Rabu, 19 Maret 2014

Gabalnara Wig Muse Perm Wave [Caramel Brown]

UPDATE 26 MARET 2014

Sekitar 2 minggu yang lalu aku kaget karena dapet kiriman dari antah berantah #digeplak Gak dink, dari Bali kok LOL Pas aku check ternyata dari Ce Fang. Belum sempet buka karena Farrel ribut minta ditemenin main, jadi aku harus di depan komputer **walo pada akhirnya aku tetep BBM-an sama Ce Fang XD**

Ternyata kiriman dari Korea ke Ce Fang itu udah nyampe di sana 3 hari setelah dikirim. Lah kok cepet? Iyo lho! Kirimnya pake FEDEX =___= Sasuga, orang K.A.Y.A #headdesk Terus sama dia dikirimlah pake JNE YES ke Surabaya yaitu sebuah wig yang aku tuh sebenarnya cuman bercanda mintanya, eh gak taunya dibeliin (cepet pula, langsung ama punya dia, padahal kupikir kalau pun dibelikan itu pastinya NANTI, bukannya yang SEKARANG) XD Bersyukur aja punya temen begini XDDD

Gak sabar dunk~ Secara dulu-dulu cuman pernah pegang punya temen, dan pegang doang, gak pernah pakai~ Jadi... Langsung aja kutinggalkan Farrel yang masih mencintai komputer XD #badmother Kubuka bungkusan kecil itu dengan gak sabar LOL Wig indah itu pun terpampang di depanku T_____________T Bahagianya akuuu~ #halah #lebaynian

Penasaran wig yang mana? Check this out ya~~

 


This wig ya!!! Super indah T^T apalagi kalau dipakai, berasa kayak jadi Kate Winslet di pilem TITANIC **Okeh, aku terlalu lebay? Berlebihan? Mungkin karena saking senengnya dapet wig gratisan LOL**

Okeh, bakalan photo attack alias banyak foto LOL siap-siap yaaa~

Seperti yang aku bilang di Gabalnara Wig (LONG) Part 1 bahwa wig ini bukan wavy yang mirip seperti yang dipakai oleh model gabalnaranya, melainkan curly yang lumayan rumit haha~ TAPI TETEP, cantik abis ini wig. Dengan warna caramel brown, mempunyai gradation color, dan juga punya kulit kepala yang super duper bikin terpana! Check this out!


Inilah saat aku memakainya~ Keren? To good to be true? Hohohoho~ 

Cuma ada beberapa yang membuatku kesal. Apa?

Bagian cap-nya agak kaku. Jadi harus kau cuci dulu supaya lemes **dan aku tipe yang males nyuci untuk pertama kalinya, lebih suka langsung pakai karena berasa barunya LOL** Kalau gak dicuci, ntar gak lemes, dan akibatnya gak bisa nempel dengan sempurna di kepalamu. Jika kepalamu bundar sepertiku, jadinya nanti agak kotak gitu .___. 

Terus yang bikin aku kesel lagi adalah, aku ini gak pandai mengatur poni yang panjang T___T Butuh belasan kali mencoba baru bisa mendapatkan belahan yang sempurna agar tidak terlihat palsu waktu di pakai. Keselnya lagi, temen aku Ai-chan kan juga beli, dia SEKALI PAKAI langsung bisa nemu belahan yang pas dan tampak bagus. Berasa gagal sebagai pecinta wig #pundung #lebaysangat

Okeh~ setelah ini foto-foto narsis aku saat memakainya GROR

 


Perhatiin ya, tampak aneh kan ya, itu yang aku maksud dengan berbentuk kotak u_u Jadi teman temin yang beli ini wig dan menghadapi hal yang sama denganku, jangan panik. Dicuci juga ntar lemes kok~

Oh iya, buat masalah curlynya yang cukup merepotkan itu, disisir aja biar agak lurusan XD bisa kok ternyata XD punyaku itu aslinya curlynya lebih-lebih lagi, cuman karena aku sisir, jadinya curlynya tampil cantik dan menggoda *___*


Butuh ke kondangan dan gak ada waktu lagi buat nyalon? Udah~ Miliki aja wig yang satu ini LOL Cukup make up agak menor (?), pasang wignya, pakai dress cantik, MANTAP! Dan terlebih lagi, abis melaksanakan aktivitas kondangan atau lainnya dengan ini wig, capek, tinggal lepas, taruh deh di wig stand. Besok-besok siap dipakai kembali *___* Gak perlu merusak rambut, gak perlu capek panjangin rambut gwakakakak~

 


Oh iya, mumpung ingat, dulu ada yang BBM aku minta dijualin wig yang sama persis dengan yang ini, dia bilang gak pede dengan warnanya. Aku cukup bingung sebenarnya, yang gak dipedein warnanya atau bentuknya? Secara warnanya cantik abis, bukan yang najong kayak ceribel gitu .___. Atau apa karena aku sudah terbiasa dengan wig-wig ceribel makanya yang begini nampak biasa saja? Entah lah .___.


Biar pada gak penasaran sama seratnya, aku potoin nih. Kalau di lihat-lihat, udah mirip rambut yang bener-bener kena bahan kimia untuk curly dan mewarnai hahaha~ Jadi kesannya alami. Lovely banget lah!


Nah yang ini seratnya pas kena sinar matahari. Rada kinclong, tapi gak keliatan plastik gitu. Great-lah, jadi mau pakai siang hari gpp nih hohoho~

SIP! Selesai sudah mengulik wig yang satu ini. Buat pribadi, aku SUKA BANGET ama wig yang satu ini. Gak salah sih bagus, harganya bok 62.300 won belum jasa beli dan ongkirnya LOL Kalau kau beli sendiri jatuhnya bisa 1 juta lebih. Karena itu kusarankan, kalau mau beli, berdua aja sharing ongkir ama temen XD jatuhnya lebih murah eng, gak murah-murah amat sih sekitaran 900an ribu XD Mahal? Gak usah beli kalau gitu #ditampar XD Carilah seseorang yang mau membelikanmu alias memberimu secara gratisan sepertiku gwakakakak 

PS : 900an ribu menurutku gak mahal untuk mendapatkan wig yang cantik ini. Bandingkan dengan membeli wig 300an ribu yang terlihat bener-bener berantakan, dan pada akhirnya gak kau pakai. Sisihkan aja 300ribu itu dan tumpuk uangnya menjadi 900 lalu belilah ini **jika kau memang butuh yang seperti ini ya** Kenapa aku bilang gini, soalnya ini pengalamanku sendiri LOL beberapa kali beli wig 300an ribu dan pada akhirnya sama sekali gak terpakai, bahkan langsung masuk tong sampah. Aku gak mau diketawain orang hanya gegara muncul dengan rambut bagaikan gak dikeramas ribuan tahun T^T Gak percaya? Then try it yourself, temen aku sendiri cukup banyak yang nangis, mewek, curhat gegara kejadian macam gini hahaha~ Dan aku pun cuma bilang "jadikan ini pengalaman, jangan sedih, aku pun juga pernah mengalaminya" LOL

Sudah ah~ malah jadi curhat LOL Ada yang punya wig ini juga? Nyok sharing~

NB : Ah terpaksa harus mengatur ulang post-an yang ini dan menghapus beberapa foto, dikarenakan salah klik, dan akhirnya hilang fotonya, dan kemudian ternyata aku gak ada simpenan foto T___T Malang nian nasibku~ Tapi ya sudlah ya, yang penting untungnya ada beberapa foto lagi yang bisa kumasukkan ke sini untuk menggantikan yang lama hihihi...

UPDATE TAMBAHAN FOTO-FOTO DARI TEMEN PAS HANGOUT BARENG TANGGAL 24 MARET 2014~

 


Cute? Just like real hair? Ohohoho... That's the power of otak atik wig (?) XD





Aku lihat temenku ini cuman modal tangan + basic essence + sisir mungkin ya? Di atur sedemikian rupa, cukup 5 menit bayangin >___< dan jadilah! Gak kelihatan palsunya sama sekali!!! Dan yang tadinya curly abis-abisan jadinya udah kayak yang di model gabalnaranya itu! Sayang aku lupa motoin bagian belakangnya T^T Yang pasti gak terlalu curly banget kayak punya aku, cantik abis lah pokoke >___< Apalagi lihat bagian atasnya itu, siapa yang bisa nebak itu wig? #kerutinkening

Gak tau basic essence itu apa? Itu cairan yang disemprotin ke wig, fungsinya buat ngelembutin (?) kayak menutrisi gitu kali ya macam conditioner, tapi yang ini bentuknya spray, mungkin macam hair spray itu tapi gak bikin wignya kaku-kaku macam mau ke kondangan itu XD Kuberi pic sekalian deh biar pada gak bingung


NEXT~ Photo berdua LOL maapkan muka aku tanpa make up GROR seharian pergi keluar dan touch up seadanya doang + selalu melakukan mimik muka yang bikin kesel temenku LOL Katanya dia "why such a face?!?" XD





Kapan-kapan aku review wig yang aku pakai itu, gak tau kapan tapinya XD~ #melesatpergi


6 komentar:

  1. Salam kenal, Ce Merry. Aku ini silent reader asal luar angkasa (LOLOL) yang udah baca blog cece sejak 1000 abad yang lalu ---> perkenalan macam apa ini? XD
    Bukan, aku dari Tangerang, udah baca blog ce Merry dari bulan Juli 2013 lalu, tapi malu buat komen nyahaha :3
    Post ini bener-bener menjawab keraguanku sama si curly manis ini~ >.<
    Aku kepengen pake banget punya yang ini, tapi berhubung pas liat realnya kok manisan yang dipake modelnya Gabalnara (eh tapi bukan berarti manisan modelnya Gabalnara daripada ce Merry ya). Aku jadi nimbang-nimbang lagi antara yang ini atau yang Girls Holic~ T^T
    Sankyuu kalo komenku dibaca~ *>w<*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perkenalannya epic banget lah! #ngakak

      Gak sama kan dengan yg di web-nya, itu jg aq sayangkan, tapi curly di realnya juga cantik kok, buat yg suka mah oke, apalagi kalau gratisan, oke pake banget lah haha~

      Beda sama girls holic aq tau nih, girls holic atasnya garis lurus macam semi wig gabalnara yg pernah kubeli pertama kali itu. Kalau yg muse ini bulet lebar gt (ga ngerti cara jelasin yg muse, liat pic ajalah LOL) dan 1 lagi, girls holic ga ada gradation colornya~

      Lagi galau ya? Kasihaaaan #diseplak XD

      Hapus
    2. Epic? :o LOLWAT XD
      Iya, nggak sama ce. Aku punya yang macam curly kayak gitu (Pinkcoco, Taiwan punya) dan nyisirnya kalo nggak sepenuh jiwa dan raga (lolol) nggak akan rapi. Malah kalo salah jalur, jadi gimbal itu wig. Maka dari itulah untuk mencegah hal yang sama terulang lagi, aku mau menghindar dari wig-wig yang curly. XD

      Ih enaknya bisa dapet gratis~~~ Murah hati banget yang ngasih :D

      Oooh iya aku udah liat, tapi buletnya lebar gitu, mungkin karena poninya nyamping, jadinya skinnya gitu? ---> sotoy ih XD
      Kriteriaku sih yang penting keliatan natural dan kawaii dalam 1 wig, kalo macam-macam ada gradation, nggak bisa kupake di sekolah! Entar yang ada malah dicopot sama petugas kedisiplinan sekolah dan jreeeng *bayangin* XDDD

      Duh, ce, gimana nggak galau kalo wignya pada bagus-bagus semua? :3

      Hapus
    3. Oh kau mau pakai buat sekolah? Ada 1 rekomendasiku, mainlah ke gabalnara long part 1, wig pertama, yg ga terlalu panjang itu, natural brown-nya cantik abis! Dan berhubung ga panjang2 amat (girls holic itu panjang banget lho, kalau kau pendek ntar kebanting lol) jadi ga ribet. Selamat bergalau ya~ nanti kapan2 aq post-in yg natural brown itu XD ga tau kapan tapinya XD

      Hapus
    4. Oh iya yang itu ya, kupertimbangin dulu deh, soalnya harganya agak lebih dari budgetku XD
      Sankyuu ce atas rekomendasinya! ^.^
      Hahaha kutunggu postnya ya ce~ XD

      Hapus
    5. wahahahaha~ sip lah~ #jempol semoga membantu kegalauannya LOL

      Hapus