Minggu, 29 Juni 2014

JUAL... APA AJA YANG BISA DIJUAL XD~ ORIGINAL AND NEW~

Tadinya mau ngepost soal liebster award kiriman dari akak Roos #upinipinmodeon XD tapi berhubung tetiba mati suri di bagian disuruh bikin pertanyaan, jadi ya sudahlah yaaa~ #digeplak XDD

Sesuai judul, aku mau jual apa aja yang bisa dijual TROLOL Kenapa ya ini blog jadi ajang buat jualan XD Abisnya mau ke kaskus susah banget, mana lupa password pula XD ditungguin kiriman dari kaskus, tetep gak nerima, kesel, ya udahlah kemari sajah~ 

Mungkin sebagian udah tau kalau aku belanja sukanya ngeborong LOL Dan beberapa saat yang lalu aku ngeborong barang-barang dari Amerika (dan Korea) XD~ Memang aku rencana jual sih, biar terbantu bagi ongkir XD~ 

Semua barang di sini Original dan New ya~ Gak ada yang namanya barang preloved masuk sini~ Nanti kalau preloved, belum poto-poto soalnya XD di post-an selanjutnya aje~

Oke deh~ Langsung aje yee~

Pertama barang dari Korea dulu, yaitu Laneige Water Sleeping Pack_EX 


Ini adalah poto dari temenku di Korea saat dia baru saja membelikan si Laneige tercinta uhuuy~ Tapi yang mau aku jual cuman 1 ye, karena yang 2 buat aku sendiri~ Aku terbiasa untuk nyicip sesuatu itu harus 2 kotak, lumayan kan buat review-an~ XD

Jadi harap diinget, cuman ada 1 ya~ Siapa cepat dia dapat #kedip2ganjen Harga? Rp 400.000 saja deh, abis ngulik harga di pasaran ternyata jualnya di atas itu, di counter malah lebih mahal lagi XD Jadi aku ikut pasaran aja, biar gak matiin lapak orang gitu deh~

Biar lebih yakin, aku kasih poto-poto yang lain untuk membuktikan keaslian (emang ada yang palsu gitu?) dan juga masih barunya barang ini~





Inget, ini fresh, masih baru banget, beli di Korea langsung minta kirim sama temen di sana~ Bukan barang lama mengendap di sini ye ^___^

LANJUT~ Barang-barang dari Amerika yeaaaay~~~ Ini juga barusan dateng hari jumat kemaren XD


Core Collection~ Sorry, yang ini udah di booking temen XD Masukin aja picnya biar situ ngiler #plak XDDD


Travel Essentials~ Ini kesukaanku kalau bawa travelling + ntar bawa starter set (pic di bawah) Harganya Rp 280.000


Lagi belajar ngurusin mata? Huohohoho~ Starter Set jawabannya #kedip2 Rp 280.000 juga yaaa~


Stippling Brush yang sangat terkenal itu~ Rp 180.000


Expert Brush Rp 180.000


Ini dia lem bulu mata yang sangat terkenal di luar negeri. Beli di Indonesia (di mall itu sekitaran 120ribu ke atas uhuhuhu) Aku jual cuma Rp 85.000 saja~ Yuk diambil yuk~


Merasa duo kemahalan? Ardell lebih murah, cuma Rp 60.000 saja~ Silahkan cek harga di mall ya kalau ngerasa aku jualnya mahal hihihi...


TARAAAAA~ Ini adalah sesuatu yang amat aku tunggu! Monistat! Primer terbaik untuk oily skin, terutama untukku! Cek aja harga di luaran sana~ Aku jual cuman Rp 130.000 READY pula, gak usah PO lama-lama, keburu basi XD BTW, yang aku jual cuman 2 ya~ 1-nya tentu aja buat aku euuy~


Yang tersohor dan amat sangat di elu-elukan sebagai primer mata terbaik, Urban Decay Original~ Yang aku jual cuman 1 ya~ Alasannya sama kayak di atas, 1-nya buat aku. Harga Rp 295.000 sajah~ READY yaaa~ 


Ehehehehehehe~ #ketawaalaneneksihir

Si cantik dan menawan, eyeshadow keluaran terbaru dari Urban Decay bok!!! Naked 3 dan juga Electric~ Ini original ya! Gak ada aku jual palsu-palsuan. Aku pesen sendiri langsung dari situsnya ohohoho... 

OH IYA! Harga! Kalau ambil 2-2nya Rp 1.400.000

Kalau cuma mau ambil salah satunya, Naked 3 Rp 775.000 sedangkan Electric Rp 690.000 << Dijamin lebih murah~ Cek aja~ 

OKEH! SIP! Barang baru cuman itu yang aku jual ohohoho... Nanti akan di update kalau udah habis ya~ Biar gak ngebuang pulsa kalian buat sms diriku yang super manis ini ihihihi... Ayuk buk diborong buk~ Ngelenong yuk mareee~

085779075354 (SMS only)

2 komentar:

  1. Aku bingung sebenernya Liebster itu gunanya untuk apa... Hahahhaha.. Jujur agak merepotkan juga untuk nerusinnya emang... zzzzz..

    Btwwwww kok Naked sama Electricnya dijuallllll zzzzzz... Pake sendiri ajaaaaa keleuuussss.... Sayangggggggg,, coz rada susah dapetiinnyaaaa,,, zzzzz.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih~ Kan aku belinya 2 XD jadi 1nya dijual aja daripada ntar jadi bahan tabok2annya si Farrel XDDD~ Sayang ongkir soalnya cyin~ Amrik ke Indonesia super mahaaaaal T^T Jadi kupikir beli aja sekalian dobel XD Kali aja ntar ada yang butuh huahahaha

      Hapus