Kamis, 30 Mei 2013

SIDNAD Vol.8~TOUR 2012 M&W~ DISC 1

OHOY~ Akhirnya bisa lihat juga **nangis bahagia sambil perkosa Mao** Tadinya aku mau beli ini DVD, tapi gegara kejebak sama wig, dan juga kebutuhan lain, termasuk sekolahnya Farrel, so akhirnya gak jadi XDDD;;; << super alasan gak sih ini? LOL

Pembukaan dimulai dengan hal-hal ajaib #halah ada macam-macam yang ditunjukkin **yang karena aku lagi gak ngeh, jadi ya gak perhatiin LOL**

Lagu pembuka, awalnya juga aku gak ngeh, lagu apa ini. Oh ternyata konagona XD Jadi demen ini lagu gegara liat SIDNAD hahaha~ Jujur aja sih, lagu-lagu di album M&W itu aku gak familiar kecuali yang pernah dibuat single-nya XDDD;; Kenapa? Entahlah, mungkin karena jarang denger XDDD;;

Lagu kedua MOM, juga gak familiar dengan ini XD; Sepertinya aku harus benar-benar ngulik album M&W lagi #gelesotan

Ah BTW!!! Aku belum ngomongin tentang ke-4 cinta pertama #huh? –ku ini duong LOL Seperti biasa mereka selalu tampil memukau. Mao dengan setelah hitam dan pink, kawai >____< Aki yang sekseh >____< Shinji dengan jas putih itemnya >____< Yuya seperti biasa, kasual banget >____<

Ah~ Kenapa aku harus kenal mereka ber-4 sih? Kalau konser mereka keseringan gak pernah kompak gitu setelan bajunya XD tapi justru itu, jadi demen liatnya XD kayak mereka punya personaliti atau cara berpakaian sendiri-sendiri KYAAAA~ #jejeritan

Balik ke lagu, di lagu MOM, Mao ini 2 kali nunjukkin lengannya. I mean, dia buka kemeja pinknya, eh apa merah ya XD trus nunjukin lengan dan dada sebelah kirinya >____< Masi ketutupan ama baju itemnya sih, tapi tetep aja, sebagai fans, aku teriak-teriak gak jelas XDDD OMO! Itu badan sekseh banget, tatonya~ Pingin pegang T^T Beda sama waktu yang di Singapore kemaren, dia keliatan kurus banget lho ._____. Aku… Aku GAGAL jadi ISTRI T^T #ditendang

Lagu ke tiga duong~ Salah satu lagu favorite-ku kalo lagi pingin naikin mood! SAKASU aka CIRCUS~ Hayo yang demen ama SID, inget gak ini lagu dari mana? HUUUM? BETUL~ Dari album hikari >____< Album kesukaan aku, soalnya ada lagu hikari XD Dan album pertama debut major, so… special buat-ku KYAAA #gajelas XD

Di lagu tersebut Aki main bass sambil dempetan ama Mao duong >____< Habis gitu Mao buka baju pink-nya duong~ #gelundungan dan seperti yang kuduga Mao flirting duong ama fans-nya, senyum sana sini, tebar pesona sambil goyang itik #eh USO! Goyang khas Mao duong! Pinggul kanan kiri XDDD AH! Pokoke kalau SID udah mainin ini lagu, aku pun gak bisa diem, ikutan goyang sana sini XDDDD #smacktable

Lagu selesai. Di mulai lah MC yang dibawakan oleh Mao
Kalau udah ngeliat Mao diem gini, aku baru sadar outfitnya ada yang beda. Dia… Pake sarung tangan (???) O______O Dan, entah kenapa itu malah membuatku melihatnya sebagai seorang Daigo XDDD;;; Ini udah pasti, ulah Daigo ini pasti! #diseplakdaichan XD Soalnya dulu sempet nemu poto Mao lagi foto berdua sama Daigo, dan mereka berdua tampak kakoi! >____< I mean, I love Mao-kun, I love Daichan too~ I can’t… Ah~ memilih di antara mereka itu aku gak bisa T^T #apaansih

Lagu ke empat. Doresukodo aka Dress code. Seperti ke 2 lagu pertama, aku juga gak familiar #smacktable XDDD Maap Mao-kun, aku bener-bener gagal jadi istri fans XD;;

Lagu ke lima. Itsuka~ Kalo ini mah aku tau XDDD Jangan sampe aku gak tau deh, bener-bener bisa jadi fans gagal XDDD

Lagu ke enam, higasa. Ini lagu juga salah satu favorite-ku, terutama kalau gak bisa tidur XD enak banget! Lagu ini bisa kamu dapetin di single Uso, dan aku lupa masuk album apa gak XD tapi sempet beberapa kali dijadiin track tambahan di beberapa single-nya SID tapi versi LIVE, selebihnya aku lupa~ XD Kenapa aku bisa suka? Apalagi kalau bukan karena gitarnya Shinji yang bagai dewa lagi mainin harpa #apapula XD

Begitu higasa selesai, muncul di layar, ada adegan seorang wanita lagi jalan di pantai. BTW itu AKU lho~ #plak XD Dia menangis sesenggukan di tepi pantai, gak tau deh kenapa, gak mau tau juga #diseplak XD

Lagu ke tujuh, Kara no binsen, sora e no tegami. Ini lagu juga awalnya aku denger masi mengira-ira, judulnya apa ya, dari album mana ya. Yang pasti bukan dari M&W, karena kalau dari M&W aku pasti langsung yang “aku gak kenal ini lagu” LOL

Lagu ke delapan. TUMBEN BANGET aku tau ini lagu XD Ini Ito, dari album M&W XDDD Kenapa bisa tau? Soalnya ini lagu jadi alarm di henpon LOL ya aku tau awalnya emang slowly gitu, mana bisa bangun XD tapi setelah lama-lama dia mulai yang agak keras lho, jadi bener-bener cocok buatku XD Aku ini kan gak bisa bangun tetiba, bisa sakit kepala XDDD

Lagu ke sembilan, otegami~ Ini dari tadi kok lagu-lagunya mellow ya~ kapan ada yang bikin jingkrak-jingkrak lagi~ >_____<

 

Mao bersimpuh karena ketahuan udah selingkuh sama Shinji ._______. #ditendang

Dan lagu mellow yang aku tunggu-tunggu, bukan ter-favorite sih, soalnya kalau lagu mellow aku sukanya nokoriga XD tapi yang ini juga termasuk suka. Fuyu no benchi/bench. PVnya keren sih, matanya Mao ungu XD dan dia tampak kakoi dan mirip kucing yang tersesat di jalanan #plak XDDD

 

Demen banget deh sama mimik muka Yuya-kun, lucu XDDD

Btw, di lagu fuyu no benchi ini Mao ganti outfit. Lucu banget! Kemeja kotak2 **ini pasti terinspirasi dari Pak Jokowi LOL** dipadukan dengan baju monyet (???) Hah baju apa sih itu namanya, aku sendiri gak ngerti LOL Pakai topi unyu pula! Itu topi yang aku cari selama ini, yang model begitu, dengan warna yang sama pula! Kok Mao bisa punya duluan sih .______________.


 
Lagu ke sebelas, S! Bagi yang pernah liat Sadako 3D pasti tau dunk bagian akhir dari pilem itu ada lagu S ini. Dulu aku gak ngeh, karena sempet gak ngikutin. Terus pas liat Sadako, lagu berputar, eh ada suara Mao O____O Setelah searching ternyata beneran SID XDDD Maap ya SID, sempet ninggalin kalian, gak lagi-lagi deh **bersimpuh di kaki mereka ber-4**

Begitu lagu S selesai, langsung lanjut ke lagu berikutnya yaitu Gosuto apatomento aka Ghost apartment. Berhubung ini dari album M&W, tentu saja aku gak ngeh XD kudu pause dulu DVDnya dan kemudian ngubek album M&W XDDD Yang bikin aku terperangah di sini bukan Mao, Shinji, Aki atau pun Yuya. Tapi, seorang lady yang bawain terompet (?) atau apalah ntu namanya, dengan rambut setinggi gunung O______O gak berat apa ya XDD;;

 

Udah habis, langsung lanjut lagi ke gossip!! Cepet ya XD gak ada ba bi bu, MC atau apa gitu XD atau bilang “arigatou” atau “I love you” XD #apasihyangkuharapkan XD

Btw, di lagu ini, ada adegan di mana Mao pegang tangan salah satu fans-nya, bahkan kepalanya di tepuk2 >____< Huwah! ENVY banget tau gak sih #perkosamao


T______________________________________T 

Aku mau jadi wanita yang ada di sana~ Di tepok palanya ama Mao #gelesotan

Lanjut ke lagu berikutnya. Ini lagu terakhir dari disc pertama. Lagu yang paling kutunggu di antara semua lagu. Natsu koi~ >________< Kenapa aku nunggu ini lagu? Soalnya BIASANYA SID selalu bersemangat di ini lagu~ Mao jingkrak-jingkrak + flirting duong~ KYAAA~ Dan di DVD SIDNAD ini Shinji.... ARGH~ Tidak bisa kukatakan~ Pokoke dia bertindak manis sekali (bagiku) gak tau kalau buat kalian XDDD

 


 

Siapa yang bisa menolak tatapan manisnya Mao? O_________O









 

GOSH! Aki-chaaaaan~ #gelundungan **peluk kaki Aki dengan erat** aku gak akan selingkuh ama Mao lagi! #USO XDDD



















 

KAU PASTI GILA KALAU KAU GAK SUKA SHINJI #ditendang XDDD Duh siapa yang bisa menolak tatapan menembus tulang dan senyuman menembus hati itu? HUH? SIAPA? #gelundungan **peluk kaki Shinji** Dear Shinji, I JUST LOVE YOU! XDDD **lalu Mao, Aki dan Yuya?** XDDD

Selesai dah DISC 1 ini, besok lanjut DISC 2~ maap gak bisa langsung, karena aku habis keracunan panadol extra yang dengan begonya aku minum langsung 2 dan kemudian nenggak sprite **MY BAD** XDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar