Jumat, 07 Maret 2014

DIJUAL Gading Nias Residence Tower Dahlia K/17/KD

Okeh seperti judulnya ya, aku mau ngejual salah satu unit di Gading Nias Residence. Unit yang aku jual adalah di Tower Dahlia dengan no K/17/KD. Mungkin ada yang pernah kesana mampir-mampir gitu? Tempatnya lumayan strategis lah ya, aku beli ini tempat dikarenakan deket sama mall Kelapa Gading (jadi tiap hari bisa shopping LOL) Cuman berhubung gak pernah sempet untuk pindahan ke sana (Kerjaan di Surabaya banyak bok, dan terlanjur bayar uang sekolah Farrel selama 3 tahun fuh~) jadi kuputuskan untuk kujual saja T___T

Unitnya di lantai 17, dekat lift, tapi bukan di depannya lift ya, jadi gak bising orang lalu lalang lewat. Dari lift tinggal ke kanan dikit, sekitaran beberapa unit, nah itulah tempatku~

Tadinya mau disewakan (sama sepupu mau dipinjem gitu) tapi aku pikir, wah kalau sewa, ntar kalau iya orangnya bener jaganya, kalau gak? Amsyong dunk ya~ Jadi dijual aja mendingan #nods

Bagus buat pasangan yang baru menikah, atau sudah punya anak pun tetep nyaman, karena unitnya dengan 2 kamar. 

Tapi inget ya, unit yang aku jual ini masih kosongan, beli dari developernya juga masih kosongan, dan sejak jadi belum pernah ditempatin sama sekali. Alasannya sudah jelas aku kemukakan di atas ya ^____^

Berikut detail ruangan


Sama persis dengan gambar di atas deh pokoknya, cuman bedanya punya aku masih mulus, belum ditempatin, belum di apa-apain lah pokoknya.

Berikut pic saat aku berkunjung ke sana tahun lalu.









Maap ya pak-buk kotor sangat XD Nanti kalau mau dibeli, dibersihin deh ampe kinclong XD

Price : Rp 230.000.000 (dua ratus tiga puluh juta rupiah)

Biaya notaris aku yang tanggung. Hanya bagi yang minat SERIUS ya! Soalnya gak lucu aja udah deal, terus aku pesen tiket pesawat, udah di Jakarta mau ngurus, eh orangnya HILANG. Well, isn't that great? #headdesk

Hayo pak-buk, yang butuh tempat tinggal~ Monggo dibeli~ Kalau ampe 3 tahun ke depan gak dibeli juga ya aku pakai sendiri (niatan pindah LOL)

Ah sebenarnya sayang jual ini, habisnya tempatnya udah enak banget, ada banyak makanan di bawah, semua juga serba ada. Beda ama di Surabaya yang kalau mau makan aja harus cari-cari naik kendaraan (akhirnya masak sendiri deh XD)

Bagi yang mau tanya-tanya untuk lebih jelasnya lagi, silahkan hubungin aku di bawah ini ya~

BBM : 2A49564E

SMS : 085779075354

WA : 082233597551

LINE : farrelmerry

EMAIL : farrelmerry@gmail.com


Atau via Facebook dan Twitter yang ada di kanan blog ini ^___^ Ditunggu lho~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar