Senin, 31 Maret 2014

I'm Done Trying

Aku sudah berusaha untuk sesabar mungkin ya, sabaaaaaaar sampai makan hati #ngunyahhatisendiri

Karena udah sabarnya, tapi tetep aja ada yang bikin ulah dkk, jadi dengan berat hati kuberitahukan terms and condition untuk menitip barang terutama wig Korea dari diriku yang manis dan imut serta baik hati dan tidak sombong, juga rajin menabung ini

Inilah persyaratannya : 
  1. HARUS MEMBAYAR TERLEBIH DAHULU UANG BARANG YANG DIBELI! Kalau barang yang kamu beli itu seharga 60.000 won, maka akan dikali kurs (kursnya mengikuti money changer di mana aku membeli won, bukan mengikuti internet / bursa saham, jadi kalau kursnya lebih mahal dari yang kalian lihat di internet, WAJAR) Sisanya adalah uang ongkir yang kemungkinan di sharing dengan orang lain, jumlahnya akan diberitahukan begitu barang tiba di tanganku. Titipan kamu akan dikirim ke alamatmu begitu uang ongkirnya sudah dilunasi 100% ya. Tidak setuju dengan terms yang ini? Silahkan menitip beli pada OLSHOP, jangan PADAKU. Got it?
  2. TIDAK ADA DISCOUNT! Harap dimengerti ya, di sini aku hanya membantu beli, terutama bagi orang-orang yang merasa kalau ongkir dari Korea ke Indonesia itu mahal. Dari awal aku pasti memberitahu berapa jumlah yang harus dibayar, jadi PLEASE, jangan mengatakan "diskon dong lagi" atau "pas-in dunk jadi segini" atau "ongkir JNE-nya gratis dunk sis". SEKALI LAGI, aku hanya membantu beli, aku bahkan gak dapet untung sedikit pun, uang 10% untuk jasa beli itu adalah seutuhnya untuk temen di Korea yang bersedia membantu kalian membeli barang yang kalian butuhkan. Aku di sini hanya kebagian SENANG untuk melihat wig yang kalian beli, itung-itung nambah pengetahuan untuk dibagikan ke orang lain yang bingung untuk membeli wig apa. Got it?
  3. BE POLITE! Jangan hubungin diriku jika kalian hanya ingin mengomel tentang kemungkinan aku menipu kalian. Huh? Aku menipu? Yang bilang aku nipu itu pasti bego #sadis Apa gak sadar? Ini blog pribadi, banyak potoku dan juga poto anakku di sini. Bahkan aku mencantumkan semua identitas pribadiku, seperti pin bb, no hp, line, WA, bahkan sampai facebook dan twitter yang semuanya selalu terhubung dengan teman baikku. Kalau aku mau menipu, apa aku akan sedetail itu memberitahu kalian semua tentang diriku? Terutama tentang anakku? Aku tahu malu itu kayak apa ya, aku gak akan pernah mempermalukan diriku sendiri, apalagi mempermalukan anakku satu-satunya. Please, follow your heart, BUT TAKE YOUR BRAIN WITH YOU TOO! Jika masih merasa ragu, silahkan meminta KTP-ku. Beberapa orang malah datang ke rumahku secara langsung. Masih tak percaya? Silahkan pergi ke OLSHOP, dan jangan meminta bantuanku selamanya. Got it?
  4. Belilah barang-barang kalian dengan resiko kalian masing-masing! Terutama wig ya, dari awal aku selalu bilang, belilah dengan resiko masing-masing terutama wig yang belum pernah aku sentuh maupun lihat secara langsung. Meskipun aku sangat doyan wig, tapi aku gak punya duit sebanyak itu untuk membeli satu persatu wig yang ada. Kalian minta saranku BOLEH PAKAI BANGET, aku malah hepi bisa ngobrol-ngobrol dengan teman baru. Tapi PLEASE JANGAN MENGOMEL KETIKA NANTINYA WIG YANG KALIAN BELI TIDAK SESUAI DENGAN YANG ADA DI POTONYA. Harap diperhatikan dan disadari dengan hati nurani, poto model itu cantik-cantik, semua yang mereka pakai sudah pasti DISTYLING terlebih dahulu, jadi ada kemungkinan kalau wig yang kalian terima akan berbeda bahkan sampai 50%nya. Mau aman? Gak ada yang aman. Bahkan ketika aku membeli wig yang sama modelnya, hanya berbeda size saja bisa terjadi perbedaan yang cukup signifikan, bisa jadi di ketebalan rambut, atau yang satu terlihat curly tapi satu lagi terlihat lurus, bahkan untuk wig yang sama saja bisa terjadi yang satu lebih panjang 10 cm daripada yang satunya. SO SEKALI LAGI YA, HARAP DIBACA DENGAN TELITI, BELILAH DENGAN RESIKOMU SENDIRI! Got it?
  5. Akan kupikirkan nanti jika ada terms and condition yang lain. Biar di update nantinya.
Pasti banyak yang bertanya kenapa aku jadi begini? Yang sudah baca soal aku ditipu pasti mengerti untuk soal terms no 1. Sedangkan terms no 2-4 akhir-akhir ini sering kualami. Ada yang mengumpat, ada yang ngedumel, bahkan sampai terang-terangan bilang aku menipu. HU-UH, lucu ya? HAHAHAHA~ Nitipin duitnya aja kagak, eh aku dibilang nipu. SESUATU lho ya #ngomongmesraalasyahrini

Haduh serba salah, gak buka olshop lho padahal aku ini, tapi digituin. Inilah kenapa aku males banget buka olshop! Semuanya minta dilayanin jadi raja. Padahal kalau dipikir-pikir, RAJA ITU GAK PERNAH NAWAR LOL But yeah, aku ngerti kok, kondisi kehidupan yang serba sulit membuat semua orang berlomba-lomba untuk mendapatkan harga murah. Masalahnya adalah, harga murah itu apa harus kalian dapatkan dengan membuatku RUGI atau SAKIT HATI?

Hah, ya sudahlah, gak perlu aku ngebacot banyak-banyak, ntar dibilang cerewet dkk =___=a Yang penting, kalau kau percaya padaku, I'll trust you too dear my lovely friends! Tapi kalau gak percaya, ya gpp, aku gak rugi atau pun krisis kepercayaan kok kepada orang lain. Bagiku, jika aku berbuat baik pada siapapun, orang pun akan segan dan melakukan hal yang sama.

LET'S BE FRIENDS ALL!

PS : Aku habis curhat ama nyokap soal hal ini, dan beliau ngamuk LOL beliau bilang aku GAK BOLEH BANTUIN SIAPAPUN LAGI LOL But, jangan khawatir ya, aku masih mau bantuin siapapun, bahkan yang tidak kukenal sekalipun, TAPI dengan terms dan condition seperti yang kujelaskan di atas. Kalau gak setuju, gak perlu menitip padaku ya~ Cukup jadi temanku juga boleh kok #senyummanis


2 komentar:

  1. wkwkwkwkw~~~
    kamu terlalu baik sihh #eh iyah yah ?

    kasih nih LINK tiap orang yang mau minta bantuaa beli WIG, biar mikir sebelum MINTA TOLONG XD ==> Ikutan sewOOttt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kan dari dulu baik hati cyin~ #diseplak LOL

      Iyah, nanti2 bakalan aku kasih ini link ke orang yang mau nitip. Biar dibaca dulu dan mikir XD~ Capek bok, anak baik sepertiku #huh? dijahatin melulu LOL

      Hapus