Minggu, 09 Desember 2012

HAPPY BIRTHDAY YUYA-KUN~

Jadi~ Hari ini tepat hari ultahnya selingkuhan tercinta Yuya-kun <3 Pinginnya sih cari kue, tapi setelah dipikir, ngapain ya cari kue, toh ntar yang makan aku sendiri LOL 

Jadi (lagi)~ Daripada ngasih sesuatu yang nantinya buat diri sendiri, aku putuskan untuk... Tidak memberinya apa-apa #plak XD Oh ayolah, dia cukup menerima tubuhku sebagai hadiahnya #apadah XDDD

Dear Yuya-kun, if you read this, PLEASE, come to Indonesia. Bring SID too~ I'm waiting to rape you LOL 

Kalau dia baca ini tulisan, dia pasti gak mau ke Indonesia, secara dia yang masih perjaka (?) masa iya mau di rape LOL atau dia malah suka di rape (?) O____O well, aku dengan senang hati akan melakukannya~ **siapin pecut** XDDD

Tapi... Ada yang mengganjal di hatiku nih soal hari ultah Yuya .____. Di blognya Yuya, dia menulis kalau mendapat hadiah berupa kue dan juga alat memancing (?) Hanya saja, dia menulisnya tanggal 7 Desember ._____. Dan di kue ultahnya, tertera angka 29 dan bukan 31. Yuya-kun lahir tahun 1981 kan? Jadi harusnya 31 dan bukan 29. Jadi pusing dah. Apa dia menyembunyikan tanggal kelahirannya ya? Tapi menuakan dirinya??? Untuk apa? Macam Gackt aja sok-sok tua #ditamparGakun XD

Ini dia pic yang ditampilin Yuya-kun di blognya



Lihat kue ultahnya... Itu angka 29 kan???

Well, tapi ya sudahlah, yang terpenting adalah, menurutku Yuya-kun ultahnya hari ini~ #maksa XD dan aku sangat bahagia karena ini pertama kalinya aku ingat kalau member SID ultah LOL aku bahkan gak ingat kapan Mao dan Aki ultah LOL #ditendang XDDD

Btw, aku baru tahu kalau selingkuhanku (APA? XD) ini demen banget sama memancing. Sering liat dia lagi poto mancing entah di mana dan entah apa XD mancing ikan, atau mancing hatiku? #cailah XD Mungkin ada baiknya aku membeli peralatan memancing kemudian mengirimkannya pada dia (?) Halah~ buang duit lah #plak XD lagian dia pasti sudah punya yang lebih bagus, lebih mahal, lebih keren, daripada yang aku beli di Indonesia XD Ntar deh, tunggu aku ke Jepang, aku beliin hatiku buat Yuya-kun #lho #ganyambung

Tunggu aku ya Yuya-kun~ 3 taon lagi, aku sambangin tuh negara Jepang. Syukur-syukur SID lagi ngadain konser #wish kalau gak ada ya ntar tinggal pasang muka merana di depan pintu rumah member SID (Emang tau rumahnya di mana? XD) 

Berhubung masih dalam suasana birthday-nya Yuya-kun, so aku pun hilir mudik ngeliatin blog lamanya #stalkermodeon XD ada beberapa hal yang membuatku terenyuh #halah ternyata dibalik mukanya yang bego itu #plak Yuya-kun sangat suka sama bunga d>____<b kadang dia merasa sedih jika menemukan bunga yang mekar di pinggir jalanan beraspal. Mungkin dia rindu masa kecil di kampung halaman (???) di mana banyak tanah, banyak tanaman, dan belum beraspal macam sekarang (???) #ngasal #ngawur XD 

Di blognya juga sering ada mainan kamen rider, apa dia suka kamen rider yak? Terus macam daddy Haido gitu yang terjun dari atas lemari untuk bergaya seperti kamen rider? LOL ngebayanginnya itu lho ya ampun XD lucu pastinya XD

Yang paling aku sebelin adalah, dia perokok T^T semua member SID emang perokok sih #sigh dan Yuya-kun paling suka merokok sambil minum bir yang ada tulisannya ASAHI (?) Semoga Yuya-kun segera mengurangi kebiasaan merokoknya. Kasihan aku ditinggal jadi janda ntar #apadah XD

Yosh, segini dulu deh, aku mau nge-rape Yuya-kun dulu #slapped XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar