Kamis, 08 Agustus 2013

GABALNARA, PINKAGE, GABALMANIA, ETC (?)

Fuh~ Baca blog aku sebelum yang ini? Aku kan buka preorder untuk beli wig dari Korea. Terus mulai ada yang nanya, baik ke email, fb atau pun lewat sms. Tapi ternyata ada 3, iya TIGA yang minta beli sendiri, gak mau gabung T___T Kenapa oh kenapa? Kalian kaya banget ya, kenapa kalian gak sekalian beliin diriku yang manis nan imut ini? #plak XD

Jadi ketiga orang ini minta bantuan dipesenin, tapi dikirim sendiri-sendiri ke alamat mereka, gak mau digabung. Yah bolehlah, aku gak ngelarang kok, senang aja bantuin mereka yang kesulitan pesen barang beginian di Korea secara gabalnara sendiri lemot bin alot banget kalo disuruh kirim overseas =___= judulnya doang BISA, tapi tiap di email atau di hubungin, susahnya bok =___=

Oke, BTT

Berhubung aku liat kok ternyata banyak yang gak mau joinan (eh 3 itu banyak gak sih? XD) Jadi aku putuskan, aku akan tetap menunggu orang-orang yang mau joinan. BOK, aku BOKEK XDDD~

Dan bagi di luaran sana yang baca ini blog, boleh kok kalau kalian mau beli sendiri. Gak gabung boleh, TAPI INGET YA, ONGKIR + JASA BELI SILAHKAN DIBAYAR SENDIRI >____<v 

Aku di sini gak jadi seller, aku cuman bantuin yang mau beli buat hubungin orang di Korea sana. Ntar masalah kurs ya tergantung sama saat pembelian tersebut. Masi bingung? Silahkan hubungin di email, no henpon, FB, twitter, terserah kalian. 

BBM : 2A49564E

SMS : 085779075354

WA : 082233597551

LINE : farrelmerry

EMAIL : farrelmerry@gmail.com


Sekali lagi...

NO TIPU-TIPU YA, YANG MAU NIPU PERGI JAUH-JAUH SANA, JANGAN DEKETIN DIRIKU!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar