Selasa, 23 April 2013

DOVE REAL BEAUTY SKETCHES

Sebelum ngomongin soal judul blog-ku yang satu ini, aku mau nanya beberapa hal. 

Pernah gak kamu merasa kalau wajahmu aneh? Mungkin mata terlalu sipit (like me), hidung terlalu pesek (like me T^T), bibir yang terlalu tipis (like me again =__=), jaws yang lebar (like me), pipi yang chubby (just like me so much~), dan bla bla bla bla bla bla~ (YEAH, JUST LIKE ME!)

Atau mungkin kau merasa tubuhmu terlalu pendek, tidak langsing, tidak menarik, dan lain sebagainya?

Jangan khawatir, aku merasakannya ._________________.

Yeah, memang, aku terlihat narsis setiap hari. Aku selalu bilang bahwa aku ini sangat manis, imut, cantik, sekseh dan menarik. TAPI di dalem hati? BIG NO! 

Aku sangat gak pede dengan apa yang ada di diriku #jujur

Mataku terlalu asia, dan yeah itu berkat aku keturunan Cina. Mataku sipit banget, tanpa eyelid **well, kalau kau liat di potoku kalau mataku besar, itu tipuan karena aku pakai eyelid tape atau eyelid glue XD** cek aja post-an aku ini MONOLID / DOUBLE EYELID

Hidungku? Pesek dan melebar. I HATE MY NOSE! SANGAT!

Bibirku? Terlalu kecil, tipis, dan warnanya gak bagus, ungu kehitaman T^T

Jaws-ku berbentuk hampir kotak.

Tulang pipiku menonjol, jadi walaupun aku sempat kurus dengan berat badan hanya 35 kilo, aku tetap terlihat chubby dan itu membuatku pingin nangis! 

Kulitku? Belang-belang. Di dalem putih, di luar hitam. Gosh! Aku berharap bisa membalikkan waktu untuk tidak berpanas-panasan saat pulang sekolah T___T 

Jariku kecil-kecil, tak pernah bisa menemukan cincin yang bisa pas di jari tengahku, selalu kebesaran meskipun udah pakai ukuran 9 .____. Begitu juga dengan tanganku, aku terlalu kurus sehingga gak bisa pakai jam tangan #sigh

Kakiku lebih aneh lagi. Ukuran sepatuku sebenarnya hanya 35 atau paling besar 36, tapi aku harus pakai 37 or 38 karena tulang di dekat jempol kakiku menonjol keluar, dan itu membuatku tersiksa karena gak pernah bisa pakai sepatu berujung lancip...

#SUPERSIGH

Yeah, that's me. AKU BENCI DIRIKU!

Aku tidak cantik, aku punya banyak sekali hal yang sangat kubenci dari diriku.

But, today... I saw this on youtube... You SHOULD see this jika kau membenci dirimu seperti diriku .____.


Jujur, aku sudah membuat janji dengan dokter spesialis di Korea untuk melakukan operasi plastik. Aku merasa aku perlu melakukannya, karena aku sama sekali tak cantik **tanpa make up** dan terkadang walau aku pakai make up, aku tetap terlihat aneh T^T TAPI... Setelah melihat iklan di atas, aku merasa, oooh... Mungkinkah orang-orang di luar sana melihat aku ini cantik? Dan hanya aku yang melihat kalau diriku ini aneh dengan mata sipit, hidung lebar, bibir tipis, jaws kotak dan lain sebagainya? #confused

Ah~ Aku bahkan menangis saat melihat iklan ini XDDD;; aku cengeng ya XDDD;; Yah tapi kan wajar, aku manusia lho, pinginnya tuh sesuatu yang sempurna. Padahal kalau dipikir lagi, siapa sih di dunia yang punya kesempurnaan sampe segitunya? Ada ada? Coba tunjuk tangan~ Cuman ya itu~ Tetep aja ya, walau punya pikiran "tak ada yang perfect di dunia ini" masiiiiiiih aja pinginnya perfect LOL dasar manusia~

DOVE INDONESIA!! Jika melihat blog ini, dan ada kepikiran untuk membuat iklan tersebut dalam versi Indonesia, please! AJAK AKU TURUT SERTA! Karena aku pingin tau, apa yang akan terjadi dengan lukisannya XDDD

2 komentar:

  1. Wow..sesuatu sekali ya Mba, :)

    Thanks for share your experience and what your feel about your face and body. Saya baca blog ini pas lagi nyari informasi ttg video yang dibuat dove ini, anw saya lagi nganalisis video dove itu Mba..

    You are more beautiful than you think,

    Salam kenal, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nganalisis? untuk apa? tugas or semacamnya?

      btw makasih banyak udah bilang aku beautiful XD;; walo tetep, di dalam hatiku masih aja ada segumpal perasaan untuk calling dokter dan berkata "yes, aku siap untuk operasi" XDDD;;

      salam kenal juga ya~ >____<

      Hapus