Kamis, 29 Agustus 2013

NEED ADVICE ABOUT GABALNARA WIG T____T

Okeh, aku tau... WIG LAGI??? XDDD;;

Yah gimana dunk, aku ini kan pecinta wig T_____T

Dan dari kemaren-kemaren itu galau super duper gitu ya >____< Soalnya yang pertamanya mau beli wig item, eh terus kecantol ama yang lainnya >____< Dan ada 3 yang aku suka banget banget banget huwaaaaang~ #gelundungan

Pertama GABALNARA


CUTE YAAAA **apa cuman aku yang ngerasa begitu? HIKZ**


Atasnya begitu, walau bukan garis lurus yang bener-bener lurus tapi masih keliatan realistis lah ya >____< dan itu belahannya juga lumayan bagus, gak keliatan fake kayak produk entah dari mana itu #ditendang

Paling heboh adalah waktu aku liat gambar berikut ini


LIHAT BAIK-BAIK YA! Ini penipuan atau bagaimana? Itu rambutnya terbang ketiup angin **atau di depan modelnya ada kipas angin GROR** dan keliatan KEREN BANGET *____* I mean, who will think that It's fake??? #gelundungan

SERIUS, aku jadi galau gara2 liat ini wig, apalagi warnanya itu aku suka banget, brown yang rada2 red gitu, mirip2 ama red wine. Dan ini gak panjang-panjang banget, jadi aku pikir gak akan ribet gitu kan >___< Cuman ya harganya bok, 70ribu won lebih belum ama ongkir dan juga jasa belinya aaaarggggh #jambakrambutsiapapunyanglewat #digampar

Okeh, lanjut wig ke dua #screaming GABALNARA


Kecantol wig pendek model bob ini >____< No poni, pingin coba >___< Dan kalau beli ini, mungkin bisa bergaya ala Mika Nakashima di pilem NANA (?) Bagus ini, belahannya juga KAYAKE sih ya gak keliatan fake gitu. DUH GALAU SUPER, antara ini sama yang satunya itu bagus mana???? Ini lebih murah 10ribu won, harganya sekitaran 60ribu won >___<

TUNGGU! Masih ada yang ketiga T_____T GABALNARA


LOOKS REAL? T^T Are you screaming right now like me? T^T

Bayangin ya, uda modelnya poni samping **dari dulu pingin nyoba yang gak pake poni depan gitu lho** terus ada gradation warnanya, terus coba liat belahannya!!! Bahkan di testimonialnya ada yang kirim pic betapa kerennya bagian atasnya!!! #kejang2 #matek 

LOOK THIS!


Ini bukan sulap bukan sihir, looks how real this wig! Dan rambutnya gak yang keliatan bener-bener sehat gitu, agak2 gimana gitu, mengingatkanku pada rambut yang di curly itu pasti agak-agak rusak (?) dikit, jadinya keliatan kayak rambut asli (?) 

Aku gak tau itu yang kasi testimonial pake edit2 apa gak, tapi kayake gak deh ya, masa iya dia ngedit? Mukanya aja ditutupin gitu .___.

ARGH! Aku pingin tendang itu wanita! Dia membuatku galau! #ditendangbalik T____T

Tapi ini panjang T^T aku takut gak bisa ngerawatnya, dan lagi di rumah, ada 2 yang panjang begono T^T

GALAU

Sodara sodari, gak ada yang baik hati kah membelikanku 2 dari wig di atas? Jadi aku bisa beli salah satunya #gelesotan #mewek 

Soalnya kalau beli 3-3nya, no mani T^T tapi aku mau SEMUANYA T^T 

Aku butuh ngerampok toko mas hari ini juga! WISH ME LUCK #ditangkeppolisi XD

So? Kesimpulannya? Aku harus ambil yang mana? T^T Aku mau semuanya! Seriusan! T^T

11 komentar:

  1. Ngeliat blognya tante cici ini pengen rasanya aku cubitinnnnn zzzz... Masalahnya krn dia nih jadi ketularan sama WIG.. zzzz.. Minggu ini wig aku akan mendarat selamat dirumahhh,, doakan bagus yaaaa.. Aku coba yg 300 rebuuuuan dulu.. Tar klo dah bersuamii baruuu beli yang bagussss.. Kan katanya sayang kan yahhh harus beliin bini semua yg bagusss.. wkwkwkkwkw..

    BalasHapus
    Balasan
    1. REPIEW JANGAN LUPA!!!! #digeplak XDDD Coba kalau sekota ye, aku racunin sama gabalnara wakakakak~ bakalan gak mau beli yang lain deh #halah XD

      Hapus
  2. Yang ke 3 gaaaaaaaahhhh nahannnn ceeeeeee uuuuuughhhhhh *gelinding"*
    Kalo mampir d blog nya cc selaluuu jd napsu beli wig ;A;
    Lho ce kota mana to??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Temenku ada beli yang itu, dan emang sungguh bagus banget T^T pingin jadinya~ tapi nyokap lagi marah2 dan gak bolehin pelihara wig lagi T^T

      Kota Pahlawan alias Surabaya hehehe...

      Ayo ayo beli wig #ditampar XD

      Hapus
  3. Lhoalah ce lak 1 kota kita -.-
    lhoooooooo... kenapaaa ga bole pelihara wig lagiii.. sedih ce..
    Wes ayo ce rampok toko emas.. lets gooooooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ealah 1 kota juga? Bwakakakak~ Hayok kapan2 ketemuan XDD~

      gak tau, udah 2 hari marah2 terus lho nyokap, hari ini masih juga marah2 T^T

      Hapus
    2. Boleh" kwkwkww..
      Lo ce tp jangan racuni dulu ;_;

      marah gajelas ta ce??.. mungkin pms ._.

      Hapus
    3. racunin sih gak, palingan cuman sebar madunya wig #apapula XD

      gak pms lah, udah tua juga XD gak tau kenapa, berapa hari ini marah2 gak jelas terus XD

      Hapus
  4. Tidaaaaakkkkkkkkkkkkkk.. jangan ce.. wkwwww belum siap iman saya.. list yg harus d beli masi buaaanyak..

    Ohhh wkwwkww mungkin sedang ada masalah mama ne cc, d belikan wig aja ce #digampar ahahhaha..

    BalasHapus
  5. Bwakakakakak, kapan hari emang sempet minta wig sih, belum kubeliin, soalnya mahal bener wig buat ortunya, mintanya yang human hair pula #headdesk jutaan bok XDD;;

    BalasHapus
  6. Mungkin itu cee wkwwkw bisa jadi..
    Ais selalu mah ortu mintanya yg xclusif, paling istimewa -.- anaknya aja beli yg biasa" saja +_+

    BalasHapus