menikah. MENIKAH ITU REPOT! Aku udah cukup repot ngurusin anak, males kalau harus direpotin dengan suami dan 1 ataua beberapa anak lagi... ARGH! aku bisa gila! T____T

Tapi aku respect lho sama orang-orang yang mau menikah. Karena mereka pasti punya pemikiran panjang, bahwa mereka akan bisa mengarungi idup berdua, suka dan duka dialami bersama. Ah~ rasanya sungguh menyenangkan bisa begitu kan? Walo pada akhirnya aku lebih banyak melihat orang yang kawin cerai cyakakakak~ #diiket well, itu realita hidup, aku gak pernah liat ada orang yang menikah dengan 1 pasangan sampai mereka tua. Chotto~ mungkin aku harusnya bilang jarang dan bukannya gak pernah XD 

Deket-deket aja deh, nyokap aku, kakak perempuan aku, temen-temen aku, 3 tahun menikah lalu pada cerai .____. Ah~ beruntunglah aku gak menikah muda XD dulu pernah punya pikiran 17 tahun sudah menikah, dan aku bersyukur aku gak melakukan kegilaan itu, karena aku pasti sudah mati menyesal sekarang ini kalau sampai aku menikah semuda itu XDDDDD

Ah~ sekarang yang aku pikirkan cuman nyokap. Kadang aku capek sama "ulahnya". Tiap saat bilang kalau menikahi laki yang gak bertanggung jawab itu percuma, tapi terus-terusan juga nyuruh aku menikah suatu hari nanti. Ngapain aku nikah kalau laki di dunia ini pada gak guna semua? **ditendang para lelaki wakakakak~**

Ah~ yang aku bingungin sekarang cuman besarin Farrel. Dulu aku yakin bisa besarin Farrel dengan baik. Tapi kesini sini kok aku jadi ragu ya? I mean, dengan campur tangan nyokap, rasanya kok jadi tambah berat? 

Nyokap aku itu orangnya nyablak. Omongan gak bisa disaring. Asal ngomong kalo perlu. Sedangkan Farrel itu balita yang lagi belajar bicara. Akhirnya? Tentu saja Farrel meniru semuanya. Bisa bayangin gak balita ngomong "GOBLOK"? ARGH~

Dan lagi nyokap aku, dikit2 sukanya menghina. Farrel gak bisa makan sendiri dibilang bego. Melakukan kesalahan dikit dibilang bego. Paling bikin sebel, selalu bandingin Farrel sama anak si bangsat yang aku gak sukai. Anak bangsat itu juga cucu nyokap sih, tapi kan gak perlu dibanding-bandingin terutama tingkat kepintarannya. Anak si bangsat itu bisa bahasa cina, ya iyalah! dari kecil udah disekolahin bahasa cina, seluruh keluarga dari pihak sananya juga ngajak ngomong bahasa cina. Kalau Farrel beruntung dilahirkan keluarga yang pure cina, aku yakin dia juga bisa. Tapi apalah? Farrel itu dibilang beruntung tapi juga gak beruntung =___= ah~ kenapa sih dia harus hidup seperti aku? Dia mengalami hal yang sama sepertiku! Dan itu bener-bener membuatku kesal sampai pingin mati!!!

Aku sayang sama nyokap, tapi beberapa hal dari sifatnya itu bener-bener gak bisa kuterima. Aku hidup di dunia ini berusaha se-straight mungkin, berusaha untuk jalanin apa adanya. Aku gak pernah mikir untuk jadi orang yang sekaya mungkin, cukup aja udah. Aku juga gak minta yang bahagia banget, cukup gak perlu dikasi masalah aja. Permintaanku terlalu banyak kah???

Tiap hari aku tidur hanya antara 2-4 jam. Aku baru bisa tidur saat pagi menjelang, dan bangun sekitar jam 7 atau 8 pagi. Dan itu aku diomelin ampe begah rasanya hati ini. I mean, hellow! Aku tau aku salah tidur cuma sebentar dan bangun di saat yang gak bisa dibilang pagi. Tapi liat dunk adikku! Dia bangun jam 4 sore, dan gak pernah kena marah??? Bisa gitu ya? Jadi salah gak sih kalau ngerasa di anak tirikan? 

Capek seriusan dah. Hidupku itu terlalu mumet untuk diceritain, dan nyokap makin memperparah itu. Mau ngamuk, tapi ntar dibilang gak tau diri, dan akhirnya dikutuk jadi batu. Urgh~ rasanya serba salah. Aku gak mau jadi anak durhaka hanya karena masalah begini. Tapi nyokap juga harusnya kudu ngertiin aku dunk, jangan tiap saat ngertiin anak terakhirnya itu doang.

Oh salah! Nyokap ngertiin semua anaknya kecuali aku =____=

Si bangsat itu, anak pertama nyokap, habisin duit ratusan juta, dan cuman dianggap angin lalu. Anak kedua ngelakuin hal yang sama dengan duit nyokap, dan yah dianggap angin lalu juga. Anak ketiga sama. Anak terakhir hamil, dianggap angin lalu juga. DAN PADA AKHIRNYA SEMUA JATUH PADAKU! Aku disuruh pegang duit nyokap, dan pada akhirnya setiap kali aku pakai duit, pasti bilang aku pakai duit nyokap. WHAT THE HELL! Aku kerja ya, aku punya penghasilan. Listrik, telepon, internet, uang makan, semua pakai hasilku. Dan aku masih dibilang pakai duit nyokap. MENYEDIHKAN! 

Kadang aku mikir, kalau aku yang habisin duit ratusan juta, terus aku seks bebas, dugem, hamil di luar nikah, leha-leha gak kerja, pokoknya semua yang dilakuin sama anaknya yang lain, LALU APAKAH AKU AKAN DIBIARKAN BEGITU SAJA? 

Gak yakin dah. Pasti aku langsung yang di maki-maki. Setiap hari selalu disindir dan blablablablabla... 

MAKANYA AKU BILANG AKU CAPEK HIDUP... TAPI AKU GAK MAU MATI =___=;;

Kalau ada kakek-kakek kaya raya yang mau nikahin aku, aku mau dah #digeplak Jadi kakek di luaran sana, kalau kau kaya raya, dan meskipun kau impotent sekalipun, nikahi aku dah. OH SALAH! Jadiin aku selir dah, gak perlu dinikahin =____= 

Aku ngomong apaan sih XDDD;;;;

Ish, kalau inget lagi soal semua orang punya lukanya sendiri-sendiri, aku jadi mikir, apa orang lain juga serumit aku idupnya? Atau jangan-jangan cuma aku? Oh! I'm lonely uhuhuhu #apasih 

Dah ah, capek ngetik #lari

45 komentar:

  1. Hm,
    pertama tama selamat malam..

    Bukannya mw ikut campur cuma mau ngasih saran aja cik,
    tak panggil cik merry aj ya
    :-D

    aneh juga c y ada org bosen idup tp g mw mati hahaha

    well,
    salut aj buat perjuanganna,
    bs bertahan sampai sekarang..
    kalau diliat dr masalahnya, diambil secara simpel adalah g betah drmh kan?
    knp ngga pergi dr rmh aj?
    Kan udh puny penghasilan,
    nggontrak aja,
    kan bisa lebih fokus sama farrel dan mendidik dia dgn "sopan"
    :-D
    kalau blg g mau nikah, well itu terlalu membuang kodrat sebagai mahluk yg saling mengasihi
    apalagi cici msh muda
    :-)
    eman eman

    mungkin cici punya trauma dan sakit ati tapi jangan dijadiin halangan, cukup pelajaran dalam memilih co

    kalau sampai kalah ma trauma
    berarti hidup cici DIKENDALIKAN sepenuhnya sama trauma itu
    :-)

    semangat! Ganbatte!
    Itu yang harus ada dikamus hidup cici
    jgn sampai menyerah
    :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. DESHOU! Aneh kan aku ini? Bosen banget idup, tapi mati juga gak mau XD terlalu banyak hal yang belum kuliat di dunia ini (???)

      Well, kalau pergi dari rumah, aku pernah ngelakuin sekali, and my mom called me and wanted me to go home. Pada akhirnya aku pulang dan tinggal ama nyokap #sigh Istilahnya, aku kabur cuman bentar? Seharusnya aku kabur lebih lama ya LOL

      Masalah gak mau nikah, udah kupikirin bener-bener sih. Terlalu banyak hal yang membuatku gak bisa untuk memutuskan "suatu saat nanti aku harus menikah"

      Kebanyakan mikirnya, well, alone is better XD

      Demo, ganbarimasu! And thank you for give me your advice >___<v

      Hapus
  2. Ya jangan pake definisi kabur
    -_-'
    pakailah alasan kerja, atw ingin mandiri,
    well
    kalau "kabur", orang tua mana si yg g nyari anaknya?
    -_-'
    kalau pake alasan kerja atw mandiri, cici g bkl dicari dan msh bs pulang kerumah untuk skedar "menyapa" atw nglepas "kangen"
    :-)

    well,
    bagus si kalau punya pikiran yg cici bs yakin kalau itu yg terbaik buat cici,
    cuma cik
    pikirin juga si farrel,
    apakah cici yakin dia g puny beban batin kalau dia masuk sekolah nantinya? SD SMP SMA KULIAH? 15 tahun masa sekolah.
    Apa teman2nya g mengolok?
    Masa sekolah anak itu kritis lho ci, dia membentuk karakter ma sifat anak... Dan
    Apa lagi dia puny mbah yg well punya kata2 "kasar", disekolah ngrasa broken, dirumah tambah broken..
    Akhirnya g betah drmh.
    Jgn sampai kyk gt cik,
    anak co tu puny jiwa yg lebih berontak, beda sama anak ce yg kadang masih berfikir pantes apa engga dalam nglakuin sesuatu hal, begitu hal nya dalam pergaulan..
    Seandainya cici g nikah, otomatis cici kerja,
    dan perhatian ma pengawasan ma anak akan berkurang..
    kalau cici nikah, cici bs ngawasin anak coz ada suami yg kerja..

    well
    at the end,
    final questions.
    apakah cici udah siap untuk menanggung semuanya kedepan?
    Sudah yakin kalau bs melewatinya tanpa bantuan orang lain?
    Dan yakin kalau farrel tidak akan mendambakan sosok "ayah" baik itu asli atw tidak?

    :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masalahnya aku kerjanya di rumah sendiri XD aku buka warnet, dan jaga sendiri. Kalo aku tinggalkan, bangkrut dah itu warnet XD;;

      Dan lagi alasan utama kenapa aku gak mikirin untuk keluar dari rumah adalah, aku baru aja masukin Farrel ke sekolah, aku udah bayar jutaan, dan dia baru masuk sekitar seminggu. So kalau kudu keluar sekarang, rugi banget ya .____.

      Dan sebenarnya sih, aku ini tinggal ama nyokap baru setengah tahun. Selama 10 tahun terakhir aku tinggalnya sendiri, sama adik atau kakak yang gak anggap aku sodara lol Jadi ya, mungkin nyokap pikir, baru juga tinggal bareng, kok udah mau kabur XD makanya dicariin lol

      well untuk masalah pernikahan, aku udah mikir sampe ke Farrelnya. Untuk sementara ini gak butuh lah dianya ya, masih kecil gak ngerti juga. Semakin dia dewasa, dia bisa dijelasin pelan-pelan kan tentang bagaimana mamanya -yang cantik dan manis ini- mengambil keputusan untuk tidak menikah. Aku pikir sih justru anak kecil itu sifatnya apa-apa maunya milik dia XD Jadi kupikir kalau sampai aku menikah, justru dia akan merasa kalau aku tidak mencintainya lagi (???) entah XD ntar liat aja ke depannya lagi hahahaha~

      Hapus
  3. owh buka usaha warnet ya?
    sejenis berarti
    kalau gw 2 tahun full diwarnet,
    mpe melenjot ni mata
    wkwkwk

    ohh gt,
    kirain udah tinggal lama
    masih kangen kali mamanya ma anak gadis nya yang bandel
    hahaha

    -yang cantik dan manis ini-
    statment ini kliatannya over dosis deh
    wkwkwkwk

    hm..
    bukannya lebih baik dari kecil cik
    mumpung belum punya pikiran "ayahnya bang thoyib?"

    ya engga lah,
    cari co yang bs nrima cicik ma farrel apa adanya..
    namana rumah tangga,
    gag perlu takut akan trauma, stiap rumah tangga ngga mungkin baik terus
    , adu mulut atw perang mah biasa..
    kayak bumbu penyedap lah,
    ibarat micin kali ya
    hahaha

    tau lagunya akeboshi kan?
    yang wind - ost naruto
    dengerin cuba dan resapi

    "Take your time, baby, your blood needs slowing down.

    Breach your soul to reach yourself before you gloom.

    Reflection of fear makes shadows of nothing, shadows of nothing.


    You still are blind, if you see a winding road,

    'Cause there's always a straight way to the point you see."

    ganbatte

    BalasHapus
  4. GROR, ya entar lah dicari lagi sosok pria yang bisa membuat hatiku luluh (?) selama ini aku sukanya cowok macem Sebastian LOL atau cari yang tsundere mungkin #plak

    Farrel-kun sih masih adem ayem, karena mungkin dia gak ngerti juga arti papa LOL atau mungkin karena aku sering bilang ke dia untuk panggil sepupuku itu papa (?) XDD~

    Aku deket ama banyak cowok sih, tapi ya udah gitu aja. Rata-rata kalau mereka bilang mau serius, aku-nya minggat XD atau jaga jarak XD well, sepertinya emang aku belum bisa serius kepada mereka seperti kepada yang terakhir kalinya aku pacaran XDDD #smacktable

    BalasHapus
  5. Sepupu dipanggil papa?
    -___-"
    gaul juga ente ci,
    haha

    wah tipe tipe pirate nami ya,
    lari seribu langkah kalau dikejar..
    haha
    sebastian?
    selera yg bagus ci,
    hahaha

    hoam
    jam segini udah ngantug

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakakak~ Soalnya dia sekilas mirip ama Farrel-kun, makanya sepupuku ini dipanggil papa XDDD~

      Hapus
  6. Farrel kun?
    Jyah gag chan aja?
    kan masih kecil imut kayak emak nya
    *bo ong besar
    haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia gak mau dipanggil Farrel-chan, mintanya dipanggil Farrel-kun wakakakakak~ Ya udah, permintaan anak ya diturutin aja LOL

      Hapus
  7. Wkwkwk

    emg udah wajibnya ibu nurut ma anakna
    :-D

    ndingaren cepet bales commentnya,
    biasanya berhari hari -___-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah, dan anaknya kudu nurut ama ibunya, awas aja kalau gak #ngancem XDDD

      Farrel-kun diajak emaknya ke rumah sodara, jadi aku bisa bebas online XDDD makanya cepet XDDD

      Hapus
  8. Awas kalau gag?
    Wah tipe ibu ibu yang suka ngancem anak ni
    *hammer
    --__--"


    ;-(
    saya bru selesai nglembur desain logo resto temen,
    ;-(
    enak sekali yg bs bebas online
    #envy

    lha emg g puny karyawan?
    koq owner merangkap operator
    -__-'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak pake karyawan, kalau pake karyawan, akunya jadi nganggur LOL Jadi ya jaga sendiri. Tapi kebanyakan kompie di pake Farrel-kun LOL aku cuman pakai kalau dianya gak pakai XD

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Emg berapa bilik komputer?

    kerjaan yg santai ya,
    owner merangkap penjaga,
    gaji dobel tu XD

    g sekalian jd cleaning service na jg?
    wkwkwkwk

    ganti id, pake yang itu gag keliatan PP na..

    suka film barat juga ta,
    liat post yang warm body
    tak kira japang punya -___--"

    BalasHapus
    Balasan
    1. 10 doang

      Iyap, santai, dan bisa sambil jaga Farrel-kun sekalian.

      Bah cleaning service mah emang udah merangkap LOL

      Sukaaaa~ dulu suka nonton bioskop, cuman ya sejak punya anak, jadi gak bisa nonton XDDD~ Jadinya ya donlot, mau gimana lagi LOL

      warm bodies itu bagus >___<

      Hapus
  11. Hahaha
    brarti udah ada bakat jd cleaning service dong,

    10 y lumaya gede cik,
    pake paketan yang berapa emgnya?

    emg bgus c,
    pemainnya mirip ma mychemicalromanche
    XD

    udah pernah donlot "the classic" belum?
    Film korea about romance gt
    recom buat ditonton

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya pakai paketan berapa?

      The classic? Belum pernah denger .___. Ntar aku coba googling dah~

      Sekarang ini lagi download a walk to remember, filem lama yang mengharu biru gitu XD

      Hapus
  12. Pke yang kecepatan berapa gt cik buat warnetnya

    a walk to remember?
    belum pernah nntn,

    aku nntn nya
    a moment to remember
    itu jg mengharu biru
    nyritain pecintaan melawan lupa dan kematian

    bagus kok cik
    liat trailernya aja dlu
    the classic

    2 film diatas masuk top 20 imbd kategori tear jecker
    wkwkwk

    mang warnetnya buka operasi pasien jam berapa aja?

    BalasHapus
  13. Ya paket kecepatan yg berapa buat warnetnya
    #masak owner g tau
    meragukan
    -___-"

    a walk to remember?
    g prnh nntn cik,
    nntnnya a moment to remember
    film yang nyritain kisah percintaan melawan lupa dan mati...

    Jgn di googling aja,
    di download cuba
    the classic sama a moment to remember
    masuk top 20 imbd kategory best korean tearjecker
    wkwkwk

    g cpk po g punya karyawan?
    emg warnet nya buka dr jam apa aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Well, aku gak pakai speedy jadi aku gak begitu ngerti aku pakai kecepatan yang berapa, yang pasti aku bayar bulanan, dapet inet cepet, udah selesai lol

      a moment to remember udah pernah liat, lumayan bagus sih, tapi gak begitu bikin yang gimana2 gitu. Mungkin karena sebelumnya nonton Indonesia versionnya dulu LOL

      lagi download heroes, jadi gak ada kuota buat download yang lain ahahahaha~

      capek ya pastilah, tapi dinikmatin aja kali~ lagipula ringan begini daripada kerja kantoran yang pergi pagi pulang malem

      warnetku sih buka dari jam 9-9

      dulu buka dari jam 8-3pagi, tapi berhubung sekarang jaga sendiri ya lama2 jam bukanya berkurang ahahaha

      Hapus
  14. owalah.. kirain pake speedy hahaha
    ambil praktisnya ya?
    hahaha

    quota?
    kirain unlimited
    -___--"

    iya c
    kerja dirumah sendiri
    jd onwer lg
    serasa dunia ada ditangan
    wkwkwkwk

    g eman eman po cik?
    kalau rekut karyawan kan jam yang haruse mshh buka bisa buat nyari uang
    lagian kita juga bisa keluar2 kalau ada yang jaga selain kita
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. unlimited kok, cuman biar keren, jadi bilang pakai kuota lol

      ndak lah, soalnya sekarang udah gak seramai dulu lagi. Kalo dulu ampe pagi juga rame, kalau sekarang, jam 9 aja udah sepi hahaha... Mungkin efek henpon skrg udah pada canggih2 hahaha...

      Hapus
  15. Hahaha
    G sekali sekalian blg gratis aja biar tambah keren?

    Emg,
    Perkembangan tekno juga si.. Leptop ma modem menjamuurr
    Blg doraemon suruh musnahin aja yo?
    Wkwkkwkwk

    Lha punya sampingan ap aja cik?

    BalasHapus
  16. Hu-uh, mana sekarang laptop pada murah2 pula XD dulu jamanku, beli laptop itu kudu nyimpen duit tahunan XDDD~

    Sampingan gak ada, males #plak XD ntar deh dipikir lagi XD

    BalasHapus
  17. iya emg..

    kalau daerah sni
    baru booming laptop 2 tahunan lalu -___-"
    kalau sebelum itu ya
    masuk daftar barang2 premium
    wkwkwk

    wah eman2 itu gag ada sampingan..
    nyambi daftar cosplayer aja cik..
    muka udah dapet

    tinggal kurang operasi plastik lagi
    (ノ≧∀≦)ノ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, perkembangan teknologi sekarang cepet ya XD

      nyambi cosplay? Mateeek XD gak bisa sama sekali mah aku XDD~

      Oplas ntar kalo duit udah banyak >___<v LOL

      Hapus
  18. emg cik..
    apa apa bisa diakses sekarang
    isi perpustakaan yang segede gaban aja bisa dimasukin ke hape -___-"

    hahaha,
    ya kan tinggal berdiri mbil senyam senyum
    *kek orang gila
    *atw emg udah gila?
    *membingungkan wkwkwk

    dimulai dari sekarang aja cik
    wkwkwk

    biar jadi licin kek keramik
    XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. GROR nah itu, teknologi makin maju, mempermudah sebenarnya tapi ya... pasti ada yang dirugikan XDDD~

      apaan berdiri sambil senyam senyum XD cosplay kan kudu fotogenik juga, ntar pasti diajak poto ama orang-orang **pengalaman ngajakin poto orang yang lagi cosplay XDD**

      Hapus
  19. ya emg begitu kan cik
    -____--

    ada baik ada buruk


    ya itu DP nya aja udh foto genik
    model model2 JKT48 rada berlemak dikit laaa
    wkwkwk

    enk ya dsna banyak acara jepun2
    dsni kota kecil komunitasnya masih wedew

    BalasHapus
    Balasan
    1. GROR saiah udah terlalu tua untuk ikutan jadi cosplayer XDDD

      Hapus
  20. sist, mungkin ini ada rencana Tuhan kenapa gw "nyangkut", klik Link ini.
    Yah gw tahu rasanya seperti apa), gw juga merasakan efek 'malas hidup, gak mau mati' dengan sebab yang berbeda. Rasanya tuh gak punya tujuan tapi, aneh kalo berada di rumah kayak gak semangat macam seonggok daging doank, pulang kerja langsung tidur bersembunyi di kamar, gw juga da masalah ama nyokap dan selalu jadi perang batin antara lawan atau bersabar~~~~.

    kdang kalo naik motor pengen mejamin mata, nenangin diri, eh malah nabrak pembatas tol, mtor bengkok. trus Masih idup lagi , ahahahahaa.
    Kadang penegn lagi kayak gitu tiap ribut, tapi kalo gw mati, kasihan amat hidup gw yang singkat ini, gw masih muda pengen ini itu, mati gak diterima Tuhan juga, dibakar #halahh~~~.

    akhirnya gw harus ambil keputusan hebat untuk memisahkan diri, karena gw pengen HIDUP.

    Tetap kuat yah sist, ini gw jadikan pelajaran kalo gw bisa jadi mama nanti, supaya anak gw jangan merasakan yang gw rasakan itu ajah.

    Menikah gw juga belum mau memikirkan tapi Pasti gw lakukan, Tuhan kan kasih semua berpasang-pasangan, jangn disia-siakan :P.


    Makassihyah, bisa sharing gw dimari :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada yang sepertiku ternyata, kirain cuman aku aja yang udah sinting bin sableng #plak XD

      Emang sih, kalau dipikir, mati terlalu cepat juga gak bagus, belum ngelakuin ini itu bla bla bla. Tapi akalu dipikir lagi, tujuan idup ngapain, juga gak tau XD;; sekarang ini aku cuman bisa berpikir kalau aku hidup hanya untuk lihat Farrel menjadi orang sukses. Gpp kalau nanti dia meninggalkanku di saat aku tua, yang penting dia sukses. Gitu aja~

      Kuat sih kuat~ Cuman kadang makan hati ye, namanya juga manusia hahaha...

      Makasih ya udah sharing di sini #pelok marilah sering2 sharing bersama biar tak stress XD

      Hapus
  21. Sedih :( jangan pernah bicara tentang kepengen mati lagi yahhhh... Tuhan kasih kita hidup untuk di syukuri.

    Sekarang aku tanya, apa kakak, dan adikmu bahagia dgn hidupnya??? Apa mereka punya pencapaian dlm hidupnya???
    Apa yang mereka bikin yang menyenangkan hati orang di sekitarnya???
    Apa yg mereka bikin untuk menyenangkan ibunya?? Keluarganya???

    If ur father dump u, and now ur STILL survive itu krn km MEMILIH untuk survive. Hidup itu PILIHAN Mer,,, mau jadi apa kita ya kita yang pilih...

    Ngga semua laki - laki brengsek!! Kalau mama dapet laki - laki seperti itu,, cobaaaa runtun apa yang sudah atau pernah mama lakukan saat dia muda??? Karma itu ada, dan kutuk itu sampai kepada keturunannya yang kesekian.

    Dan, kamu lahir untuk jadi PENYELAMAT... Penyelamat keluarga (even gada satupun yg menghargai itu, but u already do ur job as a beautiful lovely daughter)... Tuhan MASIH kasih waktu untuk mama perbaikin hidupnya, kakak, dan adikmu jg dikasih kesempatan yg sama. Tapi apa mereka MAU berubah??? Biar itu jadi pilihan mereka... Mereka akan terima apa yang mereka lakukan..

    And for u my dear friend... U deserve BETTER, buka hari untuk lelaki masa kecilmu itu... Ngga akward saat jatuh cinta dan hidup sama teman masa kecilmu,,, coz HE KNOWS U BETTER THAN ANYONE in this world....

    Saat dia masih kasih waktu dan perasaanya untuk merindukan FARREL yang (mungkin dia tau gmn cerita ttg Farrel). He ACCEPT u the way u r. No matter what happend w/ur life... Hikssss.... I wish i can give u a very biiiggggg hugggggggggg.

    Kamu anak manis yang ramah dan baik, dan dengan segala perjuanganmu itu Tuhan ngga akan sia - siakan itu semua. U do ur BEST and let God do the REST....

    Kamu kasih contoh at least sama aku dan beberapa tmn bloggers yang comment diatas... Gimana seharusnya kita jadi anak, kakak, dan adik... I have no brother or sister... I have no idea how to be like u... But u CAN!!! dan sekarang hidupmu harus fokus.. Untuk Farrel, keluarga (even apapun yang mereka bilang) and untuk seorang lelaki diluar sana yang kehilangan satu rusuknya.

    I've never been marriage,,, tp aku percaya menikah itu indah even akan makin banyak masalah yang akan kita hadapin. At least there's one man will stand for us no matter what happen.... N baby?? Gosh,,, itu indahhhhhhhhhhh. Dengan pengalaman yg kamu punya, saat kamu punya anak nanti (semoga perempuan) kamu akan CINTAI dia sepenuh hati dan kamu pasti akan kasih apa yang ngga pernah kamu terima selama ini ----- Dihargai-----. Then ur daughter/son gonna be just like u... Humble,, Fun,, Nice,, Gorgeous,, Survivor,, Patient and LOVE MAKEUP..

    Cheer up gir... My bbm on for (at least) 20 hours 4 u... :*/. LOVE UUUU MEeryyy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. MAKASIH!!!! #pelukpelukpelukpelukpelukpeluk

      Makasih banget buat supportnya! Makasih juga udah komen sepanjang itu dan bikin aku makin kuat T^T Semoga aja ke depannya juga makin kuat~ YOSH!

      Hapus
    2. Hehhhhh *tinjuuuuuu* komen sepanjang ituuuu zzzzz.... Tapi iya yaaa baru sadarrrrr komennnya panjanggg.. Gapapalah yahhhhhhhh.. wkwkwkwkw...

      Tapi aku lupa yg pertama, terutama dan terpenting... DONT BLAME GOD.... Semua bukan salahNya... Tp manusia - manusia yang disekitarmu yang "dont know self"... Cinta yang Farrel ungkapin dan gimana dia manggil mama... Gimana Farrel PERCAYA kamu ngga akan sia - siakan dia... INGET,, even mama maki - maki Farrel tapi kamu ADA dan tetep kasih semua hal baik yang km bisa untuk Farrel.

      Seperti itu yang Tuhan bikin.... Even dunia maki - maki kita dan menghina semua hal yg dah coba kita lakukan.. Tuhan sayang dan akan selalu jaga kamu... Yg HARUS kamu lakukan sama seperti Farrel lakukan... PERCAYA.

      Maybe i said toooooo much, but it happen w/my life... Pas papa heart attack,, aku dan mama sangat sangat sangat terguncang... Ngga ada yg temenin kami di depan ICU malam itu... I think my father gonna die... Then berlutut aku depan ICU peluk mama dan doa... "Tuhannnn, help us..." And HE DID!!!. Ngga ada satupun kekuatan yg bisa bantu kita klo ga krn Dia...

      Im not a good Christian,,, but at least i know (n i believe) that He will give ONLY the best for me. All i have to do is .... waiting ... for the right time. God bless u my dear.

      Hapus
    3. Ndak, ndak... Aku gak pernah menyalahkan tuhan atas apa yang terjadi dengan idupku kok XD cuman memang cukup sulit buatku, dan banyak hal yang membuatku memutuskan bahwa tuhan itu gak ada XD I mean, hey, I even don't believe about evil, why I should believe about god? XD

      Alasanku memang aneh untuk beberapa orang, but as long as I live with such a STRAIGHT life, never bother people with my selfish act, dkk, then it's okay right?

      makasih udah jadi temen aku ya~ and jangan ilpil setelah tau kalau aku gak percaya tuhan XD

      Hapus
    4. Wakakakakka... Jadi temen bukan krn ini itu... Tp krn emang menurutku dirimu memang bisa ditemenin hahahhahaha... Ramahhhh,, baweelll (wakakakakka... *ampunnn buuuuuu* rameeeee... Trus apa lagi yaaa.. Gak ilfillll kokkkkkkk,, tenang ajaaaaaa.. Hidup ini pilihan, lakukan yang km anggap benar. But at the end He'll never let u go hihihihihiiii... U just need time to "rest" from "believing thing" hhohohoho (sotoy banget ga sih gw..)

      Hapus
    5. bawel? bwakakakak~ duh banyak amat yang bilang aku bawel ya XDD;;

      Hapus
  22. N aku baru baca commen Rifka... Kapan sih ya kita bisa ketemuu.. Biar bisa nangis bareng dan makeup bareng dan fotooo barengg...

    Rifka,, aku pun suka ngebayangin klo nabrak gimana yah,, tp bukan krn kepengen matiii... Cuma krn entah kuasa apa yg ada disekitar... Huhuhuhu...

    Thanks for sharing yaaaa.. Kamu juga haruuusss kuat dan semangat (easy to say... :(...) coz,,, kalo ngga gitu apa yang bisa kita lakukan?? Rencana Tuhan masih rahasia,, so knock, seek, ask and the door will open for u, u'll find, and u'll get.

    BalasHapus
  23. Huaaaaawaawaaa #ssrrottttt lap inguss~~~
    Nangis bacanya, huhuhuhuuu.
    Ia mau ketemu ama roos, Colab bareng gitu bareng merry pulak,
    judul Make Upnya "Suramnya Hidup awak :P",
    tapi eyke jadi malu juga curcol dimari, hehheheeee.

    BTW Happy New year yah~~~.
    Thanks for GOD, tahun ini Hidup awak di perpanjang, soalnya banyakk yang terhenti di taun 2013 :'(.

    Eh tapi seriusann, kapan-kapan pengen ajak kalian Colab :D 3Kaboooeeerrr

    BalasHapus
  24. Huaweeeee #ssrroootttt lap ingus.
    Sedih sekali ati awak ni. #pelukpelukampegaknafas.

    buat Roos, anyokkkk bikin Makeup Colab themenya " Suicide MakeUp Inspired",
    terus nangis degh ampe makeupnya pun rusak, huhuhuuu galau galau .

    But Makasih yah comen nya jadi bisa curcol dimari :D. Gw kira paling berat hal-hal yang sedang gw jalanin, tapi ternyata oh ternyata :).

    kan besi tanpa pemanasan super puaanaasss gak akan menjadi BAJA.
    xoxoo. Happy New year yah ALL, met menjalani kehidupan BARU yang lebih baik #semoga

    GBU All.

    BalasHapus
    Balasan
    1. *jam segini diriku blm tdr,, pas mau tdr baru baca notif balesan ini... hohohoho. Jadi bingung mau ngetik apa, udah bikin anak org nangissss... zzzzzzz.

      Udahhh ga boleh nangisss (padahal nangisnya 4 hari yg lalu hahahhah).. Cuppp cuppp cuppp... Masssiiihhh banyak yang berat kok, cuma ngga semua org apa adanya...

      Post yang ini kayaknya emang edisi curcol deh Rif,, judulnya aja sinetron kaliiii hahahhahha... Yukk yukkk kolaborasiiii hayoooo jadi apa hayoooooo...

      Happiiiii Nu yaaaaa.... Pastiiii semuanya akan lebih baikkkkkkkk,,, AMIN. AMIN. AMIN.

      Hapus
    2. Oiaaaaa,,, teringat satu cerita yang baruuuuu aja diceritain sama om ku kmrn.

      Jadi ada tetangganya yang sakit keras, ibu - ibu anaknya klo ga salah ada 3. Cewe 2 laki 1. Nah ibu - ibu ini kerjaannya ngebungain uang sampe gila - gilaan... zzzz... Even dia udh sakit keras pun, itu kunci brankas tetep ditaro di keteknya.. zzzz. Nahhh, si anak perempuan juga punya pekerjaan yang sama (hadeuhhh). Tapi sepertinya ibu anak juga ga akur..

      Sampai pada hari sabtu lalu om ku bilang klo ibu ini udh menuju ajalnya, trs anaknya yg perempuan di telp dong trus tau anaknya bilang apa??? "Besok aja pagi - pagi saya kesana...". Posisi anaknya lagi JALAN - JALAN di Puncak sama suami n anaknya (parahnya suaminya juga tipe yang takut istri, so ga bisa bikin apa2).

      Dan kemarin ibunya meninggal, sementara siangnya anaknya yg waktu itu di Puncak akhirnya anterin adiknya ke Penang untuk kemo. Mereka ga saling sayang satu sama lain, org tua ngajarinnya jg ga baik. Anak ibu ketakutan hartanya diambil. Udahannya mati ga bawa apa - apa, uang bisa abis untuk sakit.. Aku rasa ya kalau kita masih bisa ada rasa cinta, peduli, sama org yang sakitin kita pasti hidup kita gakkan pernah kayak keluarga itu.

      Sebelum meninggal ibu itu bukan mikirin bertobat, minta maaf, dll. Tapi yg dipikirin kalau uangnya masih ada sama si ini itu.... Mhhh... *speachless*...

      Hapus