Minggu, 14 Juli 2013

「HONEYMOON」 VOL.3 MIZUNUMA DAICHI

Beberapa hari larut dalam kesedihan, satu-satunya penghibur laraku adalah drama CD, dan yang berulang kali kudengar adalah honeymoon vol 3. Kenapa? Soalnya ini laki tipenya beda banget sama yang 「Honeymoon」 vol.1 Hanamori Yuuto ataupun 「Honeymoon」 vol.2 Kousaka Otoya. Dia tipe yang amat sangat menunjukkan kalau dia mencintai AKU

Judul : 「Honeymoon」 vol.3 Mizunuma Daichi
Pria : Mizunuma Daichi  
Wanita : Aku (?) Kamu (?) Kita Semua (?) XDD~  
Seiyuu : Fukuyama Jun
Tanggal Release : 2012.03.28
Usia : Sekitaran 20-an << begitulah kata di webnya
Pekerjaan : Dokter hewan (?)

Mau beli? Silahkan KE SINI 


Atau googling lah mencari online shop yang menjual dan mengirimnya ke Indonesia XD

 

 

Dari pic-nya, dia tipe yang gimana gitu ya~ Seneng deh liatnya >____<

Ceritanya dimulai dengan aku membawa doggy (Choco) kesayanganku ke dokter hewan langganan yaitu Daichi-kun. Track pertama ini kalo di dengerin bikin ngakak sendiri, soalnya Daichi-kun ngomong ama Choco dan seperti membuat percakapan yang antara masuk akal dan tidak XD Masa waktu si Choco berguk-guk ria, terus dia bilang "oooh~ arigatou, ore mo choco-chan suki da yo~" Emang beneran kah si doggy ngomong begitu? XD~ #smacktable

Terus dia juga bilang kalau lebih menyukai pemiliknya yaitu AKU XD~ Dan seperti skenarionya, dia nembak, aku nerima, dia gak sengaja meluk diriku karena terlalu happy XD Dia juga ngajak double date dengan Choco dan anjingnya yang namanya entah siapa #headdesk Natsu apa ya? Lupa XDD~

Dan kemudian tiba-tiba saja sudah mau menikah. Daichi-kun lagi pilih-pilih tempat buat honeymoon XD haiyo~ biasanya kan orang bingung ngurus pernikahan, lah ini malah bingung milih tempat hanimun XDDD~ Diputuskan Australia lah yang menjadi tempat honeymoon kami berdua~ Kenapa? Entahlah~ Bahasa Jepangku amat sangat buruk T^T

Yang aku suka di vol 3 ini adalah : ada adegan di mana Daichi-kun memberikan kata-kata sambutan di saat pernikahan. Dan omongannya itu ya ampun >_____< Wanita mana yang gak jatuh cinta? #smacktable

Dia bilang dia jatuh cinta padaku, dan sampai kapan pun dia akan tetap mencintaiku XD Kemudian sebagai bukti, dia menciumku XDDD #smacktable Oh MAIII~ XDDD~

Terbang lah ke Australia << ini Drama CD Honeymoon, bukan wedding, jadi jangan harepin adegan wedding yang terlalu banyak XDD~

Hari pertama begitu dateng, kami naik cable car~ Demen banget dah aku naik yang tinggi-tinggi begini, tapi ternyata di skenarionya, aku gak demen tinggi .____. Daichi-kun meminta maaf, dan ternyata aku naik cable car itu demi dirinya XD~ Lalu dia bilang akan terus memelukku dan menciumku supaya aku tidak lagi takut (?) << Ho! Ini bisa jadi bahan pertimbangan buat minta kisu ama pacar kalau ntar-ntar pergi ke sono XDDD #smacktable

Honeymoon di vol 3 ini menyenangkan sekali. Bisa liat kupu-kupu yang katanya kalau kita bisa lihat yang warnanya biru, kita akan bahagia selamanya (?) Terus juga pergi ke kebun binatang (maklumilah, Daichi-kun dokter hewan, jadi dia demen ama hewan-hewan XDD~) Lihat kanguru dan koala. Lucunya adalah, waktu Daichi-kun meluk koala, tiba-tiba dia ngomong kalau seperti sedang meluk anaknya XDD~ #smacktable hoy~ baru nikah berapa hari hoi~ XDDD

Kemudian aku bingung setelahnya pergi ke mana, yang pasti kami naik pesawat kecil gitu kali ya, gak begitu jelas T^T Maap ya, nanti aku akan lebih giat belajar bahasa Jepang deh (demi drama cd yaoi

Lupa di track yang ke berapa, tapi udah mau akhir, kayake 10 deh, adegan lagi mandi XDDD~ dan imajinasiku berkembang ke mana-mana XDDD~ Mandi berdua hoy~ XD abis shower, dia suruh diriku ke bathtub (?) berpelukan sama dia sambil sukoshi hanashi? XD Dia bilang kalau dia sangat berterima kasih sudah mau menikah dengannya XD Bilang cinta dan bla bla bla (please dengarkan sendiri, kalau aku ceritain, ntar jadi makin liar imajinasiku LOL)

Track berikutnya pulang ke Nippon~

Ketemu doggy kami berdua yang ternyata...!!! Choco hamil XDD dan Daichi-kun pun amat sangat mengharapkan kalau aku akan segera hamil juga XDD Dia juga bilang mau pindah ke rumah yang ada tamannya agar bisa berkumpul bersama dengan keluarga besarnya XDD~ 

Free talk - wakaranai >____< 2 track itu di isi dengan obrolan yang aku sama sekali gak mengerti XD;; 

Demo, overall, aku suka banget ama vol 3 ini. I mean, Fukuyama Jun ini ya XD;; Pertama kali dengerin track pertama, aku bayangin si Lelouch lagi ngomong dan rasanya "WHAT?!? He's not Lelouch~" XD dan ngomong lagi "Grell? NOOO~"

It's really Daichi!!! Oh~ The power of seiyuu >_____< 

Jun, please marry me #plak Oh gak boleh ya? Kan aku punya Ono #ditampar XDDD

NB : Selanjutnya vol 4~ entah kapan bisa dengerin karena Farrel udah mulai masuk sekolah, dengan kata lain aku harus mengatur waktu tidurku jadi besoknya bisa bangun pagi dan nganterin dia T^T Belum lagi ntar ada pertemuan orang tua murid dll, oh mai~ this is my first time become a parent T^T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar