Minggu, 21 April 2013

BEBOB SHOES

SO LOOOOOOOOONG~ #apanya? XD so long gak pernah update blog maksudnya LOL well, bukannya lupa sih (eto, 50% lupa lah kalau punya blog ihihihi...) tapi lebih kepada aku jadi super sibuk sejak nyokap pulang dari Amerika XD Februari aku sibuk ngurusin keperluan baju bla bla bla lainnya untuk pernikahan jie-jie, kemudian ngurus perjalanan wisata dengan nyokap, tantenya nyokap yang notabene nenek aku, dan juga Farrel tentu saja (anak kecil semilitikiwi itu mana bisa aku tinggal sendiri XD)

Okeh, selesai sudah alibi kenapa aku gak pernah update blog. Sekarang kembali ke topik utama yaitu judul pada blog aku ini~ #happy

BEBOB SHOES

Ada yang pernah denger?

..........
........................................
..................................................
..................................................
..................................................
..................................................

#sepi

Ndak ada yang pernah denger? O____________o

Kau pasti kuper! #ditendang XD 

Bercanda lah~ Kalau belum pernah denger, coba deh main-main ke WEBSITENYA

WARNING YA! JANGAN SALAHKAN DIRIKU YANG MANIS NAN IMUT INI KALAU ANDA AKHIRNYA KECANDUAN UNTUK MEMBELI BEBERAPA KOLEKSI BEBOB XD;; 

BEBOB SHOES ini berhubungan dengan alas kaki lho ya saudara saudari, bukan berhubungan dengan potongan rambut model bob #diseplakkalengkarenagaklucu XD; 

Kalau udah main ke websitenya, pasti langsung ngiler deh, soalnya di sana banyak sekali pemandangan alas kaki yang menggoda mata dan tangan untuk segera membuka dompet XDDD BEBOB SHOES ini menjengkelkan banget ya! #nods bikin duit habis dalam sekejap mata #digeplak XD

BTT!

Seperti yang ditulis di websitenya BEBOB yaitu :  

The style adopted from woman who like to be fashionable and bold but fun in some ways by adding casual touch to the collections.

DAN ITU BENER BANGET! #capslockjebol

Fashionable banget #TandaSeruBeruntun

Model yang diciptakan asyik, banyak, manis, dan yang terpenting sangat cocok dipakai sehari-hari~ daily use lah intinya (eh Inggris-ku bener gak sih? Aku cuman ngerti bahasa Inggris itu "Hello how are you, I'm fine, Thanks" XDDDD) #digeplak

LANJUT~

Ada 4 macam pilihan yang bisa dipilih sesuai selera kalau mau berbelanja di BEBOB. Apa saja? Ih, kepo deh semuanya ya #diinjek-injek-ampe-mati XD 

Sandal, Flat Shoes, Wedges, High Heels **ngetik dari bawah tanah kuburan karena udah mati diinjek** LOL

Mau tahu gak kesukaanku yang model apa?

..................................................
..................................................
..................................................
..................................................
..................................................

#sepi

Kasianne aku rek rek hikzzz...

**merenung sendiri di pojokan kamar sambil meluk high heels BEBOB SHOES tercinta**

Oh-ho! Ya ya! Kesukaanku HIGH HEELS! Kenapa? Soale aku PENDEK #merengut Well, gak semua orang diciptakan dengan tubuh proposional macam model-model di catwalk kan uhuhuhu... 

DAN!

Berhubung di hari Kartini ada BUY SHOES FOR SHOES alias BUY ONE GET ONE FREE, akhirnya aku kembali membuka dompet untuk membeli (sekalian ngicip bener gak sih kalau ini merek seperti yang dibicarakan orang-orang) 

Yeah~ berhubung lagi sale ya, jadi ya belinya juga susah, kalau gak sold out, pasti ukurannya tak ada T^T 

Awalnya aku mau beli yang ini


Lucu kaaaan~ Tapi size 36 gak ada T^T size 37 uda di booked orang T^T #supermerana

Ya wis, anggap aja gak jodoh gtu kan, pilih lagi deh...


SERIUS! Ini tuh cute banget! Pantes kalau dipake sama kaus kaki hitam di atas lutut, jadi deh penampilan ala gothic lolita >_____< Langsung deh nge-BBM BEBOB nanyain ada stocknya apa gak. Berhubung mau pake kaus kaki ya, jadi nanyanya size 37, dan simsalabim, yang ada cuman putih doang huwaaaaaaaaaaaaaaaaa~ **superdupermerana**

PUPUS HARAPANKU! Udah terlintas dalam otakku, apa gak jadi beli aja ya? TAPI! Ada GRATISAN! 

**Aku <---- manusia yang tak pernah bisa dilepaskan dari kata gratis LOL**

BUT!

Ingat-ingat...

Lho! Bukannya dulu aku sempet naksir pump shoes yang warna orange itu??? Yang ini nih!


CANTIK KAN~ Iya! Jatuh cinta banget sama ini! Tinggi! PUMP SHOES pula~ PERFECT! Langsung deh BBM minta di cek-in size 37 ada apa gak **rencananya mau pakai kaus kaki juga XD biar macem penyanyi K-POP itu lho, entah siapa namanya XD**

ADA! Langsung deh booking! Gak pakai pikir panjang dah. 

Lalu gratisannya?

Aku pilih ini~


Dan sizenya ada juga! WOW! Aku pasti jadi orang baik di kehidupanku yang dulu, makanya bisa dapetin apa yang aku mau T___T **halah banget**

Hari senin, tanggal 15 April 2013, pertama kalinya dalam sejarah selama hampir 16 tahun plus 10 tahun lamanya hidup di dunia ini, aku belanja alas kaki secara online! WOW #apadah

Rada deg-degan sih, takut gak sesuai dengan apa yang ada di angan-angan aku gitu. 

TAPI...

Kemaren dateng saudara-saudari T^T

AND GOSH! 2-2nya amat sangat menyejukkan hati dan jiwaku T_______T #superhalah

Pump shoes idamanku T^T Walau gak se-orange seperti di websitenya, tapi aku demen banget! Pump shoes pertamaku ini! Akan kujaga dan kucintai seumur hidupku #nods

PHOTO ATTACK!





Kakiku jadi berasa kaki paling seksi tau gak sih T^T #terharu dan iyah, langsung tinggi seketika **ya iyalah, 12 cm gitu lho ya**

Cuman, jujur boleh ya? Kayake agak sakit sedikit hehehe.. Yang mana? Bagian samping jempol! Secara tulang aku lain dari yang lain, agak (bukan agak lagi seh sebenarnya) menonjol @___@ But, no pain no gain lah ya **ada hubungannya gak sih sama peribahasanya XD**

No Photo untuk yang wedges (Kapan-kapan deh ya aku sharing photonya). Jujur lagi, aku bukan penggemar wedges. Aku lebih gemar high heels, karena lebih sekseh. Terus kenapa pilih wedges? Entahlah~ Kesamber setan mungkin XD

Rasa-rasanya diriku gak akan capek kalau pakai jalan berjam-jam lamanya sambil gendong Farrel (???) entahlah XD belum nyoba~ secara aku mau pakai 2 alas kaki terbaruku ini bersamaan dengan rambut baruku yang blonde, tapi nanti~ ohohoho... Stay tune yah~ **udah macam siaran di radio yak XD**

Eh btw, aku ngeblog ini ada tujuannya lho~ Ntu~ BEBOB SHOES ngadain kontes kecantikan blog XD Udah lama sih, dari Februari (?) Udah lama juga aku taunya, maklum, aku kan like FB dan juga follow twitternya dari taun lalu XD Tapi gak pernah kepikiran untuk ikutan, secara aku males ngeblog #gubrak XD Lalu kenapa akhirnya ikutan? Ih, kep.... **dicekik sebelum selesaiin kalimat XD**

Kenapa ya aku ikutan? #menerawang

OH!!!

Scroll ke bawah, langsung baca no 10 ya, baca hadiahnya! Ada 5 pasang sepatu BEBOB T________________T 

Bukannya aku gak tertarik LG Optimus L3, kalau dapet, aku pasti berlinang air mata #halah tapi bakalan lebih berlinang air mata kalau dapet sepatunya #menerawanglagi Apalagi nih kalau hadiahnya bisa milih #excited 

Secara aku belum nyicip flat shoes sama sandalnya~~~ #gegulingan

Well, suatu hari nanti aku pasti beli lagi **setelah ngumpulin koin koin di pinggir jalan, jadi pengemis maksudnya LOL**

Naksir ini nih


Sama ini


Dan ini


Terus juga yang ini XD **banyak ya XD**


Aku suka semuanyaaaa~ <3

Iya saudara saudari, aku penggemar flat shoes dan juga sandal. Udah 3 taunan ini sih, secara aku punya seekor eh seorang baby yang sekarang udah 3 tahun yaitu Farrel~ bawa dia pakai high heels itu resiko, gak mungkin dunk aku biarin diriku terjatuh di eskalator gegara ga imbang antara badan sama bobot anak XD But, berhubung sekarang Farrel udah 3 taun dan dia udah sering jalan sendiri ketimbang digendong, boleh deh kayake sesekali pake pump shoesnya hohoho~


CHOTTO NEE~ <--- artinya "tunggu dulu"

Blog aku ini bisa diikutin kompetisi gak ya? Secara daritadi aku cuman curhat melulu soal sepatu XD

Well, ya sudahlah... Itung-itung aku update blog kan ya XDDD

Ciaaaoooo~ Sampai ketemu di update-an berikutnya yang akan membahas soal... eeeer~ gak tau soal apaan, ntar cari ide lah XD

PS : Hari selasa kemaren, cece sepupuku yang tinggal di Thailand penasaran sama statusku yang nunggu sepatu kiriman dari BEBOB, dan ternyata oh ternyata, cece sepupuku punya! Ahahahaha~ Udah lama malahan, udah 3 taonan lebih yang lalu (GOSH! AKU INI TELAT BANGET YA XDDD)

Ini foto terbaru yang baru kuambil setengah jam yang lalu saat sedang mengetik blog ini

 
Kata Farrel, dia juga mau sepatu macam begini LOL Sayang ya nak, BEBOB ga jualan sepatu buat cowok XD

1 komentar:

  1. mba dulu saya waktu kuliah beli beboo, kalo sepatunya nyaman banget aga ngeboot gitu modelnya sekarang dak pernah lagi ya ramai jualannya

    BalasHapus