Selasa, 06 Agustus 2013

PREORDER WIG GABALNARA + PINKAGE NOVEMBER 2013 - INDONESIA ONLY

KEMBALI KE NOVEMBER LAGI, DIKARENAKAN KURS NYA LAGI GILA T^T MONGGO YANG MASIH MAU IKUTAN SILAHKAN SMS NO DI BAWAH YA. YANG MAU PIN BB SILAHKAN SMS DULU ATAU EMAIL JUGA BOLEH. TERIMA KASIH >____<

BAGI YANG MAU DIPESENIN SENDIRI JUGA BOLEH, SILAHKAN SAJA, AKU SIAP MEMBANTU #HALAH **BILANG AJA MAU MERACUNI ORANG-ORANG BIAR PAKAI WIG LOL** #KENATENDANG 

SAAA! Aku lagi pingin beli gabalnara yang 



Dan berhubung duit lagi bokek, gak bisa bayar ongkirnya + jasa belinya, so... Aku mau ngajak yang minat beli di gabalnara + pinkage + atau wig lain dari Korea **cuman aku sih nyaranin dari gabalnara atau pinkage aja, lebih bagus soalnya XD**

Terserah kalian mau beli apa, ponytail, wig, semi wig, bangs dll. Asalkan ntar kita itung2annya fair ya~ Jadi kalau belinya 2 orang ya bagi 2 orang, kalau 3 orang ya bagi 3 orang. Gak ada yang jerit "AKU KAN CUMAN BELI BANGS DOANG, BARANG SEKECIL GITU MASA MAHAL?!?" Please~ kirim + jasa belinya juga mahal cyin XD;;

Dan untuk menghindari kesalah pahaman, ini barangnya asli dari Korea ya, beli di sitenya yaitu GABALNARA dan PINKAGE jadi ini asli, bukan KW atau apapun ntu namanya. Barang dikirim dari Korea ke rumahKU, baru ntar dikirim ke rumah kalian. Kenapa gak langsung ke alamat kalian? Yah sama aja bayar ongkir + jasa belinya sendiri-sendiri dunk cyin XDD;;

Perhitungannya adalah sebagai berikut :

Harga barang + Jasa beli (10persen dari harga wig) + Ongkir (kalo barangnya cuman sekilo ya 21.300 won, dan kemudian dibagi lagi sama orang yang ikutan beli, kalau barang lebih dari sekilo ya tergantung EMSnya ntar berapa, aku gak hapal XD)

Kalau bingung, ntar aku hitungin ya. Sementara ini baru aku yang beli. Yang mau beli silahkan tinggalkan alamat link yang mau dibeli + email biar bisa aku itungin berapa jadinya. 

Dan di sini harap bayar DP terlebih dahulu ya yaitu minimal sebesar Rp 300.000. Mohon maklum, karena waktu beli pun aku harus DP ke temen, baru bisa dikirim ke Indonesia. Jadi no DP = gak dipesenin. Got it?

Dan kalau udah bener-bener yakin mau beli, baru silahkan transfer ke no rekening yang akan aku beritahu lewat SMS.


BBM : 2A49564E

SMS : 085779075354

WA : 082233597551

LINE : farrelmerry

EMAIL : farrelmerry@gmail.com

NO TIPU-TIPU YA, YANG MAU NIPU PERGI JAUH-JAUH SANA, JANGAN DEKETIN DIRIKU!!!

Dan bagi merasa yang gak yakin pada diriku, oh please, tuh di sisi kanan ada FB + twitter-ku. Ada no henpon juga noh~ Ada alamat email juga~ Atau perlu sekalian aku upload KTP-ku di sini? XDDD~

Aku cuman mau bantuin yang mau beli + bantuin diriku sendiri dari bayar jasa + ongkir yang mahal ntu T^T Jadi aku gak bakalan nipu atau pun ambil keuntungan kok. Berapa yang dibilang sama orang Korea di sana, itulah yang akan aku beberkan pada kalian, jadi gak usah takut ditipu ya. Masa tampang manisku ini seperti penipu sih? LOL

Oh~ Cepatlah datang wahai orang yang mau berbagi beli denganku~ Atau sekalian mau bayarin wig yang mau aku beli? BOLEH BANGET! #digampar XDD~ Selamat menabung ya~~~

NB : Kalau semisal udah ada 3 orang lagi yang mau beli, bisa langsung dipesenin aja apa ya? Toh 4 orang udah cukup ringan untuk bagi ongkir dan jasa kan? Atau nanti kita rundingkan lagi deh~ Jyaaaa~

1 komentar: